Tuesday 22 January 2013

cerita sukses dalam bisnis coaching

Cerita Sukses dalam Bisnis Coaching


Bisnis coaching adalah pendekatan yang digunakan untuk mengurangi risiko kegagalan dalam dunia bisnis. Ini membantu pemilik usaha untuk berhasil dalam melakukan penjualan, pemasaran, mengelola, membangun tim, dan banyak lagi. bisnis coaching memiliki satu tujuan utama dan itu adalah untuk membantu Anda membuat bisnis yang sukses.

Pelatihan bisnis (bisnis coaching) dianggap sebagai salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa lebih dari setengah jumlah organisasi mengklaim keberhasilan investasi dalam pembinaan bisnis untuk kesuksesan bisnis mereka.

Pemanfaatan pelatihan bisnis / bisnis coaching meningkat dengan pesat karena biaya sangat efektif. Menawarkan hasil optimal untuk keperluan bisnis dan organisasi dengan tingkat yang lebih rendah. Keuntungan lain dari memanfaatkan pelatihan bisnis (bisnis coaching) meliputi peningkatan produktivitas pekerja, peningkatan pelayanan, retensi staf diperkuat senior, pengurangan biaya, dan profitabilitas ditambah. Selain itu, pelatihan bisnis (bisnis coaching) juga membantu pemilik usaha mencapai hubungan kerja yang lebih baik dengan laporan langsung dan manajer, juga membantu membangun tim, pengurangan konflik, dan hubungan bisnis yang baik dengan pelanggan.

Beberapa pemilik usaha tidak mendukung semua jenis pelatihan untuk pekerja nya karena ia tidak percaya bahwa hasil pelatihan untuk bisnis yang sukses. Namun, pelatihan bisnis dapat melakukan investasi pelatihan berharga setelah menunjukkan hasil yang optimal.

Banyak pemilik bisnis berinvestasi dalam pelatihan bisnis (bisnis coaching) karena menjanjikan hasil yang lebih baik. Pada saat ini, pelatihan bisnis (bisnis coaching) meningkat karena alasan berikut.

1. Dalam bisnis kecil sering kali mengakibatkan manajer yang kecil, yang menerima tantangan dan dukungan dari luar. Hal ini terjadi terutama ketika in-house training atau pembinaan tidak dapat diakses. Dalam rangka mengatasi masalah satu-satunya, ia biasanya akan meminta bantuan dari orang lain yang mungkin atau mungkin tidak baik untuk bisnis.
2. Memang agak sulit untuk memasukkan sesi bimbingan serta biaya perjalanan dalam kehidupan yang sibuk dan kurang mampu dari karyawan atau pekerja. Itulah sebabnya tidak mungkin untuk melakukan pelatihan dan seminar untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan di luar pekerjaan. Untungnya, pelatihan bisnis dapat sangat baik dilakukan melalui telepon atau melalui email selama waktu luang pekerja.
3. Mayoritas organisasi mengalami understaffing yang meningkatkan tekanan kepada para pekerja. Kekurangan waktu menambah stres juga. Dengan demikian, penurunan produktivitas pekerja dan membuat bisnis berhasil. Jika seorang pelatih bisnis digunakan, pelatih dapat menawarkan bantuan dan mendukung individu dan membantu untuk membimbing mereka menuju kesuksesan yang lebih baik.
4. Pelatihan bisnis (bisnis coaching) menawarkan bantuan membantu manajer eksekutif. Mereka membantu manajer datang dengan keputusan secara canggih. Pelatih (coach) dapat menjadi mitra yang efektif pemikiran yang menuntun para pemimpin untuk membuat keputusan secara obyektif.

            Organisasi-organisasi berikut ini membuktikan bahwa pembinaan bisnis (bisnis coaching) adalah sarana yang sangat efektif untuk mencegah kegagalan untuk usaha kecil dan menengah. Pertama, Xerox Corporation menemukan bahwa efek dari menggunakan tindak lanjut sesi pelatihan pada akhir pelatihan dan seminar mengakibatkan dorongan 87% raksasa pada efektivitas pelatihan. Kisah sukses adalah bahwa dari Asosiasi Manajemen International Personal. Mereka mengklaim bahwa pelatihan saja meningkat 22% dari kinerja tim tetapi ketika pembinaan ditambahkan, meningkat menjadi 88%.

Bagaimana Anda tahu bahwa Anda membutuhkan jasa pelatihan bisnis (bisnis coaching)? Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus berinvestasi dalam pelatihan bisnis (bisnis coaching) sesegera mungkin, dan beberapa cerita yang sangat pendek yang mendukung.

1. Anda tidak punya waktu untuk diri sendiri dan keluarga Anda. Jika Anda mulai merasa bahwa Anda bekerja jam lebih lama dari karyawan Anda dan mengambil liburan lebih pendek dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, maka Anda harus melibatkan bantuan dari seorang pelatih bisnis (bisnis coaching) untuk membantu Anda mengatur waktu Anda serta membuat staf Anda lebih produktif. Ini terjadi pada seorang wanita muda dan menawan. Dia bekerja berjam-jam untuk menyenangkan semua orang. Ketika ia merasa bahwa orang telah kembali menggigit dirinya meskipun perjuangan, dia memulai bisnis sendiri. Setelah sukses sementara, bisnis tampaknya berjuang meninggalkan dia perlu untuk menghadiri sesi pelatihan. Jadi pelatihan bisnis (bisnis coaching) membawanya ke jalan penemuan diri. Hanya saat itulah ia menemukan bahwa ia masih berusaha untuk menyenangkan orang lain. Pelatihnya membantunya melalui itu dan membimbingnya untuk membuat keputusan yang lebih produktif dolar dimana dia bekerja bukan untuk menyenangkan orang lain, tetapi untuk memenuhi gairah hidupnya.
2. Anda kehilangan jejak dari bisnis Anda. Alih-alih mengembangkan bisnis Anda, Anda akhirnya memecahkan masalah sepanjang hari, memecahkan masalah jika Anda suka, yang meninggalkan bisnis stagnan. Ini terjadi pada seorang wanita usia 41-tahun yang menjalankan bisnis internet. Meskipun ia telah bekerja keras selama tiga tahun, bisnis tampaknya berhenti berkembang dan tidak memberikan adanya keuntungan sama sekali. Kemudian, dia mulai terlibat dengan seorang pelatih bisnis (bisnis coaching), mereka membantu dia untuk mendorong melalui dirinya sendiri. Dengan demikian, kepemimpinan alaminya dikembangkan membuat bisnisnya sangat sukses.
3. Aliran kas serta keuntungan Anda rendah berkaitan dengan penjualan Anda secara keseluruhan. Ini berarti bahwa bisnis Anda tidak dapat bertahan lama. Anda dapat memanfaatkan pelatihan bisnis (bisnis coaching) untuk membuat hal yang benar, kas peramalan arus milikku mengajukan, tapi seorang pelatih bisnis (bisnis coaching) yang baik tahu ini dalam subjek keluar.
4. Anda dan bisnis Anda serta hubungan dengan mitra memburuk. Seorang wanita menandatangani kesepakatan bisnis dengan distributor Jepang dan telah melihat usahanya menjadi sukses dalam setahun. Namun, perpecahan dari pasangannya membuat ketakutan dia kehilangan segala sesuatu dan meninggalkannya dalam sebuah dilema. Dengan bantuan sebuah pelatihan bisnis (bisnis coaching), segala sesuatu tampak jelas dan membantunya untuk membuat keputusan yang tepat. Sekarang, dia bersyukur bahwa ia mempekerjakan seorang pelatih bisnis(bisnis caoching) untuk membantunya melalui bisnis dan agak, perjuangan pribadi.
5. Tim penjualan Anda adalah miskin dalam kinerja. Sama seperti Anda, pekerja Anda juga perlu motivasi. Seorang wanita 49-tahun mengalami hal ini dan merasa lega telah terlibat dengan pelatih bisnis (bisnis coaching). Setelah beberapa sesi, dia memutuskan untuk menyetel kembali stafnya, mendelegasikan dengan benar, dan posisi karyawan di bidang keahlian mereka. Tidak lama setelah itu, stafnya menjadi lebih produktif dan usahanya berkembang.
6. Ketika merekrut dan mempertahankan staf menjadi sulit, jelas Anda memerlukan bantuan, seorang pelatih bisnis (bisnis coaching) yang baik dapat membantu Anda dengan perekrutan dan strategi retensi.
7. Anda kehilangan semua pelanggan Anda ke perusahaan pesaing Anda. Jika Anda ingin melawan dan mendapatkan pelanggan Anda kembali, pemasaran harus menjadi kekuatan kunci dari setiap pelatih bisnis (bisnis coaching)          

Jika Anda telah mengalami salah satu masalah di atas, Anda perlu untuk memanfaatkan pelatihan bisnis (bisnis coaching) sehingga Anda tidak akan berakhir frustrasi dan lelah. Memiliki seorang pelatih bisnis (bisnis coaching) akan membantu Anda bekerja dengan semangat, lebih cerdas, meningkatkan profitabilitas dan mencapai jenis kehidupan yang Anda selalu bermimpi.

anda butuh pelatih bisnis klik disini untuk mendapatkan jadwal coach yang available dibulan ini, dan  dapatkan konsultasi bisnis tentang usaha anda dengan mengikuti salah satu agenda dari perusahaan kita.

bisnis waralaba franchise

Mengevaluasi Bisnis Waralaba /Franchise dan Cara terbaik untuk Menghasilkan penjualan dengan Waralaba Franchise

Anda dapat menemukan peluang waralaba franchise yang sekarang digunakan di hampir setiap jenis kategori bisnis yang orang bisa bayangkan. Waralaba saat ini merupakan pendekatan yang sangat terkenal untuk memulai suatu organisasi dan telah merevolusi cara di mana orang perdagangan ke seluruh dunia.

Apakah Anda pernah merenungkan untuk memperoleh waralaba? Metode termudah untuk memilih jika usaha kecil, yang benar untuk Anda harus mulai dengan menghadiri pameran franchise, mencari waralaba franchise di internet dan membeli beberapa majalah waralaba/ franchise.

Pameran waralaba franchise membuat lokasi yang sempurna untuk memulai. Majalah waralaba menyediakan kekayaan data dan cenderung mungkin tempat pertama Anda akan mengetahui dalam hal peluncuran sebuah waralaba baru. Mempersempit pilihan ke tiga peluang waralaba potensial dan brosur permintaan dalam waralaba. Diskusikan dengan mereka potensi bisnis dan juga kesulitan yang mereka telah mendapat temui. Mintalah seorang akuntan untuk membantu Anda menuliskan rencana perusahaan dan pastikan bahwa Anda akan menemukan beberapa dana kontingensi memetikan bisnis membutuhkan waktu lebih lama kemudian seharusnya menjadi menguntungkan.

Bila Anda telah menandatangani rencana perjanjian waralaba franchise untuk beberapa usaha. Memperoleh waralaba tidak selalu menjamin kesuksesan Anda. Kerja keras, usaha dan tekad juga dapat diminta untuk Anda bisa membuat perusahaan Anda efektif.

Rumah perusahaan selalu berusaha untuk memperluas operasi mereka dengan cara waralaba. Untuk Anda mereka selalu mencari untuk pengusaha perusahaan berbakat dan berdedikasi yang akan membawa perusahaan mereka ke depan. Pengusaha perusahaan sering bermimpi untuk memiliki dan menjalankan perusahaan tertentu mereka. Jika Anda bermimpi mengambil alih lengkap perusahaan Anda dan menjadi bos Anda sendiri, Anda harus mulai Anda
waralaba bisnis operasi hari ini

Anda akan menemukan rumah-rumah perusahaan yang menjual waralaba kepada pengusaha di web. Broker waralaba sama-sama energik untuk mendapatkan pengusaha setia. Anda mungkin bisa tersandung pada peluang waralaba perusahaan yang menguntungkan juga. Tapi Anda harus berhati-hati meskipun mencari penawaran waralaba yang paling cocok. Anda harus tinggal jauh dari semua jenis fly-by-malam perusahaan waralaba.

Bisnis harus tetap rock-solid tidak peduli tren pasar. Jika setiap perusahaan secara konsisten terpaan menderita dengan fluktuasi pasar, waralaba akan menanggung beban pada waktu yang sama. Jadi bermanfaat bagi Anda untuk mengarahkan bebas dari mereka menawarkan penjualan bisnis waralaba meragukan. Selain itu, selama pencarian Anda untuk bisnis waralaba menyediakan, Anda benar-benar positif bahwa penawaran menarik bagi Anda. Pergi untuk usaha waralaba adalah sebuah misteri sarat dengan risiko. Sama sekali tidak ada salahnya mendapatkan waralaba franchise.

Anda berminat untuk mencari bisnis yang ideal bagi perusahaan anda silahkan isi form pendaftaran untuk seminar training motivasi tentang bisnis. klik disini

Monday 21 January 2013

meningkatkan pemasaran dalam bisnis

Meningkatkan Pemasaran Bisnis Anda di 2013 - Lima hal yang harus dilakukan

Terus terang Berbicara, saya tidak pernah membuat resolusi Tahun Baru atau Anda dapat mengatakan resolusi Tahun Baru saya selalu untuk tidak membuat resolusi apapun. Namun, sekarang ketika saya menyadari bahwa saya dalam bisnis grosir dan saya harus mencapai tujuannya, saya tidak lagi meremehkan pentingnya resolusi Tahun Baru. Sekarang saya percaya resolusi bisnis membantu Anda menganalisis kinerja usaha tahun lalu, mengidentifikasi daerah yang lemah dan memikirkan hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja Anda secara keseluruhan di tahun mendatang.
Pemasaran - Sebuah bahan bakar untuk mesin Bisnis

Tantangan terbesar yang dihadapi oleh grosir pemasok pada tahun 2012 adalah untuk membangun merek mereka atau dengan mendapatkan hasil yang diinginkan dari kampanye pemasaran. Banyak perusahaan, bahkan yang didirikan, harus menghentikan kegiatan mereka sejak produk grosir mereka tidak bisa menarik calon pelanggan karena praktik pemasaran yang tidak pantas dan tidak memadai. Mereka yang cerdas harus belajar pelajaran dari kegagalan orang lain dan membuat resolusi pemasaran yang unik untuk 2013.

Jangan pernah berpikir bahwa marketing adalah beban pada sumber daya keuangan Anda. Pemasaran adalah seperti bahan bakar untuk mesin bisnis dan jadi Anda harus datang dengan praktik pemasaran yang kuat dan berkuasa pada 2013. Dijelaskan sebagai berikut lima hal yang grosir pemasok harus lakukan untuk meningkatkan fungsi pemasaran bisnis mereka dan meningkatkan kelangsungan hidup jangka panjang dari usaha mereka.

1: Melakukan Audit Pemasaran

Sebelum memutuskan rencana pemasaran Anda untuk 2013, pastikan Anda menganalisis dan meninjau branding, pemasaran konsistensi, kualitas pasokan grosir dan frekuensi kampanye pemasaran di tahun sebelumnya. Ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi tren pasar, daerah yang lemah dari bisnis Anda dan perbedaan yang Anda tidak bisa tahu sebaliknya.

Sekarang di tahun ini Anda memiliki kesempatan untuk tidak mengulangi kesalahan lama Anda dan datang dengan strategi pemasaran yang lebih efektif untuk melibatkan pelanggan. Atas dasar hasil audit pemasaran, membuat rencana pemasaran yang komprehensif dan menetapkan tujuan pemasaran yang realistis.

2: Promosi dengan Merchandise

Tidak peduli seberapa anda up-to-date praktik dari pesaing Anda, Anda tidak harus meremehkan pentingnya promo pelanggan melalui merchandise gratis. harus dimulai tahun ini dengan menawarkan barang-barang promosi unik seperti T-Shirts, bantalan catatan, sarung tangan layar sentuh, pena, topi, bookmark, cangkir, kalender, dan hal-hal lain beberapa pengecer potensial.

bayangkan jika Anda tidak akan menjadi pemilik lebih pelanggan dari bisnis Anda - apa yang akan Anda ingin mengambil sebagai hadiah gratis dan bagaimana Anda ingin dianggap? Pendekatan ini akan membantu Anda untuk menjadi kreatif dalam memilih gratis sesuai dengan permintaan pelanggan Anda dan sifat dari bisnis Anda.

3: Meningkatkan Blogging Anda

Jika Anda sudah menjalankan sebuah blog, itu adalah waktu untuk melipatgandakan usaha blogging Anda. Pada tahun 2013 Anda harus berusaha lebih keras untuk meningkatkan tingkat respon pelanggan dari blog Anda. Karena konten adalah raja, Anda tidak hanya harus meningkatkan frekuensi posting, tetapi juga meningkatkan kualitas dan kegunaan bagi pembaca Anda.

Ingat, jika Anda ingin melipatgandakan tingkat respons dari blog Anda, Anda harus blog 6-8 kali dalam sebulan bukan hanya dua kali. Mengevaluasi keberhasilan Anda dari blog, meningkatkan frekuensi blogging dan bersiap-siap untuk terlibat lebih banyak pembaca.

4: Kemajuan dalam Pemasaran Video

Cobalah untuk memenangkan lebih banyak pelanggan dengan mengambil satu langkah maju dalam upaya pemasaran video Anda. Perhatikan apa yang membuat video untuk mendapatkan virus, bagaimana membuat video lucu, menarik, dan berguna dan di mana untuk menempatkan link pada video untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web bisnis Anda. Jika Anda telah membuat satu atau dua video dalam satu bulan, cobalah untuk memproduksi sebanyak 4 video bulan.

Pastikan Anda membuat video pendek yang berharga, menarik dan mengesankan yang memaksa para pemirsa untuk berbagi dengan teman dan kolega. Selain itu, Anda juga harus bekerja pada SEO video karena meningkatkan kesempatan untuk dilihat oleh jutaan orang.

5: Insentif untuk Referensi

Sebuah referensi dari pelanggan Anda secara teratur dan setia bernilai 100 kali lebih daripada mencoba untuk memenangkan pelanggan baru melalui praktik pemasaran biasa. Jika Anda telah meminta referensi dari pelanggan Anda secara gratis, tahun ini Anda harus memberikan beberapa insentif untuk referensi Anda sebagai imbalan untuk mendukung penawaran kepada Anda dengan menyebarkan berita tentang bisnis Anda terhadap beberapa insentif.

Anda dapat meminta pelanggan Anda untuk mengambil bagian dalam kampanye pemasaran seperti 'Bawa satu pelanggan dan mendapatkan diskon 10% pada pembelian' atau merujuk teman dan dapatkan pengiriman gratis untuk 3 perintah berikutnya. " Ini adalah cara yang paling efektif untuk berburu pelanggan baru dengan biaya minimal.

Untuk strategi yang lainnya silahkan anda isi form registrasi dan dapatkan cd motivasional tentang strategi pemasaran dari perusahaan kami. (klik disini)
atau Hub: PT Formula Bisnis Indonesia Telp : 021-583 583 33 dan dapatkan bisnis ideal bagi anda.
 

bisnis ukm modal kurang dari 5 juta

10 Bisnis Anda Bisa dimulai dengan modal sebesar Rp 5 juta atau Kurang.

Statistik Lama telah menunjukkan bahwa 9 dari 10 bisnis baru gagal dalam tahun pertama mereka. Kurangnya perencanaan dan kehancuran finansial merupakan salah satu penyebab paling umum. Memulai kecil adalah cara untuk memastikan risiko minimal dalam bisnis baru. Pendiri komputer Dell putus sekolah dengan anggaran sepatu-string yang memulai usahanya keluar dari garasinya. Satu dari tiga komputer yang dijual saat ini adalah komputer Dell.
Berikut ini adalah daftar hanya beberapa bisnis Anda dapat mulai sebesar Rp 5.000.000 atau kurang.

1. Housekeeping - Persyaratan / pembersih rumah tangga, pel, sapu, vakum, handuk, ember, kartu nama - perkiraan biaya Rp 1,5 juta. Maids molly adalah bisnis multi-juta dolar dimulai dengan sapu, kain pel, dan kualitas layanan dan dapat diandalkan. Saya dapat menjamin Anda bahwa CEO Molly Maids tidak membersihkan rumah lagi.

2. Berkebun atau lansekap - Persyaratan / mesin pemotong, edger (sekop rumput), blower, garu, sekop, gunting, kartu bisnis - perkiraan biaya Rp 4,5 juta. Beberapa pendidikan tidak berpengaruh di sini, tetapi bahkan tanpa itu, berapa banyak uang yang Anda bisa buat  dengan memotong halaman tetangga ketika Anda masih muda?

3. Penjualan Internet - Persyaratan / komputer - perkiraan biaya Rp 5 juta. Kemungkinan Anda sudah memiliki komputer di rumah jadi ini mungkin saja bisnis termurah dan termudah untuk memulai. Telah diperkirakan bahwa pada tahun 2020, hampir semua pembelian ritel akan dilakukan melalui World Wide Web/ internet. Dapatkan kereta musik sekarang yang membuat Anda siap untuk sebuah bisnis internet dalam waktu dekat. Lihatlah bagaimana bekerja dengan simpanan di perusahaan untuk menghindari biaya sampai tahun depan dan biaya penyimpanan.

4. Layanan Makanan berjalan - Persyaratan / kartu nama - perkiraan biaya Rp 300.000. Dengan istirahat makan siang setengah jam, karyawan di banyak perusahaan memiliki sedikit waktu untuk meninggalkan pekerjaan dan memesan makan siang. Menyediakan menu pagi untuk pengiriman makan siang dapat membantu orang-orang ini dan menyediakan sumber pendapatan yang baik untuk Anda. Pekerjaan Anda? Panggilan dalam urutan, mengambilnya, dan menyampaikan hal itu, untuk biaya tentu saja. Menyampaikan menu makan siang untuk satu perusahaan pada harga Rp 30.000 sampai Rp 50.000 keuntungan masing-masing dapat bertambah cepat. Atau bagaimana kereta hot dog dapat ditawarkan di acara-acara khusus perusahaan?

5. Layanan Kolam Renang - Persyaratan perlengkapan kolam renang / dry, start-up kimia, kuas, bersih, selang, kartu nama - Perkiraan biaya Rp 4juta. Negara-negara dengan iklim hangat memiliki banyak rumah dengan kolam renang membutuhkan perawatan mingguan. Layanan untuk rumah banyak di daerah yang sama dapat bersih Anda sebuah keberuntungan kecil. Kartu nama di pintu atau kotak memungkinkan pemilik rumah tahu Anda mempunyai layanan ini. Ini mungkin memakan waktu lama untuk mendapatkan klien yang solid, tetapi bersabar; rute kolam didirikan, layanan bisa sangat berharga jika dan ketika Anda memutuskan untuk berhenti

6. Layanan Konsultasi - Persyaratan / know-how, kartu nama - Perkiraan biaya Rp 3.00.000 Apa yang Anda tahu bahwa mungkin nilai moneter kepada orang lain? Jual kecerdasan Anda!

7. Layanan Pengiriman - Persyaratan / mobil, skuter, atau sepeda Anda mungkin sudah memiliki kartu / bisnis - Perkiraan biaya Rp 300.000. Sebuah bisnis yang besar dalam batas kota besar. Korporasi, usaha kecil, restoran, dll mungkin membutuhkan jasa pengiriman. Apakah itu adalah dokumen kertas, gaji, makanan, atau barang-barang lainnya, jasa pengiriman bisa menjadi bisnis yang stabil dan menguntungkan.

8. Painter (Tukang cat) - Persyaratan / kuas, rol, s edger, handuk, terpal, kartu nama - Perkiraan biaya Rp 2.000.000 Kunjungi toko perangkat cat lokal untuk membiarkan mereka tahu Anda bersedia untuk bekerja dan akan membeli cat melalui toko mereka. Arahan mereka mungkin membuat Anda sibuk selama berbulan-bulan pada suatu waktu.

9. Tukang Perbaikan Rumah - Persyaratan / alat dasar pertukangan, kartu nama - Perkiraan biaya Rp 5 juta Tergantung pada jenis pekerjaan yang Anda peroleh di bisnis ini, lisensi kontraktor akhirnya mungkin diperlukan. Periksa dengan peraturan pemerintah lokal dan negara anda untuk pembatasan dan persyaratan.

10. Penitipan Anak - Persyaratan / mainan, bahan pendidikan, tempat tidur, rumah yang aman dan bersih, cinta - Perkiraan biaya Rp 3.000.000 Bisnis ini membutuhkan kesabaran dan pengalaman penitipan anak. Jika Anda merawat lebih dari tiga anak pada satu waktu, kemungkinan anda akan diminta untuk dilisensikan. Periksa dengan peraturan pemerintah lokal dan negara anda untuk pembatasan dan persyaratan.

Sebagian besar ide bisnis ini start-up akan memerlukan dua item tambahan Anda mungkin sudah memiliki, sebuah mobil dan telepon. Tapi sebaliknya, mereka super sederhana dan mudah untuk memulai bisnis baru yang cocok untuk hampir semua orang ingin menjadi wiraswasta.

Kunci untuk memiliki bisnis yang sukses adalah untuk melakukan apa yang Anda akan nikmati sehingga anda akan kerjakan dengan senang. Buatlah daftar hal-hal yang Anda ingin lakukan dan ikuti dengan daftar panjang cara untuk membuat uang dalam bisnis yang terkait. Jadilah kreatif dengan ide bisnis Anda, ada banyak pilihan yang tersedia bagi Anda, daripada Anda mungkin belum menyadarinya. Untuk menemukan bisnis yang tepat bagi anda ikutilah seminar training dari PT Formula Bisnis Indonesia dan daftar segera (klik disini), hub 583 583 33 untuk konfirmasi keikutsertaan dalam seminar.

modal bisnis ukm

Sebuah alternatif yang lebih baik dari modal usaha kecil bekerja dengan uang muka bisnis

Ada perusahaan yang berbeda yang mencari pinjaman Usaha Kecil untuk Modal kerja. Hal ini terlepas untuk mengatakan bahwa pedagang usaha kecil yang berjalan dengan kredit buruk sering bermimpi untuk mengembangkan bisnis mereka dan untuk itu mereka berencana untuk meningkatkan modal kerja dari bisnis mereka. Penyedia bisnis tradisional pinjaman kecil sering menyangkal mengalokasikan pinjaman kepada usaha-usaha yang berjalan keluar dari bisnis untuk waktu yang lama. Menjadi penyedia modal kerja tradisional, bank berjudul bisnis ini sakit sebagai bisnis berisiko tinggi. Para pedagang dengan modal kecil sering mendapatkan ditolak oleh keuangan modal kecil bekerja bisnis dari sektor konvensional. Uang muka bisnis adalah pilihan yang sempurna bagi mereka pada saat ini waktu. Ini adalah salah satu pilihan yang paling kerumitan bisnis gratis dan eksklusif pinjaman. Uang tunai proses bisnis muka jauh lebih maju daripada pinjaman usaha kecil tradisional.

Aspek yang berbeda berdasarkan di mana eksklusivitas dari program uang muka dapat dinilai dibahas dalam berikutnya:

• Para pedagang usaha kecil selalu dijauhkan dari pinjaman usaha dari sumber pinjaman tradisional karena modal kerja tidak signifikan. Sektor pembiayaan tradisional sering mengklaim bisnis ini sebagai bisnis berisiko tinggi. Tapi kerja usaha kecil modal solusi layanan cash bisnis muka adalah salah satu seperti jalan berikut yang Anda dapat mencapai tujuan akhir. Ini adalah layanan pembiayaan online lengkap tergantung di mana pemohon kredit usaha kecil mendapatkan uang sebesar sampai $ 250.000.
• Tidak ada persyaratan dari penjamin agunan atau bisnis yang wajib dalam sumber-sumber pembiayaan tradisional. Selain ini tidak ada permintaan uang muka dan biaya tersembunyi seperti proses kredit dari bank dan sektor keuangan lainnya.

• Berbeda dengan sektor tradisional tidak ada kebutuhan uang muka tetap dari pengembalian bulanan. Pengajuan pinjaman adalah unik. Uang tunai bisnis jasa muka percaya pada peningkatan penjualan masa depan bisnis yang pedagang yang mengajukan pinjaman. Para payrolls secara khusus tergantung pada penjualan harian dari kartu kredit. Sebagian dari jumlah laba akan dikurangi dari rekening merchant. Ini adalah bagaimana pinjaman bisa dicapai.

• Penyedia modal kerja dari uang muka bisnis tidak akan membuat pedagang jawab kepada otoritas yang bagaimana ia telah menghabiskan dana dalam proses pengembangan usaha? Pedagang itu dapat menggunakan uang sesuai dengan pilihan pedagang. Pedagang itu dapat menggunakan uang dalam perbaikan dan renovasi toko. Dengan bantuan dana pedagang usaha kecil dapat menemukan dengan peningkatan gaji karyawan.

• Terutama dengan dana modal kerja dari bisnis dapat dikembangkan.

• Proses kredit juga dikurangkan dengan pajak seperti kredit usaha kecil.

• Para pedagang yang ingin mendaftar untuk program cash bisnis muka hanya memastikan bahwa sewa bisnis diperbarui. Pedagang itu terdaftar dan usaha kecil adalah memiliki penyediaan kartu kredit Master atau Visa Card.

Wednesday 16 January 2013

bisnis anda kena banjir ?

Bisnis terkena banjir

Musim hujan melanda Jakarta, beberapa sentra bisnis terkena dampaknya, berikut jalan-jalan yang terkena dampak dari banjir
1. Depan kantor Samsat Jakarta Barat.
2. Jalan Jatinegara Barat, ketinggian air mencapai 60 centimeter. 
3. Jalan Rawabuaya arah Ring Road Cengkareng, ketinggian air mencapai 40 centimeter.
4. Perumahan Total Persada Raya Tangerang, ketinggian air mencapai 115 centimeter.
5. Gudang Peluru, ketinggian air mencapai 100 centimeter.
6. Depan RSAL Mintoharjo Bendungan Hilir, ketinggian air 25 centimeter.
7. Jalan Tubagus Angke arah Jembatan Dua, ketinggian air mencapai 40 centimeter.
8. Depan Untar, setelah turunan Grogol, arah Tomang. Ketinggian mencapai 25 centimeter.
9. Jalan Daan Mogot, depan Indosiar, dua arah. Air mencapai ketinggian 40 centimeter.
10. Jalan Abdullah Syafii, Tebet. Ketinggian air mencapai 100 meter.
11. Depan Citraland arah Grogol, ketinggian air mencapai 40 centimeter.
12. Depan Ramayana Ciledug, ketinggian air mencapai 40 centimeter.

Namun bagaimana dengan pemilik bisnis apakah anda sudah siap menerima resiko terkena dampak dari banjir ?

Sebagai pemilik bisnis seharusnya sudah memikirkan rencana bisnis, selama 1 tahun, 5 tahun, 10 tahun atau bahkan 25 tahun kedepan, dengan memperhitungkan kondisi geografis dari bisnis anda, bilamana dekat dengan sungai atau dataran rendah seharusnya sudah diperhitungkan sejak awal anda memulai bisnis, apakah nantinya hujan akan berpengaruh terhadap lokasi bisnis anda, bilamana hujan sedikit saja ada genangan, pastinya bila hujan lebat banjir akan mengenai lokasi bisnis anda, Lokasi yang strategis belum tentu menguntungkan bila dekat dengan genangan air ataupun dekat dengan sungai, pelajari terlebih dahulu bila anda menginginkan investasi untuk lokasi bisnis anda. Jangan tertipu dengan harga murah, dan promo yang menyesatkan, jangan membeli karena promo dapat hadiah, pertimbangkan lokasi yang strategis untuk kelancaran bisnis anda, jangan karena murah juga anda membeli, anda bisa lihat kondisi disekitarnya, pengalaman dari perusahaan yang sudah berjalan dilokasi bisnis yang nantinya akan anda jalankan juga sebagai pertimbangan bisnis anda dapat dijalankan dengan baik nantinya.

Banjir jangan jadi penghalang bagi anda untuk berbisnis, bila memungkinkan pekerjaan bisa dialihkan sementara di suatu lokasi baru sementara, agar bisnis anda tetap dapat berjalan dengan biasa. Tentunya investasi anda akan bertambah lagi untuk sewa tempat selama banjir, ini lebih baik daripada bisnis anda tidak beroperasi sama sekali padahal setiap harinya juga anda harus membayaaar cost pegawai, atau supllaier anda juga minta untuk dibayar. Rencanakan dengan bagian keuangan anda untuk sewa yang terbaik dengan hasil yang maksimal.

Sesudah tau kondisi tempat  bisnis anda terkena dampak banjir, sebaiknya bisa cari solusi terbaik untuk tahun depannya, dengan mencari tempat yang strategis dan bisa bertahan tidak terkena hujan sehingga banjir tidak menghadiri bisnis kita.

Monday 14 January 2013

memahami meta program NLP training (bisnis coaching)

Memahami Motivasi Meta-Program di NLP Training


Neuro-Linguistic Programming atau NLP lebih dikenal sebagai pendekatan yang sejalan dengan psikoterapi dan perubahan organisasi. NLP adalah co-didirikan oleh Richard Bandler dan John Grinder. NLP sangat penting dan sangat membantu dalam mencari alternatif bagi orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Gagasan ini telah sangat mempengaruhi psikoterapis dan hypnotherapists untuk menjalani pelatihan NLP. Kursus NLP bertujuan untuk mengajarkan hubungan antara bahasa dan proses neurologis seseorang maka istilah Neuro-Linguistic.

Program pelatihan NLP tersedia hampir di seluruh dunia. Hal ini sekarang sedang ditawarkan untuk memperluas perspektif masyarakat tentang bagaimana mereka dapat mengubah, memperbaiki, atau dengan kata lain "memprogram ulang" perilaku yang tidak dapat diterima atau dalam kasus yang lebih buruk merusak kehidupan seseorang.

Satu istilah penting bahwa Anda akan mendengar di dunia NLP adalah 'Program meta. " Dalam NLP, 'program' kata adalah sinonim untuk 'strategi. " Program meta dapat dianggap sebagai preferensi pikiran yang menghasilkan sebuah kepribadian yang berbeda atau perilaku. Program Meta juga kadang-kadang disebut filter mental karena mereka memanipulasi ide-ide yang Anda miliki dalam kepala Anda yang memberikan cara untuk preferensi dalam perilaku dan kepribadian.

Beberapa contoh meta-program yang berhubungan dengan motivasi tercantum di bawah ini.

Menuju / Away. Ini menandakan arah motivasi Anda. Beberapa orang termotivasi untuk bergerak ke arah hasil kesenangan atau positif sementara yang lain termotivasi untuk menjauh dari sumber masalah. Salah satu dari dua arah motivasi apa-apa tetapi memiliki keseimbangan antara keduanya adalah mungkin yang terbaik.
Internal / Eksternal Kerangka Acuan. Ini adalah semua tentang di mana Anda mendapatkan arah Anda. Apakah Anda mendapatkan arah dari dalam diri sendiri atau dari sumber luar? Hal ini penting untuk mengetahui di mana Anda mendapatkan motivasi Anda dan menggunakan ini untuk keuntungan Anda.
Aksi Filter. Seseorang juga bisa proaktif, reaktif, reflektif, atau tidak aktif. Orang proaktif adalah seseorang yang berpikir dan bertindak sementara orang reaktif adalah seseorang yang bertindak tanpa berpikir. Berpikir tanpa bertindak di bawah saringan tindakan reflektif. Jika Anda tidak berpikir dan Anda tidak bertindak, Anda kemungkinan besar orang yang tidak aktif.
Minat utama. Program Meta juga termasuk preferensi motivasi Anda. Apakah Anda termotivasi pada orang, tempat, hal, kegiatan, atau informasi? Mengetahui preferensi motivasi Anda akan membuatnya mudah bagi Anda untuk menempatkan usaha Anda ke arah yang benar.

Ini adalah contoh dari program meta-motivasi yang Anda akan menemukan dalam kursus pelatihan NLP. Ada jenis lain meta-program tapi artikel ini hanya terfokus pada motivasi-meta program.

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal