Tuesday, 11 December 2012

cara menjadi entrepreneur


Bagaimana Anda bisa menjadi Pengusaha sukses (Entrepreneur)

Apakah Anda tahu bahwa menjadi seorang pengusaha bisnis bukan lelucon sama sekali. Semua orang ingin menjadi seorang pengusaha tapi semua orang tidak berhasil. Jalan menuju keberhasilan sangat sulit dan penuh dengan risiko: Anda akan harus bekerja keras, perjuangan, dan dimasukkan ke dalam banyak usaha sampai Anda berhasil dalam usaha Anda. Namun, hasil kerja yang sangat bermanfaat. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menjadi seorang pengusaha, jika Anda tertarik.

Ide

Ide usaha atau bisnis seharusnya lahir dalam diri Anda dan ide menarik akan menyebabkan ide-ide lain atau serangkaian ide. Ketika ide yang tepat datang kepada Anda, pikirkan, renungkan, dan bertindak. Seorang pengusaha harus selalu terbuka untuk ide-ide baru dan berbeda - ia harus mampu untuk berpikir secara berbeda. Visualisasikan industri Anda, memvisualisasikan produk Anda, dan memvisualisasikan pasar Anda, tetapi praktis dan realistis dalam pendekatan Anda.

Rencana

Pendekatan proyek Anda sangat sistematis sehingga Anda mengevaluasi setiap aspek dari proyek dengan cara yang sangat terorganisir. Analisa fase masing-masing dan setiap proyek dengan perhatian khusus pada produk Anda, termasuk bahan baku, analisis pasar, termasuk pemasaran, persaingan, harga, dan penjualan. Berdasarkan analisis ini, Anda akan harus memperkirakan kebutuhan modal dan sumber. Ingat bahwa Anda harus memiliki visi dan di atas semua iman dalam diri. Percaya pada diri sendiri dan visi Anda dan memiliki iman implisit bahwa Anda dapat mencapai visi Anda. Rencanakan setiap hari Anda sedemikian rupa sehingga setiap pikiran Anda, kata, dan tindakan berkontribusi terhadap pencapaian visi Anda. Mengidentifikasi dan mengetahui kekuatan dan berkonsentrasi di atasnya. Anda dapat lebih berhasil jika Anda dapat menyalurkan usaha Anda ke daerah-daerah bahwa Anda adalah yang terbaik di.

Para Investor

Salah satu aspek yang paling penting dari memulai sebuah proyek adalah keuangan - baik Anda harus mencari investor atau mendekati bank atau lembaga keuangan untuk pembiayaan proyek tersebut. Ketika Anda mendekati investor Anda harus memberikan rincian proyek Anda - produk, investasi yang dibutuhkan, dan keuntungan. Jika Anda sedang mencari pembiayaan dari bank, Anda harus menyampaikan laporan proyek rinci.

Penjualan

Membuat rencana rinci untuk mengelola penjualan Anda. Anda harus memutuskan di mana dan bagaimana Anda akan memasarkan produk Anda. Pengusaha sukses jangan lupa untuk merencanakan, karena perencanaan adalah seperti kebiasaan bagi mereka. Apapun bisnis Anda berada, ingatlah untuk mematuhi perencanaan strategis. Kualitas ini sangat penting karena memberikan Anda kesempatan untuk mempelajari dan menganalisis semua aspek dari proyek Anda sebelum diimplementasikan. Jika Anda ingin sukses, jangan lupa untuk melihat ke daerah masing-masing dan setiap dari bisnis Anda, termasuk penjualan.

            Gairah: Ketika Anda memulai usaha, mengembangkan gairah untuk itu dan menjadi bergairah dalam apa pun yang Anda lakukan. Anda akan dapat mencapai sukses hanya jika Anda memiliki api dan semangat dalam diri Anda. Setiap pengusaha sukses akan memberitahu Anda bahwa kerja keras sangat penting bagi keberhasilan - dan kerja keras membayar dividen kaya. Tanyakan setiap pengusaha sukses atau pengusaha dan mereka akan memberitahu Anda bahwa mereka telah bekerja selama 12-14 jam sehari pada awal bisnis mereka.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA FRANCHISE, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 518F2E62 untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

kita menggunakan blog karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal