Tuesday 11 December 2012

usaha bisnis (bisnis yang diluar kontrol)


Keluar dari Bisnis yang tidak terencana

Untuk beberapa, merencanakan keluar bisnis bisa menjadi proses, diprediksi metodis. Kita tahu kompetisi, kami memahami tuntutan pasar, tahu kapan kita ingin menjual dan bahkan mungkin tahu tanggal yang sebenarnya. Tapi untuk pemilik usaha terlalu banyak, keluar bisnis datang sebagai kenyataan pahit dan seringkali tidak direncanakan.

Melindungi bisnis Anda dan aset terhadap enam hal dari sebuah bisnis yang keluar tidak direncanakan dapat memberikan arti baru untuk "Manajemen Bencana" panjang. Sementara setiap bisnis mungkin mengalami kesulitan tak terduga, perencanaan hati-hati untuk memastikan eksposur risiko diminimalkan dapat membantu dalam menjaga Anda mengontrol ketika datang untuk mengelola perusahaan Anda. Membiasakan diri dengan enam hal dari sebuah bisnis yang tidak direncanakan keluar: utang, kematian, kecacatan, perceraian, keberangkatan dan bencana. Tahu musuh dan melihat untuk mengatasi semua enam hal dalam operasi dan membeli / menjual kesepakatan.

Enam hal Keluar dari Bisnis yang tidak terencana

Utang: Tidak ada yang masuk ke bisnis dan berencana itu tidak berhasil, tetapi bisnis gagal 40.000 setiap bulan di Amerika Serikat. Ketika utang melebihi pendapatan, sangat penting untuk keluar tepat waktu untuk meminimalkan kalah. Memahami keterbatasan dan melindungi aset kritis adalah kunci untuk divestasi sukses.

Kematian: Banyak perusahaan yang semata-mata tergantung pada kemampuan pemilik mereka, hubungan, dan semangat untuk mendorong kesuksesan, dan ketika ada kematian pemilik atau mitra bisnis, itu dapat memiliki dampak yang signifikan untuk bisnis segera. Sementara tidak ada yang mau untuk memikirkan kematian mereka sendiri, kekuatan dan umur panjang dari bisnis bergantung pada kemampuan untuk merencanakan suatu kerugian kritis bahkan jika itu berarti perampingan atau reorganisasi. Kelangsungan hidup dari sebuah bisnis dalam kaitannya dengan individu kunci perlu dievaluasi dan strategi keluar yang direncanakan sesuai.

Cacat: Unbelievably, kematian tidak mungkin untuk mengakhiri bisnis sebagai cacat. Sebuah cacat untuk mitra bisnis dapat menempatkan menguras signifikan terhadap arus kas, beban kerja sehari-hari, dan waktu turun berlebih, yang semuanya dapat menghancurkan. Asuransi dan perencanaan keuangan seperti upaya mengurangi dampak harus hati-hati dievaluasi terutama ketika berhadapan dengan start up usaha kecil di mana dana dan sumber daya yang terbatas.

Perceraian: Tidak ada yang ingin merencanakan bisnis atau perceraian pribadi, namun sementara Pre-nuptial perjanjian mungkin menjadi lebih populer banyak orang tidak pernah terlihat untuk mengelola dampak tersebut untuk bisnis mereka. Apa yang terjadi ketika mitra tidak bisa akur? Atau lebih buruk lagi, Anda mewarisi mitra lain karena perceraian pribadi? Keluar dari bisnis mungkin satu-satunya alternatif Anda disediakan.

Keberangkatan: Ini tidak terdengar seburuk kematian, tetapi dapat mendatangkan hasil yang sama. Seorang mitra, karyawan kunci, atau sumber daya lainnya memutuskan untuk pergi ke kompetisi, pensiun, terbakar, atau memenangkan lotre. Ketika mereka pergi, bagaimana dampak ini bisnis Anda ke depan?

Bencana: Jika lima hal atas di mana tidak cukup untuk mempengaruhi bisnis Anda, tidak ada batasan untuk bencana lain yang mungkin terjadi yang tidak pernah direncanakan pada: perampokan, penyakit, pencurian karyawan, turnover karyawan, peristiwa yang menghancurkan alam, dll hari ini pasca Katrina, 911 dunia dampak dari teori chaos adalah cukup untuk menjaga bahkan pikiran bisnis terbaik terjaga di malam hari. Rencana untuk yang terburuk, berusaha untuk yang terbaik dan tahu kapan harus keluar jika perlu.

Untuk pemilik bisnis yang khas, masing-masing dari enam hal memiliki tuntutan khusus pada keluarga, pendapatan, pajak, dan pengendalian aset. Sebuah perjanjian, biasa disebut membeli / menjual kesepakatan, dapat digunakan untuk merencanakan dampak terkait dengan enam hal ditakuti. Sebuah bisnis yang sukses mempertahankan ada sebagai entitas yang terpisah dari keprihatinan pribadi dan risiko dapat dikurangi dengan mengembangkan perjanjian saling adil dan merata sebelum peristiwa ini terjadi.

Bisnis adalah evolusi dan perjalanan jalan yang beragam. Sementara beberapa mungkin terlihat pada keluar tidak direncanakan sebagai kegagalan orang lain dapat melihat peluang untuk pertumbuhan dan kebebasan.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal