Wednesday 6 May 2015

Bisnis (Impian)

Banyak sekali orang bermimpi untuk mempunyai bisnis, dari anak lulus smp, sma, kuliah, s2 atau bahkan sudah tua, dengan asumsi bisnis bisa menghasilkan uang yang banyak, bisa mapan. Anda berfikir bisa dapat rumah mewah, mobil mewah harta melimpah, istri banyak, tetapi anda bingung darimana saya memulai, saya super sibuk, saya sedang kuliahlah, kerjaan tidak selesai-selesai, modal tidak ada. Mulai dari mana ya ?

Saat anda sedang melamun dan kepikiran banyak sekali keuntungan berbisnis, anda harus renungkan dulu, langkah pertama apa yang akan anda lakukan untuk meraih itu, anda harus punya model, mau seperti apa bila anda nantinya berbisnis,sesukses siapa ? dapat uang berapa, dan berapa lama.

Langkah awal pasti terbentur dana, modal, tidak ahli, tidak kompeten, banyak sekali alasan yang mungkin juga anda tahu, sehingga kadang anda bingung juga harus memulai dari mana, untuk pertanyaan ini, anda bisa mulai dengan pertanyaan kenapa anda ingin berbisnis, impian anda seperti apa? sesudah tercapai anda mau ngapain?....

Untuk lebih memvisualisasikan impian anda sebaiknya anda tulis di buku yang sewaktu-waktu anda bisa lihat, sebenarnya awalnya impian anda seperti apa, lalu pada saatnya nanti anda bisa perbaiki bila memang melenceng, jadi tujuan awal menuju akhir dan anda tidak akan berhenti apabila anda belum mencapainya.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal