Monday, 21 January 2013

meningkatkan pemasaran dalam bisnis

Meningkatkan Pemasaran Bisnis Anda di 2013 - Lima hal yang harus dilakukan

Terus terang Berbicara, saya tidak pernah membuat resolusi Tahun Baru atau Anda dapat mengatakan resolusi Tahun Baru saya selalu untuk tidak membuat resolusi apapun. Namun, sekarang ketika saya menyadari bahwa saya dalam bisnis grosir dan saya harus mencapai tujuannya, saya tidak lagi meremehkan pentingnya resolusi Tahun Baru. Sekarang saya percaya resolusi bisnis membantu Anda menganalisis kinerja usaha tahun lalu, mengidentifikasi daerah yang lemah dan memikirkan hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja Anda secara keseluruhan di tahun mendatang.
Pemasaran - Sebuah bahan bakar untuk mesin Bisnis

Tantangan terbesar yang dihadapi oleh grosir pemasok pada tahun 2012 adalah untuk membangun merek mereka atau dengan mendapatkan hasil yang diinginkan dari kampanye pemasaran. Banyak perusahaan, bahkan yang didirikan, harus menghentikan kegiatan mereka sejak produk grosir mereka tidak bisa menarik calon pelanggan karena praktik pemasaran yang tidak pantas dan tidak memadai. Mereka yang cerdas harus belajar pelajaran dari kegagalan orang lain dan membuat resolusi pemasaran yang unik untuk 2013.

Jangan pernah berpikir bahwa marketing adalah beban pada sumber daya keuangan Anda. Pemasaran adalah seperti bahan bakar untuk mesin bisnis dan jadi Anda harus datang dengan praktik pemasaran yang kuat dan berkuasa pada 2013. Dijelaskan sebagai berikut lima hal yang grosir pemasok harus lakukan untuk meningkatkan fungsi pemasaran bisnis mereka dan meningkatkan kelangsungan hidup jangka panjang dari usaha mereka.

1: Melakukan Audit Pemasaran

Sebelum memutuskan rencana pemasaran Anda untuk 2013, pastikan Anda menganalisis dan meninjau branding, pemasaran konsistensi, kualitas pasokan grosir dan frekuensi kampanye pemasaran di tahun sebelumnya. Ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi tren pasar, daerah yang lemah dari bisnis Anda dan perbedaan yang Anda tidak bisa tahu sebaliknya.

Sekarang di tahun ini Anda memiliki kesempatan untuk tidak mengulangi kesalahan lama Anda dan datang dengan strategi pemasaran yang lebih efektif untuk melibatkan pelanggan. Atas dasar hasil audit pemasaran, membuat rencana pemasaran yang komprehensif dan menetapkan tujuan pemasaran yang realistis.

2: Promosi dengan Merchandise

Tidak peduli seberapa anda up-to-date praktik dari pesaing Anda, Anda tidak harus meremehkan pentingnya promo pelanggan melalui merchandise gratis. harus dimulai tahun ini dengan menawarkan barang-barang promosi unik seperti T-Shirts, bantalan catatan, sarung tangan layar sentuh, pena, topi, bookmark, cangkir, kalender, dan hal-hal lain beberapa pengecer potensial.

bayangkan jika Anda tidak akan menjadi pemilik lebih pelanggan dari bisnis Anda - apa yang akan Anda ingin mengambil sebagai hadiah gratis dan bagaimana Anda ingin dianggap? Pendekatan ini akan membantu Anda untuk menjadi kreatif dalam memilih gratis sesuai dengan permintaan pelanggan Anda dan sifat dari bisnis Anda.

3: Meningkatkan Blogging Anda

Jika Anda sudah menjalankan sebuah blog, itu adalah waktu untuk melipatgandakan usaha blogging Anda. Pada tahun 2013 Anda harus berusaha lebih keras untuk meningkatkan tingkat respon pelanggan dari blog Anda. Karena konten adalah raja, Anda tidak hanya harus meningkatkan frekuensi posting, tetapi juga meningkatkan kualitas dan kegunaan bagi pembaca Anda.

Ingat, jika Anda ingin melipatgandakan tingkat respons dari blog Anda, Anda harus blog 6-8 kali dalam sebulan bukan hanya dua kali. Mengevaluasi keberhasilan Anda dari blog, meningkatkan frekuensi blogging dan bersiap-siap untuk terlibat lebih banyak pembaca.

4: Kemajuan dalam Pemasaran Video

Cobalah untuk memenangkan lebih banyak pelanggan dengan mengambil satu langkah maju dalam upaya pemasaran video Anda. Perhatikan apa yang membuat video untuk mendapatkan virus, bagaimana membuat video lucu, menarik, dan berguna dan di mana untuk menempatkan link pada video untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web bisnis Anda. Jika Anda telah membuat satu atau dua video dalam satu bulan, cobalah untuk memproduksi sebanyak 4 video bulan.

Pastikan Anda membuat video pendek yang berharga, menarik dan mengesankan yang memaksa para pemirsa untuk berbagi dengan teman dan kolega. Selain itu, Anda juga harus bekerja pada SEO video karena meningkatkan kesempatan untuk dilihat oleh jutaan orang.

5: Insentif untuk Referensi

Sebuah referensi dari pelanggan Anda secara teratur dan setia bernilai 100 kali lebih daripada mencoba untuk memenangkan pelanggan baru melalui praktik pemasaran biasa. Jika Anda telah meminta referensi dari pelanggan Anda secara gratis, tahun ini Anda harus memberikan beberapa insentif untuk referensi Anda sebagai imbalan untuk mendukung penawaran kepada Anda dengan menyebarkan berita tentang bisnis Anda terhadap beberapa insentif.

Anda dapat meminta pelanggan Anda untuk mengambil bagian dalam kampanye pemasaran seperti 'Bawa satu pelanggan dan mendapatkan diskon 10% pada pembelian' atau merujuk teman dan dapatkan pengiriman gratis untuk 3 perintah berikutnya. " Ini adalah cara yang paling efektif untuk berburu pelanggan baru dengan biaya minimal.

Untuk strategi yang lainnya silahkan anda isi form registrasi dan dapatkan cd motivasional tentang strategi pemasaran dari perusahaan kami. (klik disini)
atau Hub: PT Formula Bisnis Indonesia Telp : 021-583 583 33 dan dapatkan bisnis ideal bagi anda.
 

bisnis ukm modal kurang dari 5 juta

10 Bisnis Anda Bisa dimulai dengan modal sebesar Rp 5 juta atau Kurang.

Statistik Lama telah menunjukkan bahwa 9 dari 10 bisnis baru gagal dalam tahun pertama mereka. Kurangnya perencanaan dan kehancuran finansial merupakan salah satu penyebab paling umum. Memulai kecil adalah cara untuk memastikan risiko minimal dalam bisnis baru. Pendiri komputer Dell putus sekolah dengan anggaran sepatu-string yang memulai usahanya keluar dari garasinya. Satu dari tiga komputer yang dijual saat ini adalah komputer Dell.
Berikut ini adalah daftar hanya beberapa bisnis Anda dapat mulai sebesar Rp 5.000.000 atau kurang.

1. Housekeeping - Persyaratan / pembersih rumah tangga, pel, sapu, vakum, handuk, ember, kartu nama - perkiraan biaya Rp 1,5 juta. Maids molly adalah bisnis multi-juta dolar dimulai dengan sapu, kain pel, dan kualitas layanan dan dapat diandalkan. Saya dapat menjamin Anda bahwa CEO Molly Maids tidak membersihkan rumah lagi.

2. Berkebun atau lansekap - Persyaratan / mesin pemotong, edger (sekop rumput), blower, garu, sekop, gunting, kartu bisnis - perkiraan biaya Rp 4,5 juta. Beberapa pendidikan tidak berpengaruh di sini, tetapi bahkan tanpa itu, berapa banyak uang yang Anda bisa buat  dengan memotong halaman tetangga ketika Anda masih muda?

3. Penjualan Internet - Persyaratan / komputer - perkiraan biaya Rp 5 juta. Kemungkinan Anda sudah memiliki komputer di rumah jadi ini mungkin saja bisnis termurah dan termudah untuk memulai. Telah diperkirakan bahwa pada tahun 2020, hampir semua pembelian ritel akan dilakukan melalui World Wide Web/ internet. Dapatkan kereta musik sekarang yang membuat Anda siap untuk sebuah bisnis internet dalam waktu dekat. Lihatlah bagaimana bekerja dengan simpanan di perusahaan untuk menghindari biaya sampai tahun depan dan biaya penyimpanan.

4. Layanan Makanan berjalan - Persyaratan / kartu nama - perkiraan biaya Rp 300.000. Dengan istirahat makan siang setengah jam, karyawan di banyak perusahaan memiliki sedikit waktu untuk meninggalkan pekerjaan dan memesan makan siang. Menyediakan menu pagi untuk pengiriman makan siang dapat membantu orang-orang ini dan menyediakan sumber pendapatan yang baik untuk Anda. Pekerjaan Anda? Panggilan dalam urutan, mengambilnya, dan menyampaikan hal itu, untuk biaya tentu saja. Menyampaikan menu makan siang untuk satu perusahaan pada harga Rp 30.000 sampai Rp 50.000 keuntungan masing-masing dapat bertambah cepat. Atau bagaimana kereta hot dog dapat ditawarkan di acara-acara khusus perusahaan?

5. Layanan Kolam Renang - Persyaratan perlengkapan kolam renang / dry, start-up kimia, kuas, bersih, selang, kartu nama - Perkiraan biaya Rp 4juta. Negara-negara dengan iklim hangat memiliki banyak rumah dengan kolam renang membutuhkan perawatan mingguan. Layanan untuk rumah banyak di daerah yang sama dapat bersih Anda sebuah keberuntungan kecil. Kartu nama di pintu atau kotak memungkinkan pemilik rumah tahu Anda mempunyai layanan ini. Ini mungkin memakan waktu lama untuk mendapatkan klien yang solid, tetapi bersabar; rute kolam didirikan, layanan bisa sangat berharga jika dan ketika Anda memutuskan untuk berhenti

6. Layanan Konsultasi - Persyaratan / know-how, kartu nama - Perkiraan biaya Rp 3.00.000 Apa yang Anda tahu bahwa mungkin nilai moneter kepada orang lain? Jual kecerdasan Anda!

7. Layanan Pengiriman - Persyaratan / mobil, skuter, atau sepeda Anda mungkin sudah memiliki kartu / bisnis - Perkiraan biaya Rp 300.000. Sebuah bisnis yang besar dalam batas kota besar. Korporasi, usaha kecil, restoran, dll mungkin membutuhkan jasa pengiriman. Apakah itu adalah dokumen kertas, gaji, makanan, atau barang-barang lainnya, jasa pengiriman bisa menjadi bisnis yang stabil dan menguntungkan.

8. Painter (Tukang cat) - Persyaratan / kuas, rol, s edger, handuk, terpal, kartu nama - Perkiraan biaya Rp 2.000.000 Kunjungi toko perangkat cat lokal untuk membiarkan mereka tahu Anda bersedia untuk bekerja dan akan membeli cat melalui toko mereka. Arahan mereka mungkin membuat Anda sibuk selama berbulan-bulan pada suatu waktu.

9. Tukang Perbaikan Rumah - Persyaratan / alat dasar pertukangan, kartu nama - Perkiraan biaya Rp 5 juta Tergantung pada jenis pekerjaan yang Anda peroleh di bisnis ini, lisensi kontraktor akhirnya mungkin diperlukan. Periksa dengan peraturan pemerintah lokal dan negara anda untuk pembatasan dan persyaratan.

10. Penitipan Anak - Persyaratan / mainan, bahan pendidikan, tempat tidur, rumah yang aman dan bersih, cinta - Perkiraan biaya Rp 3.000.000 Bisnis ini membutuhkan kesabaran dan pengalaman penitipan anak. Jika Anda merawat lebih dari tiga anak pada satu waktu, kemungkinan anda akan diminta untuk dilisensikan. Periksa dengan peraturan pemerintah lokal dan negara anda untuk pembatasan dan persyaratan.

Sebagian besar ide bisnis ini start-up akan memerlukan dua item tambahan Anda mungkin sudah memiliki, sebuah mobil dan telepon. Tapi sebaliknya, mereka super sederhana dan mudah untuk memulai bisnis baru yang cocok untuk hampir semua orang ingin menjadi wiraswasta.

Kunci untuk memiliki bisnis yang sukses adalah untuk melakukan apa yang Anda akan nikmati sehingga anda akan kerjakan dengan senang. Buatlah daftar hal-hal yang Anda ingin lakukan dan ikuti dengan daftar panjang cara untuk membuat uang dalam bisnis yang terkait. Jadilah kreatif dengan ide bisnis Anda, ada banyak pilihan yang tersedia bagi Anda, daripada Anda mungkin belum menyadarinya. Untuk menemukan bisnis yang tepat bagi anda ikutilah seminar training dari PT Formula Bisnis Indonesia dan daftar segera (klik disini), hub 583 583 33 untuk konfirmasi keikutsertaan dalam seminar.

modal bisnis ukm

Sebuah alternatif yang lebih baik dari modal usaha kecil bekerja dengan uang muka bisnis

Ada perusahaan yang berbeda yang mencari pinjaman Usaha Kecil untuk Modal kerja. Hal ini terlepas untuk mengatakan bahwa pedagang usaha kecil yang berjalan dengan kredit buruk sering bermimpi untuk mengembangkan bisnis mereka dan untuk itu mereka berencana untuk meningkatkan modal kerja dari bisnis mereka. Penyedia bisnis tradisional pinjaman kecil sering menyangkal mengalokasikan pinjaman kepada usaha-usaha yang berjalan keluar dari bisnis untuk waktu yang lama. Menjadi penyedia modal kerja tradisional, bank berjudul bisnis ini sakit sebagai bisnis berisiko tinggi. Para pedagang dengan modal kecil sering mendapatkan ditolak oleh keuangan modal kecil bekerja bisnis dari sektor konvensional. Uang muka bisnis adalah pilihan yang sempurna bagi mereka pada saat ini waktu. Ini adalah salah satu pilihan yang paling kerumitan bisnis gratis dan eksklusif pinjaman. Uang tunai proses bisnis muka jauh lebih maju daripada pinjaman usaha kecil tradisional.

Aspek yang berbeda berdasarkan di mana eksklusivitas dari program uang muka dapat dinilai dibahas dalam berikutnya:

• Para pedagang usaha kecil selalu dijauhkan dari pinjaman usaha dari sumber pinjaman tradisional karena modal kerja tidak signifikan. Sektor pembiayaan tradisional sering mengklaim bisnis ini sebagai bisnis berisiko tinggi. Tapi kerja usaha kecil modal solusi layanan cash bisnis muka adalah salah satu seperti jalan berikut yang Anda dapat mencapai tujuan akhir. Ini adalah layanan pembiayaan online lengkap tergantung di mana pemohon kredit usaha kecil mendapatkan uang sebesar sampai $ 250.000.
• Tidak ada persyaratan dari penjamin agunan atau bisnis yang wajib dalam sumber-sumber pembiayaan tradisional. Selain ini tidak ada permintaan uang muka dan biaya tersembunyi seperti proses kredit dari bank dan sektor keuangan lainnya.

• Berbeda dengan sektor tradisional tidak ada kebutuhan uang muka tetap dari pengembalian bulanan. Pengajuan pinjaman adalah unik. Uang tunai bisnis jasa muka percaya pada peningkatan penjualan masa depan bisnis yang pedagang yang mengajukan pinjaman. Para payrolls secara khusus tergantung pada penjualan harian dari kartu kredit. Sebagian dari jumlah laba akan dikurangi dari rekening merchant. Ini adalah bagaimana pinjaman bisa dicapai.

• Penyedia modal kerja dari uang muka bisnis tidak akan membuat pedagang jawab kepada otoritas yang bagaimana ia telah menghabiskan dana dalam proses pengembangan usaha? Pedagang itu dapat menggunakan uang sesuai dengan pilihan pedagang. Pedagang itu dapat menggunakan uang dalam perbaikan dan renovasi toko. Dengan bantuan dana pedagang usaha kecil dapat menemukan dengan peningkatan gaji karyawan.

• Terutama dengan dana modal kerja dari bisnis dapat dikembangkan.

• Proses kredit juga dikurangkan dengan pajak seperti kredit usaha kecil.

• Para pedagang yang ingin mendaftar untuk program cash bisnis muka hanya memastikan bahwa sewa bisnis diperbarui. Pedagang itu terdaftar dan usaha kecil adalah memiliki penyediaan kartu kredit Master atau Visa Card.

Wednesday, 16 January 2013

bisnis anda kena banjir ?

Bisnis terkena banjir

Musim hujan melanda Jakarta, beberapa sentra bisnis terkena dampaknya, berikut jalan-jalan yang terkena dampak dari banjir
1. Depan kantor Samsat Jakarta Barat.
2. Jalan Jatinegara Barat, ketinggian air mencapai 60 centimeter. 
3. Jalan Rawabuaya arah Ring Road Cengkareng, ketinggian air mencapai 40 centimeter.
4. Perumahan Total Persada Raya Tangerang, ketinggian air mencapai 115 centimeter.
5. Gudang Peluru, ketinggian air mencapai 100 centimeter.
6. Depan RSAL Mintoharjo Bendungan Hilir, ketinggian air 25 centimeter.
7. Jalan Tubagus Angke arah Jembatan Dua, ketinggian air mencapai 40 centimeter.
8. Depan Untar, setelah turunan Grogol, arah Tomang. Ketinggian mencapai 25 centimeter.
9. Jalan Daan Mogot, depan Indosiar, dua arah. Air mencapai ketinggian 40 centimeter.
10. Jalan Abdullah Syafii, Tebet. Ketinggian air mencapai 100 meter.
11. Depan Citraland arah Grogol, ketinggian air mencapai 40 centimeter.
12. Depan Ramayana Ciledug, ketinggian air mencapai 40 centimeter.

Namun bagaimana dengan pemilik bisnis apakah anda sudah siap menerima resiko terkena dampak dari banjir ?

Sebagai pemilik bisnis seharusnya sudah memikirkan rencana bisnis, selama 1 tahun, 5 tahun, 10 tahun atau bahkan 25 tahun kedepan, dengan memperhitungkan kondisi geografis dari bisnis anda, bilamana dekat dengan sungai atau dataran rendah seharusnya sudah diperhitungkan sejak awal anda memulai bisnis, apakah nantinya hujan akan berpengaruh terhadap lokasi bisnis anda, bilamana hujan sedikit saja ada genangan, pastinya bila hujan lebat banjir akan mengenai lokasi bisnis anda, Lokasi yang strategis belum tentu menguntungkan bila dekat dengan genangan air ataupun dekat dengan sungai, pelajari terlebih dahulu bila anda menginginkan investasi untuk lokasi bisnis anda. Jangan tertipu dengan harga murah, dan promo yang menyesatkan, jangan membeli karena promo dapat hadiah, pertimbangkan lokasi yang strategis untuk kelancaran bisnis anda, jangan karena murah juga anda membeli, anda bisa lihat kondisi disekitarnya, pengalaman dari perusahaan yang sudah berjalan dilokasi bisnis yang nantinya akan anda jalankan juga sebagai pertimbangan bisnis anda dapat dijalankan dengan baik nantinya.

Banjir jangan jadi penghalang bagi anda untuk berbisnis, bila memungkinkan pekerjaan bisa dialihkan sementara di suatu lokasi baru sementara, agar bisnis anda tetap dapat berjalan dengan biasa. Tentunya investasi anda akan bertambah lagi untuk sewa tempat selama banjir, ini lebih baik daripada bisnis anda tidak beroperasi sama sekali padahal setiap harinya juga anda harus membayaaar cost pegawai, atau supllaier anda juga minta untuk dibayar. Rencanakan dengan bagian keuangan anda untuk sewa yang terbaik dengan hasil yang maksimal.

Sesudah tau kondisi tempat  bisnis anda terkena dampak banjir, sebaiknya bisa cari solusi terbaik untuk tahun depannya, dengan mencari tempat yang strategis dan bisa bertahan tidak terkena hujan sehingga banjir tidak menghadiri bisnis kita.

Monday, 14 January 2013

memahami meta program NLP training (bisnis coaching)

Memahami Motivasi Meta-Program di NLP Training


Neuro-Linguistic Programming atau NLP lebih dikenal sebagai pendekatan yang sejalan dengan psikoterapi dan perubahan organisasi. NLP adalah co-didirikan oleh Richard Bandler dan John Grinder. NLP sangat penting dan sangat membantu dalam mencari alternatif bagi orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Gagasan ini telah sangat mempengaruhi psikoterapis dan hypnotherapists untuk menjalani pelatihan NLP. Kursus NLP bertujuan untuk mengajarkan hubungan antara bahasa dan proses neurologis seseorang maka istilah Neuro-Linguistic.

Program pelatihan NLP tersedia hampir di seluruh dunia. Hal ini sekarang sedang ditawarkan untuk memperluas perspektif masyarakat tentang bagaimana mereka dapat mengubah, memperbaiki, atau dengan kata lain "memprogram ulang" perilaku yang tidak dapat diterima atau dalam kasus yang lebih buruk merusak kehidupan seseorang.

Satu istilah penting bahwa Anda akan mendengar di dunia NLP adalah 'Program meta. " Dalam NLP, 'program' kata adalah sinonim untuk 'strategi. " Program meta dapat dianggap sebagai preferensi pikiran yang menghasilkan sebuah kepribadian yang berbeda atau perilaku. Program Meta juga kadang-kadang disebut filter mental karena mereka memanipulasi ide-ide yang Anda miliki dalam kepala Anda yang memberikan cara untuk preferensi dalam perilaku dan kepribadian.

Beberapa contoh meta-program yang berhubungan dengan motivasi tercantum di bawah ini.

Menuju / Away. Ini menandakan arah motivasi Anda. Beberapa orang termotivasi untuk bergerak ke arah hasil kesenangan atau positif sementara yang lain termotivasi untuk menjauh dari sumber masalah. Salah satu dari dua arah motivasi apa-apa tetapi memiliki keseimbangan antara keduanya adalah mungkin yang terbaik.
Internal / Eksternal Kerangka Acuan. Ini adalah semua tentang di mana Anda mendapatkan arah Anda. Apakah Anda mendapatkan arah dari dalam diri sendiri atau dari sumber luar? Hal ini penting untuk mengetahui di mana Anda mendapatkan motivasi Anda dan menggunakan ini untuk keuntungan Anda.
Aksi Filter. Seseorang juga bisa proaktif, reaktif, reflektif, atau tidak aktif. Orang proaktif adalah seseorang yang berpikir dan bertindak sementara orang reaktif adalah seseorang yang bertindak tanpa berpikir. Berpikir tanpa bertindak di bawah saringan tindakan reflektif. Jika Anda tidak berpikir dan Anda tidak bertindak, Anda kemungkinan besar orang yang tidak aktif.
Minat utama. Program Meta juga termasuk preferensi motivasi Anda. Apakah Anda termotivasi pada orang, tempat, hal, kegiatan, atau informasi? Mengetahui preferensi motivasi Anda akan membuatnya mudah bagi Anda untuk menempatkan usaha Anda ke arah yang benar.

Ini adalah contoh dari program meta-motivasi yang Anda akan menemukan dalam kursus pelatihan NLP. Ada jenis lain meta-program tapi artikel ini hanya terfokus pada motivasi-meta program.

Leadership skill (2)

Cara Mengembangkan kemampuan Leadership skill dan Sukses Dalam Bisnis



Pengusaha sukses tahu bahwa membangun proses bisnis, kemampuan leadership bukanlah suatu pilihan, itu adalah suatu keharusan. Sebagai seorang pengusaha, mengembangkan kemampuan leadership Anda adalah semua tentang mengembangkan pola pikir Anda dan cara Anda menangani orang atau situasi.
Saya dengan Anda beberapa tips yang dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan kepemimpinan Anda, tapi sebelum aku, untuk memberitahu saya mengapa Anda ingin berbagi memimpin membutuhkan keterampilan.

Sebagai pengusaha, saya menemukan diri saya melihat ini sebagai pilot pesawat. Para awak dan penumpang pelanggan mereka, karyawan dan investor mewakili. Semua dari mereka adalah kepercayaan saya berjanji percontohan lahan. Jika Anda dapat mencoba untuk melukis gambar yang saya lihat, Anda hanya perlu menyadari pentingnya mengembangkan keterampilan kepemimpinan mereka dalam keterampilan umum bisnis mereka.

Sekarang bagaimana untuk mengembangkan kemampuan leadership?

Hal pertama yang Anda butuhkan untuk mengembangkan kemampuan leadership adalah dengan bekerja pada sikap Anda terhadap kegagalan. Bagaimana Anda memutuskan seberapa kuat kemampuan Leadership Anda dalam menghadapi umpan balik kegagalan.

Pengusaha sukses yang disebut "Kata-kata tidak menerima kegagalan." Mereka tidak melihat kegagalan, dan mereka hanya satu mendapat kesempatan untuk belajar sesuatu yang baru dari kesalahan mereka. Bagi saya, saya tidak gagal. Saya membuat kesalahan dan mengalami beberapa kemunduran, tapi saya tidak melihat diri saya sebagai kegagalan. Salah satu mentor saya, Henry Ford mengatakan itu semua. "Kegagalan adalah tempat yang santai untuk hanya memiliki kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdas."

Jadi jika Anda akan menjadi seorang pemimpin besar dalam bisnis, Anda harus mengubah pola pikir Anda dengan kepercayaan dan Ekonomi dari kegagalan, Kepemimpinan tidak lari dan bersembunyi ketika Anda membuat kesalahan. Jangan menyalahkan orang lain, jujur ​​menghadapi kesalahan dan belajar sesuatu. Ingat, kesalahan, alat belajar yang hebat.

Mengembangkan kemampuan leadership Anda merupakan kontrol diri yang penting. Segi bisnis dan leadership, pengendalian diri adalah mahakuasa. Jika Anda tidak memiliki kontrol diri, lupa tentang kepemimpinan dan melupakan berada dalam bisnis. Bagaimana Anda dapat mengontrol karyawan Anda, pelanggan dan investor ketika Anda tidak bisa mengendalikan diri?
Tidak ada politisi orang yang tidak memiliki kontrol atas diri saya akan mengikuti, jadi berhati-hati.

Kunci ketiga adalah dengan melihat standar pribadi mereka. Para pemimpin wirausaha yang sukses dikenal untuk diri yang tinggi yang ditetapkan standar pribadi. Untuk ini set pengusaha, integritas mereka lebih berharga daripada uang. Jadi jika Anda ingin memimpin dalam bisnis, Anda harus tegas. Anda tidak akan pernah kompromi standar Anda.

Dalam pelayanan kepada pelanggan Anda, Anda meningkatkan kualitas tidak harus berkompromi pada nama keuntungan. Kualitas tentu akan membayar loyalitas pelanggan.

Keberadaannya di garis depan. Kita tidak bisa bicara tentang keberadaan atau pendekatan tanpa termasuk pengembangan keterampilan kepemimpinan. Jika Anda memiliki seorang pemimpin yang akan mengikuti akan menjadi karyawan dan investor, kepemimpinan harus berbicara perspektif Anda. Karisma Anda bisa berani dan begitu menarik sehingga Anda harus berbicara, orang mendengarkan.

Menghadapi kritik wajah di hadapannya harus menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi. Jauhkan diri positif dan berbicara tentang ketakutan Anda.

Kunci kelima untuk mengembangkan kemampuan leadership Anda untuk mengembangkan keterampilan komunikasi mereka. Pemimpin besar adalah komunikator yang hebat. Seorang pemimpin besar dalam bisnis, Anda harus belajar bagaimana secara efektif pelanggan mereka, karyawan dan investor untuk berinteraksi dengan. Bahkan penekanan pada keterampilan komunikasi sangat penting bahwa pentingnya tidak bisa lebih. Sekarang saya bertanya:

Bagaimana Anda mengumpulkan modal untuk memulai bisnis jika Anda tidak memiliki dialog atau investor dapat menjual ide-ide mereka bisa? Anda memiliki pelanggan bahwa produk mereka adalah kualitas tertinggi yang tidak dapat berkomunikasi bagaimana bisa menolak? Anda dan karyawan Anda terbaik untuk mencapai kebesaran ketika Anda tidak dapat berkomunikasi bagaimana termotivasi bisa?

Saya percaya dengan pertanyaan-pertanyaan ini, Anda juga akan menyadari bahwa komunikasi dan kepemimpinan pada umumnya adalah penting dalam dunia bisnis.

Akhirnya, penting bahwa Anda tahu bahwa para pemimpin bisnis dengan kemampuan leadership yang kuat dan investor mencari untuk mengembangkan bisnis mereka seperti pilot dan uang mereka masing-masing.

bisnis coaching sebuah perspektif

Bisnis Coaching - Perspektif Diperlukan untuk Mengubah Sikap Anda

Ketika datang klien ke bisnis coaching, adalah penting bahwa Anda memiliki keinginan untuk menjadikan lebih, mencapai lebih, memiliki lebih, berbuat lebih banyak, dan menjadi lebih besar dari apa yang Anda sudah lakukan. Jika Anda tidak bersemangat tentang kata 'lebih', Anda mungkin menghabiskan banyak waktu dan uang di bisnis coaching, jika datang klien ke bisnis coaching, adalah penting bahwa Anda memiliki keinginan untuk menjadi lebih, mencapai lebih, memiliki lebih, melakukan lebih , dan menjadi lebih besar dari apa yang Anda sudah berada. Jika Anda tidak bersemangat tentang kata 'lebih', Anda mungkin menghabiskan banyak waktu dan uang untuk pembinaan.

Setelah semua, itu adalah tugas dari seorang bisnis caoching untuk membantu Anda menyalakan gairah Anda. Jadi, jika Anda tidak bersemangat tentang kata 'lebih', bisnis caoching Anda tidak dapat membantu Anda mencapai lebih. Setelah semua, itu adalah tugas dari seorang bisnis coaching untuk membantu Anda menyalakan gairah Anda. Jadi, jika Anda tidak bersemangat tentang kata 'lebih', bisnis coaching Anda tidak dapat membantu Anda mencapai lebih banyak.

Ini adalah tugas pelatih untuk menyediakan klien bisnis coaching dengan alat yang mereka butuhkan untuk mengatasi hal-hal yang menghambat mereka dalam kehidupan. Mereka berada di sana untuk membantu Anda mengatasi kelemahan Anda dan memotivasi Anda untuk bekerja ke arah mencapai tujuan Anda. Jika pelatih yang sukses, Anda akan mencapai lebih banyak dengan mereka daripada Anda akan pernah dicapai tanpa mereka. Tiga Perspektif Digunakan untuk Membantu Anda meningkatkan Sikap Anda: Jika Anda ingin sukses, Anda perlu proaktif. Bukan hanya itu, tetapi Anda juga perlu memusatkan perhatian Anda pada area yang tepat - daerah yang mungkin untuk membantu Anda sukses dalam hidup dan bisnis. Dalam bisnis coaching, ada tiga nilai tindakan internal (tercantum di bawah) yang dirancang untuk membantu Anda mendapatkan ke mana Anda ingin pergi. Setelah Anda telah menyelesaikan penilaian yang berkaitan dengan ketiga aspek, Anda akan lebih sadar diri sendiri dan bagaimana untuk mencapai tujuan Anda. Mari kita lihat. Ketiga jenis nilai tindakan internal adalah: Self-esteem/self-belief, kesadaran peran, dan self-direction. Self-esteem/Self-belief: Harga diri berkaitan dengan bagaimana Anda merasa tentang diri Anda. Apakah Anda percaya bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk sukses? Apakah Anda memiliki kemampuan untuk mencapai tujuan Anda dalam hidup? Menurut perspektif bisnis coaching, jika Anda percaya pada diri sendiri dan memiliki harga diri yang tinggi, Anda akan menyadari kekuatan Anda, serta bagaimana menggunakannya. Selain itu, Anda akan tahu, dan mampu mengakui, kelemahan Anda dan tahu bagaimana untuk menghindari mengekspos mereka. Seorang bisnis caoching dapat membantu Anda menilai diri Anda melalui skor, menjelaskan bagaimana perasaan Anda tentang hubungan Anda dengan orang lain dan dunia luar. Peran Kesadaran: Apakah Anda memahami apa peran Anda bermain dalam hidup? Bagaimana dalam bisnis? Peran kesadaran berkaitan dengan seberapa baik Anda mengenal dan memahami pribadi dan peran bisnis. Menurut perspektif bisnis coaching, semakin Anda tahu tentang peran dan semakin baik Anda memahaminya, semakin baik Anda akan berada di melakukan itu. Selain itu, semakin Anda tahu tentang peran Anda, semakin baik Anda akan berada di melakukan mereka selaras dengan satu sama lain. Jika Anda mendapat skor rendah di daerah ini, Anda mungkin berada dalam bisnis yang salah atau melakukan peran yang tidak selaras dengan siapa Anda. Individu dengan skor kesadaran peran rendah akan sangat merasakan manfaat dari seorang pelatih bisnis, yang dapat membantu mereka mendapatkan kejelasan lebih lanjut tentang peran yang mereka lakukan. Arah Diri: Dalam pelatihan bisnis, pengarahan diri sendiri berhubungan dengan kesadaran dan keyakinan Anda mengenai bakat yang Anda miliki. Jika Anda memiliki skor sehat pada karakteristik ini, itu berarti bahwa Anda memahami bagaimana untuk mendisiplinkan diri dan tetap terorganisir. Nilai positif juga menunjukkan bahwa Anda menyukai siapa Anda dan di mana Anda tuju. Jika Anda mendapat skor rendah dalam salah satu dari tiga aspek di atas, pikiran negatif Anda bisa diatasi dengan bantuan seorang pelatih bisnis, pembinaan akuntabilitas, dan penilaian secara online. Setelah Anda tahu nilai Anda, Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan pemikiran Anda pola, motivasi, dan kesuksesan.
Dengan bantuan bisnis coaching, Anda dapat dengan cepat melompat keluar dari kemerosotan negatif Anda ke dalam dunia positif dan sukses!

Dapatkan free bisnis coaching dengan mendaftar salah satu dari agenda seminar training dari perusahaan kita

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal