Tuesday 29 January 2013

seminar laporan keuangan

SEMINAR LAPORAN KEUANGAN BAGI OWNER / PEMILIK BISNIS ATAU BAGIAN KEUANGAN AGAR MEMUDAHKAN MEMBACA LAPORAN KEUANGAN.

CASH IS THE KING

CASH IS THE KING !!!

1. Faktanya, saat ini masih banyak pelaku bisnis yang belum memiliki laporan keuangan. Padahal ukuran bisnis adalah angka. Bagaimana mengukur pertumbuhan bisnis tanpa ada laporan keuangan. Sesederhana apapun sebuah laporan keuangan, sangatlah dibutuhkan. Laporan keuangan seperti “dashboard” di mobil anda. Ketika anda hendak mengendarai mobil, anda perlu mengetahui seberapa banyak bahan bakar yang ada, seberapa panas temperaturnya, sudah berapa kilometer jarak yang sudah ditempuh sehingga butuh ganti oli atau tune-up. Bahkan ketika anda lupa memasang sabuk pengaman, lampu indikator akan menyala berkedip-kedip. Begitu juga ketika ada pintu yang kurang rapat menutup.

Menjalankan sebuah bisnis, sama seperti menjalankan mobil anda. Bagaimana jika mobil anda tidak ada indikator bahan bakar, tidak ada indikator temperatur, tidak ada spidometer dan tidak ada indikator-indikator lainnya? Ya, tentu akan sangat merepotkan. Begitu juga bisnis.

2. Faktanya, masih banyak pelaku bisnis yang melihat hasil usahanya cukup dari laporan Laba/Rugi (Profit/Lost) saja. Ketika di laporan Laba/Rugi tertera angka profit yang cukup besar, dianggap telah berhasil menjalankan bisnis! Ya, dalam konteks tertentu itu bisa benar. Tetapi dalam konteks yang lain, banyak pelaku bisnis yang merasa membukukan angka profit yang besar tetapi tidak memiliki persediaan uang CASH yang cukup.

Yes! Profit is just an illusion. Not Real! Profit itu hanya teori. Memang sangat mungkin anda membukukan angka profit besar tetapi uang CASH nya tidak ada, karena piutang anda sangat besar, misalnya. Jadi percuma anda membukukan profit besar tetapi tidak ada uang CASH-nya. Padahal CASH adalah seperti darah bagi tubuh anda. Jika tubuh anda kekurangan darah, anda akan lemas, mata berkunang-kunang, jalan sempoyongan, bahkan terjatuh dan pingsan. Begitu juga dengan bisnis anda, ketika ada masalah dengan CASH, bisnis anda jalannya tidak stabil, tertatih-tatih, tidak memiliki keleluasaan untuk pengembangan atau ekpansi secara lebih masif.

CASH IS THE KING | 3 DAYS FUN WORKSHOP

19 – 21 APRIL 2013 | di SURABAYA

For FINANCE & NON-FINANCE Person
DALAM WORKSHOP CASH IS THE KING anda akan mendapatkan banyak pengertian, gambaran, kejelasan dan pencerahan, tentang pentingnya sebuah ‘dashboard’ bagi bisnis anda.
INGAT!!! Segala sesuatu yang tidak bisa diukur, tidak bisa ditingkatkan. Segala sesuatu yang bisa diukur, selalu bisa ditingkatkan!
Apakah anda sudah melakukan pengukuran atas segala hal yang anda lakukan di bisnis anda…???

DALAM WORKSHOP CASH IS THE KING anda juga akan mempelajari dan memahami secara mendalam tentang bagaimana mengelola uang bagi pertumbuhan bisnis anda secara signifikan.

INGAT!!! Salah satu faktor utama kegagalan sebuah bisnis adalah kerena adanya kesalahan pengelolaan uang. Dan itu berarti, salah satu faktor utama keberhasilan bisnis adalah kemampuan pelaku bisnis dalam mengelola keuangan!
Apakah anda sudah memiliki kemampuan mengelola keuangan dengan baik..?
DALAM WORKSHOP CASH IS THE KING anda akan belajar bagaimana membuat keputusan-keputusan strategis yang lebih tajam dan terarah.
Banyak pelaku bisnis yang membuat keputusan-keputusan taktis dan strategis tanpa menggunakan data-data keuangan, akibatnya bisa terjadi pembengkakan anggaran, munculnya biaya-biaya yang tidak terduga, sehingga membuat anda semakin PUSING!
DALAM WORKSHOP CASH IS THE KING anda akan mempelajari teknik, cara, siasat, BAGAIMANA MENGKONVERSI PROFIT MENJADI CASH!
DALAM WORKSHOP CASH IS THE KING anda juga akan melakukan simulasi bagaimana berinvestasi bisnis secara ‘aman’ karena lebih jelas perhitungannya.
Ketika anda hendak investasi, anda bisa mengambil keputusan dengan cepat apakah investasi anda menguntungkan atau tidak, apakah bisnis yang anda beli prospektif atau tidak, bisa anda lihat dari laporan keuangannya.



UNTUK PENDAFTARAN WORKSHOP CASH IS THE KING anda bisa menghubungi :
PT FORMULA BISNIS INDONESIA 
021-583 583 33 
Anto
atau dengan mendaftar dan dapatkan harga spesial bulan ini
Klik disini

Monday 28 January 2013

bisnis coaching (adalah sebuah investasi yang baik)

Mengapa Mendapatkan Pelatih Bisnis / Bisnis Coach adalah Investasi Baik

Penelitian terbaru telah membuktikan bahwa bisnis coaching adalah industri baru naik dan datang sebagai industri kedua dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Bisnis Coaching adalah seperti pembinaan olahraga? seperti pembinaan pelatih olahraga seorang atlet dan melatih mereka untuk menjadi lebih baik, bisnis coaching tidak hanya membantu bisnis membangun rencana terorganisir untuk setiap tantangan yang mereka temui, dan membantu mengatur rencana tersebut bergerak.
 
Bisnis Coaching sangat mirip dengan pembinaan olahraga - seorang bisnis coach membantu usaha membangun rencana untuk tantangan dan untuk mencapai tujuan yang mereka tetapkan, seperti pelatih olahraga lakukan untuk atlet mereka. Perusahaan yang memiliki tantangan pembinaan usaha mengatasi dengan strategi rencana dan bisnis dari pemilik bisnis dan pandangan pandangan luar:? Pelatih bisnis / Bisnis Coach. Dengan cara ini, pemilik bisnis dapat mencapai semua yang dia inginkan.

Berikut adalah beberapa statistik umum tentang pembinaan bisnis saat:

Pengeluaran Tahunan pembinaan eksekutif di Amerika Serikat? Diperkirakan sebesar $ 1 miliar.? ? Harvard Business Review, November 2004.

Penggunaan pembinaan tersebar luas dalam organisasi Inggris, dengan hampir sembilan dari sepuluh responden melaporkan bahwa mereka sekarang menggunakan pembinaan dalam organisasi mereka (88%).?? ? University of Bristol Newsletter, 2005.

The Institute? Australia Manajemen mengatakan 70% dari perusahaan anggotanya mempekerjakan pelatih.? ? Di dalam Bisnis, Channel 2 Juli 2006.

Sebuah studi baru-baru ini memperkirakan? Bahwa 40.000 orang di Amerika bekerja sebagai pelatih bisnis (pekerjaan atau kehidupan) dan pasar $ 2.400.000.000 tumbuh cepat pada 18 per tahun.?  Marketdata Report, 2007.

Coaching adalah profesi kedua dengan pertumbuhan tercepat di dunia,? Hanya disaingi oleh teknologi informasi.? ? National Post, April 2007.

Apa arti dari Statistik ini?

Statistik dan laporan tidak berbohong??  bisnis coaching tidak hanya industri yang berkembang cepat, itu? industri berkembang juga bisa saja? sukses. Sama seperti olahraga atlet harus tetap di depan pesaing mereka dengan pelatih, bisnis industri, terutama dalam resesi ini, semakin sangat kompetitif.

Pikirkan jika atlet olahraga melakukan ini ? dan memiliki pelatih. Dia mungkin terus melakukan hal yang sama yang telah bekerja untuknya berkali-kali sebelumnya, dan ia mungkin baik-baik saja untuk sementara waktu. Tapi akhirnya, karena dia? melakukan hal yang sama dan belum tentu semakin baik dalam olahraga nya atau keterampilan, kompetisi akan melampaui dia.

Ini hal yang sama dengan bisnis. Dengan semua perubahan industri, inovasi dan strategi manajemen, pemilik bisnis dapat terus melakukan hal yang sama seperti mereka? mereka telah lakukan? Akhirnya pesaing akan meninggalkan perusahaan dalam kekalahan mereka, sehingga perusahaan kurang maju.

Ini bahkan benar dengan merek besar? McDonald? Starbucks dan Coca-Cola terus-menerus di depan permainan dan menghadapi tantangan. Terutama dalam resesi? berapa banyak merek yang digunakan untuk berada di sekitar (Fannie Mae, Bombay Co, Circuit City) tidak lagi?

Ketika datang ke pesaing perusahaan, pelatihan bisnis (bisnis coaching) adalah investasi yang sehat di masa depan perusahaan Anda karena itu membuat Anda di depan mereka.

Itu masih merupakan industri bisnis yang relatif baru, tetapi statistik tidak salah:? Pelatihan bisnis/bisnis coaching cepat-menjadi investasi besar karena itu membuat perusahaan didepan pesaing.?
Bisnis coaching adalah industri dengan pertumbuhan tercepat kedua untuk beberapa alasan berikut:

1.Bisnis coaching meningkatkan kinerja. Coaching mengembangkan kualitas terbaik dari orang-orang dan tim, membuat sebagian besar orang kualitas? Dan produktivitas secara signifikan meningkat, membuat sebagian besar orang bakat? dan keterampilan bagi perusahaan.

2.Bisnis coaching memungkinkan pemilik untuk memotivasi staf mereka. Coaching membantu orang untuk bekerja untuk potensi terbaik mereka, meningkatkan harga diri mereka dan dengan demikian meningkatkan kualitas kerja mereka dan meningkatkan produktivitas pada saat yang sama.

3.Bisnis coaching meningkatkan pengembangan karyawan. Pengembangan staf berarti tidak hanya seminar pendidikan dan pelatihan, tetapi juga membuka potensi dalam perusahaan? Karyawan. Apakah karyawan akan mengembangkan diri atau tidak tergantung terutama pada perusahaan? gaya manajemen. Awalnya, kita semua memiliki potensi besar yang dapat terungkap melalui pembinaan. Coaching memungkinkan karyawan untuk mengembangkan diri secara langsung di tempat kerja, sehingga meningkatkan efisiensi mereka.

Anda mau tau lebih banyak tentang coaching dari PT Formula Bisnis Indonesia hubungi 
021-583 583 33, dapatkan free coaching dengan coach-coach terbaik, dan dapatkan free bisnis check up dengan mengisi form berikut. klik disini.

Pendanaan UKM (bisnis bisnis untuk kredit usaha)

Cara Dapatkan Pendanaan Untuk Usaha Kecil Menengah (UKM)

Karena semakin banyak orang beralih ke kewirausahaan, akses ke pendanaan bisnis juga meningkat. Pemberi pinjaman tradisional seperti bank telah memperketat kredit dalam beberapa tahun terakhir sehingga kekurangan uang dari pengusaha beralih ke alternatif lain untuk memecahkan satu masalah penting - menemukan uang tunai. Sementara bank-bank komersial diperas dukungan finansial mereka untuk usaha kecil, pengembangan perusahaan, pemberi pinjaman mikro dan penyedia merchant cash advance membuka pintu mereka, mengisi kekosongan dan membantu pengusaha mendapatkan akses ke uang tunai.

Pemilik usaha kecil seperti operator restoran, penyedia layanan gigi, pemilik produk promosi, dan lainnya operator usaha kecil mencari alternatif sumber modal usaha kini dapat mengamankan uang tambahan dengan cepat tanpa harus menawarkan jaminan apapun. Perusahaan seperti penyedia uang muka menawarkan layanan tersebut dan lebih disukai oleh pemilik bisnis yang lebih.

Apa sebenarnya adalah uang muka pedagang?

Sebuah merchant cash advance (atau MCA, juga disebut kredit dari kartu kredit) adalah pilihan pembiayaan yang sering dicairkan oleh usaha kecil dan menengah. Ini melibatkan pembelian sebagian kredit di masa depan piutang merchant kartu dengan harga diskon. Setiap kali pedagang menerima pembayaran dari pelanggan melalui kartu kredit, sebagian dari penjualan diteruskan ke penyedia uang muka sampai seluruh piutang yang dibeli dibayar kembali.
Sebuah uang muka pedagang Namun, bukan pinjaman terutama untuk alasan berikut:

Penyedia MCA tidak memerlukan jaminan pribadi atau jaminan dari pedagang. Ini berarti bahwa penyedia risiko kehilangan investasinya jika pedagang pergi keluar dari bisnis. Ini adalah salah satu alasan mengapa penyedia uang muka pedagang memiliki satu set minimal persyaratan sebelum membagikan uang muka. Ini adalah:
1. Pedagang itu telah berbisnis selama satu tahun terakhir;
2. Pedagang itu memiliki setidaknya lima puluh transaksi kredit (50) kartu setiap bulan;
3. Pedagang itu tidak memiliki kewajiban sewa yang luar biasa dan memiliki setidaknya satu tahun 
    tersisa di sewa, dan;    
4. Pedagang tidak mengalami kebangkrutan terbuka atau dalam penyitaan.

Merchant uang tunai tidak memiliki jadwal pembayaran tetap. Pembayaran berikutnya dengan kartu sehari pedagang berdasarkan volume penjualan. Dengan kata lain, penyedia menerima jumlah pembayaran yang lebih tinggi ketika penjualan pedagang yang naik dan menerima persentase pembayaran yang lebih rendah ketika penjualan pedagang menurun. Tidak ada keterlambatan pembayaran, sehingga, tidak ada biaya tambahan atau denda sebagai lawan pinjaman tetap panjang di mana jumlah dolar tetap harus dibayar pada atau sebelum tanggal jatuh tempo yang terlepas dari volume penjualan pedagang.
Tidak ada batasan penggunaan bisnis. Pedagang itu bebas untuk menggunakan uang muka dalam setiap pengeluaran bisnis - pembelian persediaan tambahan, peralatan baru, melunasi utang subsidi, kantor renovasi atau darurat antara lain.

Penyedia merchant paling terkemuka kas dapat memenuhi syarat bisnis untuk uang muka dengan cepat dan mudah. Proses aplikasi ini cukup sederhana. Tidak ada dokumen yang membosankan dan tidak ada nilai kredit atau kredit cek terlibat. Anda hanya perlu memilih operator yang tepat.

anda membutuhkan informasi tentang bisnis comment dengan alamat email dapatkan Newsletter gratis.

Bagaimana memasarkan UKM

Bagaimana Pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM)  'Menawarkan Produk atau Jasa Mereka?

Jika saya mengambil pertanyaan ini kembali ke 1999-2000 jawabannya adalah sederhana, pergi ke internet, perusahaan pencari forsome "untuk misalnya: perusahaan perangkat lunak, california" dan mengumpulkan alamat email dari hasil pencarian dan menembak email memperkenalkan layanan atau produk Anda. Sederhana! Ini adalah cara yang efektif termudah dan biaya pemasaran bisnis. Hidup itu baik. Tapi Sekarang? Ini tidak akan bekerja.

Ini tidak akan bekerja karena email menembak tanpa persetujuan dari penerima email dengan niat membuat keuntungan adalah SPAM dan penyedia hosting Anda mungkin baik Anda atau mungkin memblokir akun Anda dari server mereka jika ditemukan begitu. Apa cara lain / metode / saluran untuk pemasaran? Tele-Marketing, Iklan, dll Direct mail tetapi semua ini akan membuktikan mahal atau kurang efektif untuk usaha kecil dan menengah. Lalu apa alternatifnya?

Biasanya bank dan organisasi lain di India menggunakan ponsel untuk sms dan menjangkau pengguna ponsel untuk memasarkan produk mereka. Anda mungkin telah menerima panggilan atau sms untuk pinjaman pribadi, kredit kendaraan, kredit perumahan, rencana asuransi dari organisasi yang berbeda namun karena peraturan pemerintah yang baru, layanan operator (pengguna Handphone yang khusus memilih untuk menerima iklan pada ponsel mereka) hanya dapat menerima iklan dari organisasi-organisasi sekarang. Bagaimana bank atau organisasi lain menjangkau pelanggan baru?

Apa cara termudah untuk mempromosikan bisnis? Jawabannya adalah jaringan bisnis

Ya, jaringan Bisnis telah tiba dan merupakan alternatif yang sukses untuk marketing.Businesses email 'atau orang-orang yang bergabung dengan jaringan tersebut bergabung dengan maksud untuk mendapatkan sambungan baru dan mengembangkan jaringan mereka dan meraih pelanggan baru. Hal ini seperti layanan database opt-in untuk bisnis dan profesional untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis mereka. Bisnis yang sudah menggunakan jaringan tersebut sudah mulai menyadari manfaat dan memiliki keunggulan kompetitif atas orang lain yang tidak jaringan. Bisnis yang tidak menganggap belum jaringan pasti akan kehilangan manfaat kepada pesaing mereka. Jadi waktu untuk bergabung dengan jaringan untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda.


Sebelum saya menyimpulkan kata hati-hati, saya ingin mendidik penonton tentang 2 istilah jaringan sosial dan jaringan Bisnis. Jaringan situs-situs seperti orkut, myspace, dll adalah murni untuk tujuan sosial, Anda dapat menggunakannya untuk memperluas kontak Anda secara pribadi, tetapi jaringan Bisnis adalah permainan bola yang berbeda. Tidak ada ruang untuk anonimitas dan absurditas dalam bisnis sehingga ketika Anda ingin jaringan untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda tidak bergabung dengan jaringan sosial, bukannya bergabung dengan jaringan bisnis seperti linkedin.com, livebiznet.com dan xing.com, dll Ini yang situs yang benar-benar situs jaringan profesional bisnis yang tidak menghibur ketelanjangan atau gambar vulgar atau topik. Satu gambar vulgar atau kata yang pelanggan Anda dapat melihat pada jaringan dapat merusak reputasi organisasi Anda secara keseluruhan. Jadi memilih situs jejaring Bisnis untuk bisnis dan bukan situs jejaring sosial.

Ide Pemasaran UKM

Ide pemasaran UKM (20 ide pemasaran)


Kesulitan dalam memasarkan bisnis kecil Anda? Berikut adalah 20 ide pemasaran yang dapat membantu Anda menarik perhatian pelanggan dan membawanya ke dalam bisnis.

Marketing atau pemasaran merupakan kunci dari hampir semua bisnis apa pun. Ini tidak biasa, pada kenyataannya, sebuah produk yang biasa-biasa saja jika dibarengi dengan pemasaran yang luar biasa dapat mengalahkan sebuah produk berkualitas tinggi yang dipasarkan dengan cara yang biasa/buruk.

Tentu saja, banyak perusahaan besar yang dapat mendedikasikan uang dalam jumlah besar dan staf untuk mendatangkan ide-ide pemasaran hebat untuk produk mereka. Namun bagaimana dengan perusahaan kecil dan menengah? Lantas, apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan hasil pemasaran Anda?

Jawabannya sangat sederhana: terus mencoba ide-ide pemasaran yang belum Anda coba sebelumnya. Jika Anda mau mencarinya, ide itu sangat berlimpah.

Perhatikan Apa yang dilakukan perusahaan besar (maupun bisnis kecil lainnya) untuk mengenalkan dan mempromosikan produk mereka, dan kemudian menyesuaikan teknik pemasaran mereka untuk memenuhi target klien dan anggaran Anda sendiri.

Berikut adalah 20 ide pemasaran yang perlu dipertimbangkan:

1.Tampil beda. Ambil pelajaran dari para pengiklan brand besar untuk menemukan sesuatu yang dapat membedakan Anda dengan para pesaing, kemudian promosikan perbedaan tersebut. Perbedaan tersebut bisa dari slogan Anda, atau perbedaan utama dalam produk Anda. misalkan apakah tas koper yang Anda jual lebih ringan dari pesaing?

2. Bentuk aliansi strategis dengan bisnis lain. Carilah sebuah bisnis yang target pasarnya sama dengan Anda dan ajak mereka untuk bekerja sama. Bentuknya bisa bermacam-macam. Apakah secara aktif memasarkan jasa satu sama lain, atau bekerja secara bersama-sama untuk mengerjakan pekerjaan dari klien, aliansi strategis dapat memperluas jangkauan perusahaan hingga bottom-line Anda.

3.Segmentasikan pasar Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menciptakan produk terbaik atau mengembangkan spesialisasi yang menarik, khususnya untuk kebutuhan setiap segmen.

4. Ekspansi ke pasar baru. Setidaknya ada tiga langkah untuk memperluas pasar

5. Periksa pasar pelengkap. Kemana pengiriman anda sekarang? Kemungkinan besar kondisi serupa akan terjadi di pasar lain. Ini menunjukkan bahwa bisnis anda bisa sukses di sana juga.
6.Lacak permintaan goloba produk Anda. Karena anda sudah mengirim ke satu Negara atau wilayah tertentu, Anda dapat memanfaatkan data tersebut untuk melukis gambaran yang lebih jelas dari permintaan dan kompetisi untuk produk anda.
7.Bicarakan dengan rekan bisnis Anda. Salah satu cara terbaik untuk memperluas pasar adalah belajar dari perusahaan lain yang sesuai dengan profil anda, baik melalui asosiasi industri perdagangan, kamar dagang lokal atau jaringan pemasok anda.
8.Menaruh bisnis Anda di internet. Jika Anda belum menaruh bisnis anda di internet, sebaiknya anda segera membuatnya.

9.Masuk dalam daftar Google Places

Terlibat dalam sosial media. Anda dapat meminta pelanggan untuk ikut serta dalam jejaring sosial Anda. kemudian meminta mereka untuk menghabiskan beberapa menit sehari untuk berpartisipasi di jejaring sosial anda tersebut.

10. Isilah profil sosial media dengan detail sebanyak yang Anda bisa dan pastikan untuk mencantumkan link situs web dan produk.

11. Gunakan direct mail untuk menjangkau pelanggan Anda. Ya, itu adalah sebuah teknik kuno dalam dunia pemasaran yang masih banyak digunakan dan tetap bekerja dengan baik sampai saat ini.

12. Mengirimkan Kartu nama atau postcard kepada pelanggan untuk mengingatkan mereka bahwa mereka harus datang kembali.

13. Masukkan kata kunci lokal (nama kota atau daerah misalnya) pada halaman web Anda dan dalam tag judul untuk membantu para pencari web menemukan Anda.

14.Tambahkan tombol share di website Anda dan menganjurkan pengunjung untuk menggunakannya.

15.Gunakan email untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda. Hubungi mereka secara berkala dengan penawaran khusus, tips tentang menggunakan produk Anda, informasi industri, atau konten lain yang akan membantu mereka untuk kembali ke website Anda dan/atau membeli dari Anda.

16.Sertakan nomor telepon Anda dalam iklan pay-per-click Anda. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan pelanggan menelepon untuk mencari informasi lebih lanjut atau menelepon untuk melakukan pembelian.

17.Membuat tautan nomor telepon di website Anda (click-to-call) untuk memudahkan bagi pelanggan yang menggunakan smartphone dalam menghubungi Anda.

18.Pasang iklan di media setempat jika bisnis anda bersifat lokal. Carilah penawaran untuk memperoleh iklan Anda dalam kedua edisi baik cetak maupun online dari publikasinya.

19.Memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi yang melakukan pembelian yang melibihi jumlah tertentu.

20.Jadilah proaktif dan terus-menerus. Waktu kecil Anda belajar naik sepeda, Anda tidak berpikir bagaimana cara mengendarai sebuah sepeda bukan? Anda hanya mengambil sepeda dan mencobanya sampai Anda belajar menyeimbangkan diri dan kemudian secara bertahap menambah kecepatan.

Tidak ada bedanya dengan pemasaran. Anda harus terus melakukannya sampai Anda menemukan apa yang efektif bagi bisnis Anda.

Mulailah dengan segera. Buatlah daftar ide pemasaran Anda sendiri. Sertakan ide pemasaran yang sudah digunakan dan belum Anda gunakan sebelumnya ke dalam daftar termasuk strategi pemasaran yang Anda lihat dari perusahaan lain.

Kemudian mulai memasukan satu per satu ke dalam praktek. Usahakan untuk mencoba salah satu ide pemasaran baru dalam seminggu. Dan rekrut orang-orang yang mau bekerja dengan Anda dan buang orang-orang yang tidak mau melihat bisnis anda berkembang.


Anda tertarik memiliki ide bisnis yang lain daftar disini dapatkan newsletter free tentang bisnis UKM dan cara bagaimana membangun bisnis dengan mudah.


CS|businessknowhow

Sumber : marketing.co.id

bisnis ukm (tanpa modal)

Bisnis UKM tanpa Modal
 
Banyak yang telah membuktikan bahwa menjadi pengusaha yang sukses dan memiliki bisnis sendiri tidaklah sesulit yang dibayangkan orang. Permasalahan keterbatasan modal bukan lagi menjadi sesuatu yang diragukan lagi. Memang MODAL USAHA penting tetapi bukan dijadikan alasan untuk tidak memulai usaha UKM. Modal merupakan sumberdaya kekayaan perusahaan. Pemodal berarti pemilik modal. Sedangkan Modal tidak selalu dalam wujud uang. Sehingga pemodal adalah pemilik sumberdaya yang bukan selalu uang, misalnya :

1. Gagasan atau Ide

Jika ingin memiliki usaha, baik kecil maupun besar, maka ‘modal’ yang pertama yang utama, kita harus memiliki suatu gagasan atau ide mengenai bisnis apa yang akan digarap. Darimana gagasan atau ide itu muncul? Gagasan atau ide bisnis akan lebih mudah kita dapat apabila kita peka dan peduli  terhadap diri kita sendiri, keluarga, teman, dan lingkungan masyarakat sekitar.

Peduli kepada diri sendiri adalahbagaimana kita mengenali kemampuan, minat, bakat, dan lain sebagainya. Banyak pengusaha yang berhasil karena dia dapat memanfaatkan kemampuan, minat, bakat yang dimilikinya sendiri dikombinasikan dengan kejelian melihat peluang pasar. Semua usah berawal dari sebuah gagasan atau ide yang kemudian dijual. Jadi, asal anda sudah punya gagasan atau ide yang baik, walupun belum punya modal uang, anda bisa menjual gagasan atau ide anda tersebut untuk kemudian dijadikan uang.

2. Kemitraan atau Bagi Hasil

Jika kita punya keterampilan tapi tidak punya uang, mengapa kita tidak bermitra dengan orang yang punya uang, tetapi tidak punya keberanian dan keterampilan yang kita miliki. Strategi bisnis dengan prinsip kerjasama win-win ini ternyata sudah lama diterapkan oleh para pelaku bisnis. Phak manajemen (pemilik keahlian) dan pemilik modal bermitra untuk menjalankan bisnis ini. Pihak manajemen tidak digaji melainkan diberikan bagian keuntungan (sesuai dengan prosentasi yang telah disetujui bersama) yang diperoleh dari menjalankan bisnis tersebut diatas.

3. Bayar Dimuka (Kepercayaan)

Dasar dari sebuah bisnis adalah kepercayaan. Jika orang lain telah menaruh kepercayaan kepada kita, tentunya itu menjadi ‘modal besar’ bagi anda untuk melakukan bisnis dengan modal dengkul (karena ada modal dipercaya orang). Misalnya saja, jika kita mendapat pesanan untuk mengekspor barang keluar negeri, tetapi kita tidak punya cukup uang untuk memproduksi barang yang akan diekspor tersebut, kita bisa mencoba untuk meminta pembelian untuk dibayar dimuka sebagian. Uang yang kita dapatkan ini bisa kita gunakan untuk memproduksi barang yang telah dipesan.

4. Perantara

Tidak ada modal uang bukan merupakan alasan bagi kita untuk tidak memulai usaha. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memulai bisnis dengan modal otak. Salah satunya dengan menjadi perantara. Disini kita bertindak sebagai perantara antara produsen dengan konsumen. Kita bisa membantu orang yang memiliki barang untuk menjualkannya kepada konsumen. Setelah barang terjual kita bisa mendapat komisi dari hasil yang terjual. Uang yang berhasil kita kumpulkan bisa kita gunakan untuk mengembangkan usaha kita lebih lanjut.

5. Menjual Keahlian

Jika kita memiliki keahlian ataupun pengalaman berharga di suatu bidang yang jarang dimilki orang lain, kita bisa mencoba menjual keahlian dan pengalaman kita tersebut untuk membantu orang lain dalam melakukan bisnis mereka.

Pada prinsipnya, jika anda sudah bertekad untuk memulai sebuah bisnis, uang bukanlah modal utama. Yang perlu dimiliki adalah KEBERANIAN, KEYAKINAN, dan KETEKUNAN. Setelah itu untuk memulai sebuah usaha, kita tidakperlu menunggu hingga modal terkumpul. Kita bisa mendapatkan modal dari berbagai sumber, antara lain dengan menjual ide, keahlian atau menerapkan manajemen, menjadi perantara ataupun menjual keahlian kita sebagai solusi bagi orang lain. Jadi siapa bilang kita tidak bisa memulai usaha dengan “modal otak bukan dengan dengkul”. Milikilah semangat juang dengan memanfaatkan otak.
 
Anda ingin tips memulai usaha tanpa modal klik disini. Atau bisa comment dengan alamat email, sehingga mendapatkan newslater free lengkap tentang bisnis UKM yang mudah untuk dijalankan.

Friday 25 January 2013

Apa Itu Coaching ? Mengapa kita perlu coach

Apa pembinaan? mengapa kita perlu coach



Ada yang mengatakan bahwa "Dalam permainan kehidupan, kita sendiri coach / pelatih". Namun, dalam kehidupan nyata, mungkin timbul beberapa kesempatan di mana orang mungkin harus mencari pembinaan dalam rangka untuk unggul dalam bidang tertentu atau untuk terbiasa dengan sesuatu yang sama sekali baru atau asing bagi orang tersebut. Itu ada ketika kebutuhan untuk bimbingan eksternal atau pembinaan dirasakan. Kita tidak bisa selalu melihat hambatan kita sendiri. Seorang ahli siap untuk tidak hanya berbagi pengetahuan tetapi juga mampu melakukannya dalam cara yang sangat sistematis bahwa pendengar mampu memahami karena itu, mendapatkan hasil yang maksimal dari itu. Ketika seseorang dipekerjakan untuk pekerjaan pembinaan salah satu hal yang Anda dapat mengandalkan adalah bahwa terobosan dan hasilnya disampaikan secara sistematis.

Agar benar-benar sukses di era sekarang, di mana kompetisi telah menjadi begitu kuat, itu akan dianggap sebagai sesuatu yang penting, orang-orang untuk pelatihan tak berujung. Mereka ingin diri mereka sempurna dilengkapi dengan semua keterampilan untuk mengatasi situasi apapun atau saat bertualang ke sesuatu, mereka ingin memiliki seseorang di sisi mereka dengan pengetahuan sebelumnya itu. Oleh karena itu, semakin terlatih adalah jawabannya. Selain itu, setiap orang akan memiliki impian mereka sendiri, dan untuk memenuhinya kebanyakan dari mereka membutuhkan pelatih bisnis (bisnis coaching) dalam hidup mereka. Beberapa mentor dalam hidup mungkin muncul dalam berbagai bentuk, mereka bisa dari kerabat orang tua atau guru. Namun, untuk mentor dan pelatih tidak sama. Anda menyewa dan membayar untuk pelatih bisnis (bisnis coach) untuk MEMPRODUKSI HASIL. Sekarang kita berbicara tentang pelatih bisnis profesional dan borkompeten dibidangnya

Ketika datang untuk membuka usaha sendiri, ada banyak uang yang dipertaruhkan. Oleh karena itu, pada waktu yang relatif singkat anda atau bimbingan orang tua atau pembinaan mungkin tidak cukup.  Ketika kebutuhan untuk pelatih bisnis (Bisnis Coaching) profesional dirasakan, seseorang yang dapat membimbing anda melalui cara yang benar. Sekarang, hal ini berlaku untuk setiap aspek dalam hidup dan bukan hanya bisnis. Oleh karena itu, peran pembinaan dalam hidup kita hanya mendapatkan lebih banyak dan lebih penting sebagai kehidupan dan bisnis menjadi lebih kompleks. Sebagai seseorang ingin menyempurnakan apa yang dilakukan dan mempertahankan semacam usaha, perlu pembinaan yang tepat dari seorang profesional, seorang ahli yang bisa menunjukkan kepadanya, tercepat, termudah, cara yang paling menjanjikan hasil.

Salah satu hal terbaik tentang pembinaan adalah bahwa hal itu memungkinkan calon yang sedang dilatih untuk menerobos hambatan dan diberdayakan. Setiap orang membutuhkan dorongan tiap kali. Melalui pelatihan bisnis (bisnis coaching) profesional yang satu bisa mendapatkan alat yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis. Intensitas pelatihan bisnis tidak hanya dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah, tidak sampai ia menyelesaikan tujuan akhirnya. Bagi anda yang membutuhkan bisnis coaching bisa menghubungi ke no 583 583 33 PT Formula Bisnis Indonesia, dan dapatkan konsultasi bisnis yang sedang berjalan Free.

bisnis coach, bisnis coaching profesional

pelatih bisnis (bisnis coach) Profesional, pelatihan bisnis (bisnis coaching) profesional, pelatih bisnis (bisnis coach)

Untuk membantu bisnis Anda berjalan pada kinerja puncak dan mempertajam keterampilan bisnis Anda, Anda perlu memiliki pengalaman bisnis pembinaan yang baik. Anda harus berkomitmen diri untuk bisnis Anda ketika Anda bekerja dengan Pelatih Bisnis (bisnis coach) Profesional. Coaching di daerah ini sederhana dan membangun landasan bagi keberhasilan yang sangat penting bagi setiap perusahaan untuk tumbuh di pasar. Sementara melihat ke depan untuk memperkuat kemampuan manajemen seorang individu atau kelompok melalui kualitas kepemimpinan, seorang bisnis coac/ pelatih bisnis juga membantu dalam membangun hubungan kolaboratif, membuat rencana strategis dan keputusan, berkomunikasi secara efektif dan memecahkan masalah dan tantangan secara kreatif.

Untuk lebih baik, motivasi manajemen fokus, dan hasil dalam bisnis Anda, Anda akan perlu untuk bekerja dengan Pelatih Bisnis yang sangat terampil profesional, yang mungkin menggunakan penyelidikan, refleksi, permintaan dan diskusi untuk membantu Anda mengidentifikasi pribadi, bisnis dan tujuan hubungan juga. Untuk mengoperasikan bisnis Anda secara efektif, Anda akan perlu mengembangkan strategi, hubungan, dan rencana aksi yang berniat untuk mencapai tujuan bisnis Anda. Tipe seperti layanan pelatihan yang dirancang untuk membuat Anda kuat dan mendukung Anda dengan fokus, umpan balik pembelajaran, dan akuntabilitas yang Anda akan memerlukan untuk mencapai hasil yang konsisten di daerah yang paling penting dari bisnis Anda.

Apakah bisnis melakukan yang tidak cukup atau usaha yang sehat mengakui keunggulan bisnis coaching, pelatihan profesional adalah suatu keharusan bagi setiap organisasi untuk menjadi sukses. Ada berbagai bidang keahlian yang seorang pelatih bisnis dapat berlatih, seperti pembinaan eksekutif, pembinaan kepemimpinan atau pembinaan perusahaan. Namun, Pelatih Bisnis (bisnis coach) Profesional tidak perlu memiliki keahlian bisnis tertentu atau pengalaman di lapangan bahwa penerima membutuhkan pembinaan untuk menyediakan layanan berkualitas pelatihan. Pelatihan bisnis membutuhkan yang terstruktur dan formal untuk hasil yang efektif karena Anda akan memerlukan struktur, rencana strategis untuk mengembangkan bisnis Anda dan mencapai tujuan Anda.

Dengan bantuan jasa seorang Pelatih Bisnis Profesional, usaha kecil dan menengah dapat mendapatkan keuntungan yang besar. Ini akan membantu mereka meningkatkan produktivitas mereka, pelanggan dan penjualan secara keseluruhan. Harus ada hubungan yang baik antara pelatih dan manajer, pemimpin, tim atau kelompok sementara tingkat bertujuan untuk meningkatkan kinerja bisnis dan penanganan pelanggan, proses dan sistem. Coaching untuk produktivitas bisnis membantu dalam membangun kapasitas untuk perbaikan terus-menerus, pengembangan dan keberhasilan. Dengan pembinaan yang efektif, Anda dapat dipandu untuk membuat penggunaan terbaik dari Anda sendiri, visi pengetahuan, kreativitas, kewaspadaan, kemampuan determinasi, dan sumber daya eksternal untuk belajar dan mengembangkan bisnis Anda.

Untuk bisnis yang sukses, Anda perlu Pelatih Bisnis (bisnis coach) Profesional untuk mengubah bisnis Anda dan memiliki visi keberhasilan di luar segala rintangan. Jenis pelatihan akan membantu Anda menemukan kesuksesan yang Anda selalu diinginkan. Sementara pembinaan profesional dalam bisnis, Anda bisa mendapatkan hasil instan dalam memimpin, penjualan, arus kas dan keuntungan dan yang lebih penting itu akan menginspirasi Anda untuk menghasilkan kinerja puncak dan membantu Anda meraih sukses yang signifikan dalam bisnis Anda. Menunjuk seorang pelatih profesional yang efisien akan membantu Anda meraih sukses dengan lebih cepat dan mengambil bisnis Anda ke ketinggian baru.

Seni Bisnis Coaching



Seni Bisnis Coaching : Bisnis Coaching Versus Pelatihan

Pelatihan Keterampilan Pelatihan: Menggunakan Prinsip Coaching

Kita tahu bahwa pelatih memiliki sikap yang sehat terhadap orang lain dan hal ini ditunjukkan oleh tiga hal utama yang mereka lakukan dalam sesi pelatihan mereka.

Pertama mereka berkonsentrasi sepenuhnya pada orang yang mereka melatih untuk meningkatkan tingkat kesadaran mereka. Kedua mereka menggunakan dorongan dan dukungan untuk memastikan bahwa orang-orang yang mereka pelatih bertanggung jawab untuk memindahkan masalah mereka sendiri ke depan. Ketiga mereka terbuka dan jujur ​​dan benar-benar ingin melihat orang lain berhasil dan dengan cara ini mereka dengan cepat membangun hubungan kepercayaan yang kuat. Sekarang mari kita lihat masing-masing pada gilirannya.

Meningkatkan kesadaran

Dengan melihat di cermin kamar mandi kami kita bisa meningkatkan kesadaran kita tentang bagaimana kita melihat dan menggunakan informasi ini untuk meningkatkan kinerja kami dalam 'mencari yang baik'. Hanya dengan menjadi lebih sadar akan apa yang terjadi saat kita melakukan tugas-tugas tertentu dan kegiatan mengarah ke peningkatan kinerja alami.

Mungkin Anda sudah memiliki perasaan mengemudi di sepanjang jalan dan tiba-tiba menjadi tidak yakin apakah Anda telah lulus balik Anda atau tidak. Ketika ini terjadi itu karena kita sedang tampil di 'auto-pilot', dengan kata lain, kita tidak sadar menyadari apa yang kita lakukan. Situasi ini dapat diperbaiki hanya dengan meningkatkan kesadaran lagi. Lain kali Anda mengemudi berkonsentrasi pada seberapa sering melamun ini terjadi. Paradoks, karena kesadaran Anda dan konsentrasi tidak akan terjadi sama sekali.

Membangkitkan jawab
Pelatih juga ingin orang untuk mengambil tanggung jawab untuk mengatasi masalah mereka sendiri dan mengembangkan kemampuan mereka sendiri. Manajer Insecure meningkatkan harga diri mereka dengan selamanya menyelamatkan orang-orang mereka. Mereka percaya orang lain akan merasa senang karena mereka telah diturunkan masalah dan mereka akan merasa senang sendiri karena mereka telah membantu seseorang keluar. Tapi manajer sama memiliki nampan tertunda besar mengerang di bawah berat masalah orang lain. Jika kita memecahkan masalah pada satu kesempatan, kemungkinan itu kita mereka akan datang mencari ketika masalah baru terjadi. Ketika kita mengambil tanggung jawab atas situasi orang lain kita telah gagal untuk mengembangkan orang itu dan telah cukup diperkuat rasa ketergantungan. Selama jangka panjang hal ini dapat menyebabkan perasaan frustrasi dan kebencian.

Membangun kepercayaan

Akhirnya, pelatih yang efektif melihat lingkaran berbudi luhur membangun kepercayaan. Mereka realisme bahwa dengan meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab mereka menghasilkan menyediakan orang dengan platform untuk tampil di tingkat yang lebih tinggi. Karena ini terjadi mereka akan mengembangkan rasa kepercayaan dalam proses pembinaan dan pada gilirannya menjawab pertanyaan pelatih mereka dengan level yang lebih dalam kejujuran dan keterusterangan.

Dengan cara ini pelatihan kami akan membantu mereka untuk menjadi lebih sadar dan bertanggung jawab dan sebagainya itu berlangsung.

Meningkatkan kesadaran, tanggung jawab dan menghasilkan membangun kepercayaan adalah prinsip-prinsip kunci dari pembinaan yang efektif.

bisnis coaching (Tips Bisnis Coaching kepada Owner)

Sebuah Pelatih Bisnis (Bisnis Coach) memiliki Keberanian untuk Menerapkan Tips Bisnis Coaching kepada Pemilik Bisnis (owner)


Banyak orang yang ingin menjadi seorang pelatih bisnis (bisnis coach) berpikir bahwa strategi yang baik sedikit dan teknik akan membuat mereka begitu. Ini adalah orang yang sama yang percaya bahwa, "Mereka yang tidak bisa, mengajar" atau dalam hal ini "pelatih." Jika semua yang Anda butuhkan adalah beberapa tips dari bisnis coaching untuk pembinaan beberapa bisnis untuk sukses dalam mengembangkan bisnis Anda, maka semua orang akan berhasil. Jika Anda benar-benar ingin menjadi seorang pelatih bisnis yang memberikan nasihat yang baik dan memiliki bisnis yang berkembang, Anda berada dalam untuk kerja keras yang nyata. Belajar tips bisnis pembinaan beberapa tidak cukup untuk benar-benar memahami pola pikir klien Anda, dari seseorang yang melihat ke wajah ketakutan yang terbesar. Seorang pemimpin harus pergi dulu.

Sebuah Pelatih Bisnis (Bisnis Coach) Membawa Sesuatu ke Tingkat Berikutnya

Salah satu penasihat saya memberikan ceramah sekitar seminggu yang lalu, dan tiba-tiba salah satu tips pembinaan usahanya mendorong saya. Dia mengatakan bahwa selama beberapa bulan terakhir ia telah menghubungi empat orang dan bertanya apakah mereka akan mempertimbangkan bekerja dengan dia. Saya sadar bahwa jika saya ingin menjadi seorang pelatih bisnis yang akan mengambil hal-hal ke tingkat berikutnya, saya akan mengatakan saya takut sepertinya meremehkan hal baru sekarang. Jadi saya memutuskan  akan menjadi pelatih bisnis yang bertindak sebagai ia melatih. Saya harus melakukan hal yang sama.

Ambil Tindakan pada Tips Bisnis Coaching Anda 

Jelas, berpikir tentang tips pembinaan bisnis coaching baru dan benar-benar mengambil tindakan adalah dua konsep yang berbeda. Aku tahu aku harus membuat sambungan,bungi teman saya untuk pembinaan beberapa. Tentu saja, orang masih terus menikmati sangat membatasi gagasan.

Sebuah kelompok Pelatih Bisnis Dapat merekomendasi Anda Menjadi Pelatih Bisnis (Bisnis Coach)

Keuntungan memiliki rekan profesional untuk mendukung Anda menjadi jelas bagi saya di sini. Teman saya membantu saya melihat bahwa saya bisa memecahkan tujuan saya dalam beberapa yang lebih kecil. Dari ujung bisnis pelatihan makro untuk sekitar empat tips bisnis pelatihan mikro. Ketika saya bisa melihat setiap fase salah lagi, saya bisa menjadi seorang pelatih bisnis yang bisa mengambil satu langkah pada satu waktu.

Sebuah Pelatih Bisnis (Bisnis Coaching) Terus Tumbuh

Keputusan untuk menjadi seorang pelatih bisnis (Bisnis Coach) datang dengan keinginan untuk mengambil tantangan melampaui zona kenyamanan. Interaksi dengan klien telah mencapai kualitas yang lebih tinggi. Ini akan menjadi tips pembinaan bisnis lainnya yang dapat dihadapkan dan yang akan menempatkan untuk menguji. Tapi itu adalah salah satu hal yang paling kucintai tentang menjadi pelatih bisnis (business coach). Ini adalah kewajiban untuk mengembangkan kemampuan dan untuk menyebarkan diri. Dalam memainkan permainan yang lebih besar dalam hidup saya sendiri saya bisa membuat perbedaan besar bagi orang lain.

Wednesday 23 January 2013

Leadership Skill (mengembangkan keterampilan dan sukses dalam bisnis)

Cara Mengembangkan Leadership Skill Dan Sukses Dalam Bisnis



Pengusaha/ entrepreneur sukses  tahu bahwa membangun proses bisnis, keterampilan Leadership bukanlah suatu pilihan, itu adalah suatu keharusan. Sebagai seorang pengusaha, mengembangkan keterampilan Leadership Anda adalah semua tentang mengembangkan pola pikir Anda dan cara Anda menangani orang atau situasi

Saya dengan Anda beberapa tips yang dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan Leadership Anda, tapi sebelum itu, saya memberitahu anda mengapa berbagi Leadership membutuhkan keterampilan.

Sebagai pengusaha, saya menemukan diri saya sebagai pilot pesawat. Para awak dan penumpang pelanggan mereka, karyawan dan investor mewakili. Semua dari mereka adalah kepercayaan saya berjanji percontohan lahan. Jika Anda dapat mencoba untuk melukis gambar yang saya lihat, Anda hanya perlu menyadari pentingnya mengembangkan Leadership skill mereka dalam keterampilan umum bisnis mereka.

Sekarang bagaimana untuk mengembangkan Leadership Skill?

Hal pertama yang Anda butuhkan untuk mengembangkan Leadership Skill adalah bekerja pada sikap Anda terhadap kegagalan. Bagaimana Anda memutuskan seberapa kuat kemampuan Leadership Anda dalam menghadapi umpan balik kegagalan.

Pengusaha sukses yang disebut "Kata-kata tidak menerima kegagalan." Mereka tidak melihat kegagalan, dan mereka hanya satu mendapat kesempatan untuk belajar sesuatu yang baru dari kesalahan mereka. Bagi saya, saya tidak gagal. Saya membuat kesalahan dan mengalami beberapa kemunduran, tapi saya tidak melihat diri saya sebagai kegagalan. Salah satu mentor saya, Henry Ford mengatakan itu semua. "Kegagalan adalah tempat yang santai untuk hanya memiliki kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdas."

Jadi jika Anda akan menjadi seorang pemimpin besar dalam bisnis, Anda harus mengubah pola pikir Anda dengan kepercayaan dan Kegagalan dalam Leadership Ekonomi tidak lari dan bersembunyi ketika Anda membuat kesalahan. Jangan menyalahkan orang lain, jujur ​​menghadapi kesalahan dan belajar sesuatu. Ingat, kesalahan, alat belajar yang tepat.

Mengembangkan keterampilan leadership Anda merupakan kontrol diri yang penting. Segi bisnis dan kepemimpinan, pengendalian diri adalah mahakuasa. Jika Anda tidak memiliki kontrol diri, lupa tentang kepemimpinan dan melupakan berada dalam bisnis. Bagaimana Anda dapat mengontrol karyawan Anda, pelanggan dan investor ketika Anda tidak bisa mengendalikan diri?

 Tidak ada politisi orang yang tidak memiliki kontrol atas diri saya akan mengikuti, jadi berhati-hati.

Kunci ketiga adalah dengan melihat standar pribadi mereka. Para pemimpin wirausaha yang sukses dikenal untuk diri yang tinggi yang ditetapkan standar pribadi. Untuk ini set pengusaha, integritas mereka lebih berharga daripada uang. Jadi jika Anda ingin memimpin dalam bisnis, Anda harus tegas. Anda tidak akan pernah kompromi standar Anda.

Dalam pelayanan kepada pelanggan Anda, Anda meningkatkan kualitas tidak harus berkompromi pada nama keuntungan. Kualitas tentu akan membayar loyalitas pelanggan.

Keberadaannya di garis depan. Kita tidak bisa bicara tentang keberadaan atau pendekatan tanpa termasuk pengembangan keterampilan kepemimpinan. Jika Anda memiliki seorang pemimpin yang akan mengikuti akan menjadi karyawan dan investor, kepemimpinan harus berbicara perspektif Anda. Karisma Anda bisa berani dan begitu menarik sehingga Anda harus berbicara, orang mendengarkan.

Menghadapi kritik wajah di hadapannya harus menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi. Jauhkan diri positif dan berbicara tentang ketakutan Anda.

Kunci kelima untuk mengembangkan leadership skill Anda untuk mengembangkan keterampilan komunikasi mereka. Pemimpin besar adalah komunikator yang hebat. Seorang pemimpin besar dalam bisnis, Anda harus belajar bagaimana secara efektif pelanggan mereka, karyawan dan investor untuk berinteraksi dengan. Bahkan penekanan pada keterampilan komunikasi sangat penting bahwa pentingnya tidak bisa lebih. Sekarang saya bertanya:

Bagaimana Anda mengumpulkan modal untuk memulai bisnis jika Anda tidak memiliki dialog atau investor dapat menjual ide-ide mereka bisa? Anda memiliki pelanggan bahwa produk mereka adalah kualitas tertinggi yang tidak dapat berkomunikasi bagaimana bisa menolak? Anda dan karyawan Anda terbaik untuk mencapai kebesaran ketika Anda tidak dapat berkomunikasi bagaimana termotivasi bisa?

Saya percaya dengan pertanyaan-pertanyaan ini, Anda juga akan menyadari bahwa komunikasi dan kepemimpinan pada umumnya adalah penting dalam dunia bisnis.

Akhirnya, penting bahwa Anda tahu bahwa para pemimpin bisnis dengan leadership skill yang kuat dan investor mencari untuk mengembangkan bisnis mereka pilot dan uang mereka masing-masing. Sebelum saya beristirahat pena saya, saya akan meninggalkan Anda dengan kata ini pengetahuan.

Undangan Free Synergy Business Club "SUKSES MENYIKAPI KENAIKAN UMR 2013"





PT. Formula Bisnis Indonesia


Mengadakan acara : Synergy Business Club, dengan tema "SUKSES MENYIKAPI KENAIKAN UMR 2013", yg akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu/2 Februari 2013
Waktu : 08.30-18.00 WIB
Lokasi : Hotel Menara Peninsula, Slipi - Jakarta
Agenda : Informasi seputar UMR 2013-Depnaker, Business Knowledge, Networking

Kami juga memberikan kesempatan Bpk/Ibu untuk dapat membawa serta Customer/Client/Supplier/Prospect yg sekiranya membutuhkan informasi tersebut.

Dan sbg nilai tambah, atas persetujuan dan rekomendasi dari Bpk/Ibu, kami juga memberikan layanan FREE Business Check-Up (senilai Rp. 1jt) bagi Customer/Client/Supplier/Prospect dari Bpk/Ibu yg hadir di acara tersebut (khusus pemilik usaha).

Mengingat tempat dan jumlah undangan sangat terbatas serta waktu penyelenggaraan yang semakin dekat, kiranya Bpk/Ibu dpt melakukan pendaftaran dgn menghubungi : Anto/Marisa di no tlp : 021-583 583 33 atau isi form klik disini

Salam Berkelimpahan

PT. Formula Bisnis Indonesia

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal