Seminar training motivasi merupakan agenda untuk membangun Indonesia lebih baik dengan mengadakan seminar bisnis, seminar franchise, seminar leadership, seminar kewirausahaan, seminar cara bisnis, bisnis coach indonesia, kerja sama mitra bisnis, bisnis online gratis, memulai cara bisnis dengan training-training bisnis sehingga membantu pebisnis mendapatkan uang banyak sehingga akan menjadikan wirausaha sukses dan pengusaha sukses yang akan meningkatkan perekonomian di Indonesia
Wednesday, 25 September 2013
Tuesday, 24 September 2013
Fakta usaha Franchise di Indonesia
1. Alfamart = 300–380 Jt
2. Indomaret = 250–300 Jt
3. Mc Donald = 4-6,5 Miliar
4. KFC = a. Resto besar : 5–8 Miliar, b. Resto kecil : 3 Miliar
5. Es Teller 77 = 500 Jt
6. J.CO Donut & Coffee = 3 Miliar
7. Starbucks = 1 Miliar
8. Kebab Turki Baba Rafi = a. 55 Jt, b.75 Jt, c.95 Jt
9. Sederhana = 1,5 Miliar*
10. Primagama = a. Kecamatan : 200 Jt, b. Kabupaten : 250 Jt, c. Provinsi : 300 Jt
11. Pizza Hut = 3–3,5 Miliar
12. Apotek K-24 = 600 Jt
13. Burger King = 3 Miliar
14. ILP (International Language Programs) = 700 Jt–1,2 Miliar
15. Coffe Bean & Tea Leaf = 700jt–1,5 Miliar
16. Tela Tela = a. Franchisee : 6-7 Jt, b. Master : 14 Jt
17. Klenger Burger = tipe A : 100 Jt, tipe B : 150 Jt, tipe C : 200 Jt
18. Circle K = 400 Jt
19. Natrabu Minang Restaurant = 300 Jt*
20. Yomart minimarket = tipe A : 150 Jt, tipe B : 314 Jt, tipe C : 325 Jt
21. Bakso Malang Kota Cak Eko = a. Foodcourt : 50 Jt, b. Miniresto : 80 Jt, c. Resto : 110 Jt
22. Bakso Kota Cakman = 138 Jt*
23. Bread Talk = 4,5 Miliar
24. Bebek Kremes Wong Jogja = 225 Jt*
25. Mr. Burger = mulai dari 3 Jt*
26. Martha Tilaar Salon Day & SPA = 1,5 Miliar*
27. Edam Burger = 20-100 Jt
28. LP3I Course Center = tipe A : 500–550 Jt, tipe B : 300–350 Jt
29. Kebab King = 45–75 Jt
info seminar bulan November 2013 (Super Team)
MENCIPTAKAN TEAM YANG MAKSIMAL
DENGAN PROFIT MILYARAN
Bentuklah KETEPATAN dan KECEPATAN kinerja
perusahaan Anda!!!
Workshop
2 hari yang dapat membantu Anda untuk MEMBENTUK
TEAM MAKSIMAL dengan PROFIT MILYARAN
di perusahaan Anda.
Seminar
ini akan memberikan
tips, tricks, dan cara-cara praktis dalam membuat perencanaan
yang akurat, terarah dan
terukur yang dapat memberikan ‘impact’ signifikan bagi bisnis Anda
Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza
JL. Jend. Sudirman Kav. 10 – 11
Jakarta 10220
Jakarta 10220
Kamis – Jumat, 07 – 08 November 2013
Jam 08.30-17.00 WIB
Program Investasi Earlybird Rp 3.300.000,- untuk H-14
Program Investasi Normal Rp 5.100.000,- per orang
APA YANG AKAN ANDA
PELAJARI
1. Smart Leader vs Otority Leader.
2. Menyamakan visi & misi karyawan.
3. Tahap demi tahap mencari, merekrut dan mempertahankan
karyawan ideal Anda.
4. Sudahkah karyawan Anda bekerja sesuai dengan
keinginan?
5. Bagaimana mengukur prestasi karyawan Anda.
6. Rahasia membuat team menjadi totalitas.
7. Dll
PESERTA WORKSHOP yang
DIANJURKAN
Untuk menghadiri workshop
ini tidak dibutuhkan pengetahuan, keahlian atau pengalaman.
Workshop ini memang
dirancang untuk siapa saja yang ingin mengembangkan pemahaman mereka tentang MENCIPTAKAN
TEAM MAKSIMAL dengan PROFIT MILYAR, seperti :
ü Pengusaha / Pemilik
Bisnis,
ü Manajer,
ü Kepala Bagian /
Supervisor,
ü Semua level karyawan
yang ingin menjadi MEMBENTUK KETEPATAN DAN KECEPATAN KINERJA di sebuah
perusahaan,
ü Dll
METODE
dan PENDEKATAN WORKSHOP
Workshop yang
interaktif dan hands on learning melalui ceramah, diskusi dan simulasi
dengan contoh kasus yang akan mendorong suasana workshop menjadi lebih dinamis
dan produktif. Fasilitator akan selalu menjelaskan konsep dan contoh dengan
cara yang sederhana, sehingga para peserta akan mampu menyerap dan
mengaplikasikannya dalam usaha yang sedang dijalankan.
INFORMASI MENGENAI PENDAFTARAN DAN INVESTASI, Hubungi:
Untuk pendaftaran melalui blog dapatkan cd seminar leadership gratis
PT. Formula Bisnis
Indonesia
Telp.
: 021 – 583 583 33
BB
: 29E55622
Diselenggarakan oleh :
PT.
Formula Bisnis
Indonesia | For Better Indonesia | Expert In Business Coaching
Grand Puri Niaga K6-3L | Jl. Puri Kencana, Jakarta 11610 | INDONESIA
Monday, 23 September 2013
Coaching Skills
1. Ajukan Pertanyaan dengan Baik -
Pertanyaan yang mengetahui banyak informasi, hanya baik bagi karyawan Anda karena mereka adalah untuk Anda, jadi penasaran dan bertanya.
2. Dengarkan Sangat penuh perhatian -
Membayar perhatian penuh ketika orang lain berbicara, membantu mereka memproses pemikiran dan mereka menunjukkan Anda menghargai masukan mereka juga.
3. Membangun Kepercayaan -
Dengan mengharapkan keberhasilan dan mendukung ketika sesuatu tidak cukup pergi ke rencana Anda akan mendorong mereka untuk mencoba lebih di masa depan.
4. Berhenti Memperbaiki suatu Hal -
Melepaskan menunjukkan bahwa Anda dapat - dan membantu mereka
lebih baik menemukan bahwa mereka dapat - membantu mereka belajar lebih banyak dari mereka sendiri lakukan.
lebih baik menemukan bahwa mereka dapat - membantu mereka belajar lebih banyak dari mereka sendiri lakukan.
5. Mendorong Mengambil Resiko -
Menunjukkan secara pribadi bahwa hal itu OK untuk membuat kesalahan sementara peregangan dan belajar dari tantangan yang mereka memilih untuk mengambil.
6. Membuat waktu -
Untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai mereka, mereka penting untuk
Anda dan tertarik untuk membantu mereka mendorong kemajuan mereka sendiri, waktu Anda sangat berharga.
Anda dan tertarik untuk membantu mereka mendorong kemajuan mereka sendiri, waktu Anda sangat berharga.
7. Kita disana untuk mereka -
Ketika mereka membutuhkan bantuan, dukungan dan bimbingan,
tanpa mengambil akuntabilitas bagi kemajuan dari mereka, Anda mendorong mereka bahkan lebih.
tanpa mengambil akuntabilitas bagi kemajuan dari mereka, Anda mendorong mereka bahkan lebih.
8. Gunakan Diam -
Untuk membantu mereka menemukan solusi mereka sendiri dan tidak mengisi ruang dengan Anda, godaan mudah. Mereka belajar dari keheningan yang Anda berikan dalam percakapan Anda.
9. Sukses dengan mengucapkan Pujian -
Membangun kepercayaan dengan menunjukkan bahwa mereka melakukan dengan baik - dan bahwa Anda telah cukup tertarik untuk memperhatikan, membangun kesuksesan pada kesuksesan.
10. Berikan masukan yang konstruktif -
Untuk membantu mereka belajar lebih banyak karena mereka kemajuan. Hal tidak akan selalu sempurna dan pembelajaran paling kuat jika tidak! Cara Anda memberikan umpan balik akan menentukan pertumbuhan mereka capai.
Cara Menjadi Trainer (Coach FBI)
BAGAIMANA CARA MENJADI BUSINESS COACH DI FBI ?
Syarat
pertama untuk menjadi Business Coach di FBI adalah memiliki passion
yang kuat untuk membantu para pelaku bisnis dalam meningkatkan performa
bisnisnya melalui Business Coaching.
Disamping itu, untuk
menjadi Business Coach di FBI diwajibkan mengikuti Professional Coach
Training dan Business Coach Training yang diselenggarakan oleh
FBI, menjalani asistensi dan tandem coaching minimal 72 jam dan
mengikuti workshop Financial Literacy (Analisa Laporan Keuangan). Menjadi poin yang sangat bernilai
jika calon coach telah memiliki sebuah bisnis/usaha (bagi calon coach
yang belum memiliki usaha/bisnis bisa saja bergabung menjadi business
coach FBI, tetapi nantinya akan tetap di dorong dan di rangsang untuk
membangun bisnisnya sendiri).
Untuk Informasi lebih lanjut bisa Klik dibawah
perbedaan Boss Vs Coach
Boss
Berbicara terlalu banyak
Memberitahu
Menganggap
Mengupayakan kontrol
Memerintah
Bekerja pada
Menetapkan Kesalahkan
Menjaga Jauh
Coach
Mendengarkan lebih banyak
Meminta
Mengeksplorasi
Mencari Komitmen
Menerima Tantangan
Bekerja Dengan
Bertanggung Jawab
Membuat Kontak
Berbicara terlalu banyak
Memberitahu
Menganggap
Mengupayakan kontrol
Memerintah
Bekerja pada
Menetapkan Kesalahkan
Menjaga Jauh
Coach
Mendengarkan lebih banyak
Meminta
Mengeksplorasi
Mencari Komitmen
Menerima Tantangan
Bekerja Dengan
Bertanggung Jawab
Membuat Kontak
Manfaat Coaching
ROI (tingkat pengembalian investasi) dari program coaching sebesar 529% atau 5,29 kali investasi awal (Anderson et al, 2002) Studi di Jerman (PEF, 2005):◦ 89% eksekutif sudah pernah di coaching◦ 93% manajer SDM-nya melihat coaching sebagai alat bantu yang berguna◦ 99% peserta coaching memiliki sikap dan pandangan positif terhadap coaching.
93% manajer percaya bahwa coaching harus diberikan kepada semua karyawan tanpa memandang senioritas (Industrial and Commercial Training, 2002)70% profesional SDM percaya bahwa coaching benar-benar lebih efektif dibandingkan dengan pelatihan yang bertujuan untuk mengubah perilaku dan meningkatkan kinerja dari para eksekutif senior (Training Strategies for Tomorrow, 2003).
Coach bertanggungjawab atas proses, yaitu: Sebagai pengatur waktu; Memastikan klien menentukan tujuan, strategi, dan tindakan yang jelas; Menjaga kepercayaan klien (coachee); Menjaga coachee untuk selalu fokus pada tujuannya.
Coachee bertanggungjawab atas content (isi), yaitu: Memilih bidang/topik coaching; Menciptakan tujuan yang spesifik, strategi, dan tindakan yang akan dilaksanakan; Menentukan batas waktu.
Subscribe to:
Posts (Atom)