Tuesday 11 December 2012

seminar menghasilkan uang dalam bisnis anda



Cara Menggunakan Seminar Untuk Menghasilkan Uang Lebih Dalam Bisnis Anda

Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan kredibilitas sebagai pemilik bisnis, tidak ada yang bisa lebih efektif daripada tuan seminar sendiri. Dengan seminar, Anda mengumpulkan orang-orang ke sebuah ruangan, mengajarkan mereka beberapa rahasia canggih Anda, dan meninggalkan dengan sedikit bagus pendapatan di saku Anda. Biaya umum mengadakan seminar adalah sekitar Rp 1.500.000.

Untuk Rp 1.500.000, keanggotaan Anda pergi ke arah pemesanan tempat, memesan makanan, dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk membuat pelanggan Anda dan klien merasa senang. Jika Anda berpikir bahwa itu sulit untuk menjual seminar, maka Anda harus tahu bahwa itu tidak. Jika informasi Anda baik, orang tidak akan keberatan datang ke salah satu seminar Anda.

Anda ingin menawarkan pilihan seminar Anda ke semua orang di daftar Anda (prospek termasuk), tetapi lebih fokus dari waktu Anda dan upaya backend bagi mereka yang telah membeli lebih dari satu kali dari Anda. Inilah orang-orang yang jelas menikmati informasi Anda, dan tidak akan keberatan mendapatkan "rahasia insider" lebih lanjut tentang cara untuk mencapai tujuan tertentu dalam kehidupan mereka.

Melakukan seminar membutuhkan perencanaan. Anda ingin mulai merekomendasikan seminar Anda sekitar 6 bulan sebelum tanggal mulai yang dimaksudkan. Hal ini akan memberikan pelanggan Anda beberapa waktu untuk merencanakan untuk itu, dan akan memberi Anda waktu yang Anda butuhkan untuk menyiapkan segalanya. Sekarang mari kita bicara tentang jenis informasi yang ingin berbagi dalam seminar Anda.

Topik yang Anda pilih untuk seminar Anda semua akan tergantung pada berapa banyak "informasi rahasia" Anda bahwa Anda telah diungkapkan kepada pelanggan Anda. Tergantung pada jenis bisnis Anda, akan ada segala macam cara untuk datang dengan konten. Hal ini sangat mudah dilakukan setelah Anda berpikir tentang hal itu.

Anda ingin contoh seminar bisa lihat jadwal seminar kita web ini.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal