Wednesday 12 December 2012

usaha bisnis dari rumah

Pencarian Ide bisnis Rumah
 
Sebelum Anda  memiliki bisnis berbasis rumah yang sukses, Anda harus terlebih dahulu memiliki 3 "hal." Ini adalah hal-hal yang harus datang dari DALAM Anda.

hal 1

Pertama, Anda harus memiliki MENGAPA kuat.

Mengapa HARUS Anda memiliki bisnis rumah sukses? Apa yang mendorong Anda? Apa yang Anda TIDAK BISA miliki dalam hidup Anda lagi dan / atau apa itu yang Anda benar-benar HARUS MEMILIKI sekarang?
Bagi saya, saya tidak bisa tahan bekerja 12 jam + hari lagi dan hilang pengalaman anak-anak saya tumbuh dewasa. Saya juga benar-benar HARUS MEMILIKI kebebasan untuk bisa mengendalikan hidup saya dan keuangan melalui kotak kecil (laptop) yang saya bisa membawa dengan saya di mana saja di dunia dan tidak akan terikat dengan tekanan waktu siapa pun atau tuntutan tapi saya sendiri. Itu adalah wortel dan tongkat saya saya. Saya merasakan sakit yang hebat jauh di dalam perut saya kehilangan kehidupan anak-anak saya dan kebebasan yang luar biasa yang berhasil dalam bisnis berbasis rumah akan menyediakan bagi saya. Saya menemukan mengapa saya. Anda harus menemukan Anda.


hal 2

Anda harus PERCAYA bahwa adalah mungkin.

Jika Anda tidak percaya bahwa itu MUNGKIN bagi Anda untuk memiliki bisnis berbasis rumah yang sukses atau membuat hidup Anda dari rumah, Anda tidak akan. Sesederhana itu.
Bagi saya, mencari tahu bahwa itu mungkin adalah hanya masalah menyadari bahwa banyak orang lain yang SUDAH menghasilkan uang besar bekerja dari rumah. Jika mereka bisa melakukannya, aku juga bisa. Ini hanya akan menjadi masalah mencari tahu apa yang orang-orang lakukan dan kemudian beradaptasi ke situasi saya.

Tidak ada kekurangan BUKTI dipungkiri bahwa orang-orang (jutaan dari mereka) yang membuat uang bekerja dari rumah. Hanya mendapatkan online dan melakukan penelitian dan Anda akan menemukan testimonial yang tak terhitung jumlahnya dan cerita dari ORANG NYATA membuat uang riil di Internet. Atau kepala ke toko buku lokal Anda dan Anda akan menemukan bukti yang didokumentasikan sama fakta ini. Kebenaran adalah, itu semakin mudah dan lebih mudah untuk membuat uang dengan bisnis rumah Anda sendiri berbasis Anda.

Saya selalu mengatakan bahwa "afiliasi pemasaran" (cara sederhana untuk membuat uang dari rumah) adalah tugas masa depan. Di masa lalu, Anda harus pergi ke majikan yang potensial, melamar posisi dan berharap untuk yang terbaik. Sekarang Anda dapat pergi ke setiap perusahaan yang Anda inginkan, mengisi aplikasi afiliasi mereka dan mulai bekerja segera. Afiliasi adalah kelas pekerja baru. Bahkan, membuat uang dengan program afiliasi atau membuat hidup Anda di Internet adalah cara LEBIH dari mungkin. Hal ini cukup banyak (atau akan segera) tidak dapat dihindari sekarang. Afiliasi pemasaran adalah "pekerjaan" masa depan yang sudah di sini TODAY.

hal 3

Anda harus bersedia untuk MEMBUAT sesuatu hal

Siap, FIRE, maka tujuan ... Ini adalah filosofi operasi Anda HARUS mengadopsi untuk sukses dengan bisnis berbasis rumah.
Itu mundur bagi kebanyakan orang yang suka untuk tujuan sebelum mereka api. Faktanya adalah bahwa keberhasilan bisnis berbasis rumah adalah target bergerak ... Satu-satunya hal yang konstan tentang hal itu adalah perubahan. Anda perlu berhenti menganalisis permainan dan hanya melompat ke dalamnya. Anda tidak bisa belajar dari luar ... Anda harus * DI * RING untuk benar-benar memahami dan keuntungan dari itu. Pada kenyataannya, ini adalah bisnis di mana Anda benar-benar dapat produktif WHILE Anda masih belajar ...

Pelajaran di sini adalah bahwa Anda tidak akan pernah benar-benar menjadi SIAP untuk memulai bisnis berbasis rumah. Anda hanya harus mulai satu. Ini seperti memiliki anak ... Anda tidak pernah benar-benar siap, tetapi ketika itu terjadi Anda beradaptasi dan tumbuh dan karena itu Anda sukses. Ini adalah apa yang saya sebut: "Membuat Leap"!

Kabar baiknya adalah bahwa biaya kegagalan dengan memiliki rumah Anda sendiri bisnis berbasis sangat kecil. Dalam dunia "batu bata dan mortir" Anda perlu mengevaluasi hal yang sangat hati-hati sebelum Anda memutuskan untuk membuka usaha. Ini hampir selalu diperlukan untuk berinvestasi ribuan dolar untuk mendapatkan bisnis offline dari tanah. Namun, di Internet Anda sering dapat memulai bisnis yang sukses untuk kurang dari $ 100. Plug-In Site Profit adalah contoh yang bagus dari hal ini di mana Anda bisa mendapatkan uang Anda sendiri pembuatan setup situs gratis dalam 24 jam:
http://www.PlugInProfitSite.com/main-28425

Anda hanya perlu mendapatkan DALAM GAME ... Setiap saat itu Anda tinggal "di luar sana," Anda membuang-buang waktu berharga yang Anda bisa belajar dan keterampilan yang diperlukan untuk membangun bisnis berbasis rumah yang sukses. Bahkan, jika Anda tidak dalam permainan belum, Anda SUDAH ketinggalan jaman ... Membuat lompatan untuk memulai dan membangun bisnis rumah yang sukses HARI INI!

Tentang Batu Evans, The Guy Biz Depan:
"I Was A Pekerja Up Dicuci Restaurant Desperately Pencarian Untuk
A Way Untuk Simpan My Family Ketika saya Ditemukan Internet Dan
Afiliasi Pemasaran ... 24 Bulan Kemudian saya Akhirnya Cracked The
Dan kode Mulai Produktif Lebih dari $ 10,000.00 Per Bulan ... Sekarang ini
Sistem yang sama Yang Disimpan Me Is Tersedia Untuk Anda "Make Money Sekarang!
http://www.PlugInProfitSite.com/main-28425

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal