- What, produk atau jasa apa yang diinginkan oleh para calon pelanggannya ?
- Where, dimana calon pelanggan menginginkan usaha tersebut dibuka ?
- When, kapan waktu yang diinginkan oleh para calon pelanggan agar usaha tersebut mulai dibuka ?
- Who, siapa calon pembeli atas usaha tersebut, dalam arti segmen calon pelanggan mana yang akan dibidik ?
- Why, mengapa calon pelanggan harus membeli produk tempat anda, artinya keunggulan apa yang anda miliki dibandingkan pesaing ?
- How, Bagaimana cara wirausaha sukses tersebut menjalankan usahanya, artinya strategi pemasaran mana yang akan digunakan ?
Seminar training motivasi merupakan agenda untuk membangun Indonesia lebih baik dengan mengadakan seminar bisnis, seminar franchise, seminar leadership, seminar kewirausahaan, seminar cara bisnis, bisnis coach indonesia, kerja sama mitra bisnis, bisnis online gratis, memulai cara bisnis dengan training-training bisnis sehingga membantu pebisnis mendapatkan uang banyak sehingga akan menjadikan wirausaha sukses dan pengusaha sukses yang akan meningkatkan perekonomian di Indonesia
Wednesday, 19 June 2013
Wirausaha Sukses (Undestand how to "open" a business)
"Pahami bagaimana untuk membuka sebuah bisnis" Merupakan tahap kedua yang harus dilakukan oleh seorang wirausaha suksess. Pada tahap ini, wirausaha sukses tersebut harus berani memaksakan diri untuk membuka usaha. Oleh sebab itu, maka ia harus memiliki karakter action oriented, sehingga ia selalu berorientasi pada tindakan nyata untuk mulai membuka usahanya., tidak hanya sebatas bisa mendesain usahanya di atas kertas.
Agar usaha yang dijalankan tersebut tidak memuai banyak kendala walaupun usahanya belum berjalan semaksimal mungkin, maka seorang wirausaha sukses minimal harus mampu menjawab keenam pertanyaan yang terdiri dari 5 W dan 1 H, sebagai berikut :
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment