Wednesday 6 May 2015

Cara Memulai Bisnis (Bisnis Online bagi yang sibuk sekali)

Saya seorang karyawan gaji yang pas2an, sepertinya hanya cukup untuk transport, kasih istri, buat jalan-jalan, saya sangat sibuk sekali dan sering lembur, tapi uang ya segitu-gitu aja, waktu saya sibuk buat meeting, lembur bahkan sabtu pun sering lembur, jangankan kepikiran bisnis, kerjaan dikantorpun sering dibawa kerumah.

Saya sering dengar kerja bisnis online, MLM, trading, bukan saya tdk mau mencoba tetapi sepertinya susah sekali untuk memulainya, saya sibuk sekali pokoknya...................
Baca facebook hanya kadang saja,.....................

Anda mengalami hal seperti diatas..........

1. waktu anda 24 jam, semua orang didunia adalah sama memiliki waktu 24 jam
2. orang sukses apakah juga lembur dan meeting, sama juga 
3. apakah hari sabtu ada yang masuk ? jangankan hari sabtu, hari minggu banyak yang juga masuk
4. Tidak ada modal ? banyak orang sukses juga tanpa modal
5. Modus, penipuan.... berapa banyak yang tertipu, dan tertipu berapa juta,,,,, apakah anda punya datanya, dan kenapa tertipu ? karena tidak paham.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal