DASAR DARI LEADERSHIP SKILLS DAN KUALITAS, BISNIS DAN CONTOH KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN
Kualitas leadership masalah dalam bisnis, dalam pendidikan. Namun mahasiswa doktoral tidak dapat menemukan informasi tentang leadership skills. Jika disiplin bukanlah leadership dia meminta untuk bantuan: kualitas kepemimpinan Apa?! Lainnya ingin tahu terlalu apa kualitas pribadi kepemimpinan! Kepemimpinan bisnis adalah penting. Kepemimpinan pendidikan adalah permintaan. Tapi, apa keterampilan kepemimpinan, kualitas?
Alasan Leadership
Keyakinan yang mereka miliki dalam bisnis atau pendidikan Leadership. Mungkin juga kualitas Leadership. Pengetahuan tentang apa itu leadership, tidak. Jika mereka melihat seorang pekerja beberapa kali beristirahat yang secara rutin membongkar, macam, tumpukan, istirahat, mengulangi, ia malas. Itu bukan kepemimpinan yang baik! Jika kepemimpinan kualitas atau keterampilan yang kurang menyebabkan gangguan, kehilangan produksi.
Kebutuhan Leadership
Di Inggris ada kebingungan tentang apa itu Leadership. Departemen Pekerjaan memiliki publikasi tentang bagaimana untuk melatih, misalnya, supervisor. Namun, bahkan pengawasan yang diketahui telah dianggap oleh Dewan Pelatihan & Enterprise untuk menjadi kualitas yang melekat, oleh Pengadilan Pekerjaan dengan anggota dari Trades Union Congress dan Konfederasi Industri Inggris bukan keterampilan acquirable. Di Amerika Serikat posisi tidak berbeda.
Kualitas leadership yang tidak sama dengan leadership skills.
Ada 'pemimpin lahir' luar biasa, keadaan yang luar biasa menyerukan kualitas kepemimpinan yang melekat untuk motivasi yang luar biasa tanpa insentif jelas. Tapi rutin administrasi, kepemimpinan bisnis atau tuntutan kepemimpinan pendidikan saja keterampilan acquirable profesional.
Kualitas Leadership yang berbeda dari leadership skills
Popularitas Leadership
Pendekatan kepemimpinan administrasi berbeda. Bisnis strategi kepemimpinan bervariasi. Kebijakan pendidikan kepemimpinan berubah. Begitu juga keterampilan kepemimpinan. Nilai kualitas kepemimpinan tidak pernah berubah.
Kepemimpinan adalah tentang orang. Kepemimpinan yang baik adalah popularitas berbasis. Seorang kaisar Perancis disebut prajuritnya anak-anaknya, setelah kekalahan lagi mengangkat tentara relawan. Seorang pengkhotbah Skotlandia populer mendapat dinominasikan untuk senat AS.
Kualitas kepemimpinan yang melekat. Namun keterampilan kepemimpinan sering cukup. Keduanya melibatkan orang-orang populer yang menarik.
Popularitas membantu kualitas kepemimpinan. Ini membantu keterampilan kepemimpinan. Jadi dalam bisnis atau kepemimpinan pendidikan.
Apa Leadership?
Karisma saja tidak. Juga tidak cinta, perawatan, ketekunan yang memungkinkan popularitas di kepemimpinan yang sukses. Hal ini juga minat dalam memahami sifat manusia, mengetahui apa yang memotivasi. Itu adalah dasar kepemimpinan.
Seorang bos pabrik mobil memuji kerja shift malam, shift hari bersaing untuk kebanggaan yang sama, peningkatan produksi.
Sebuah medali kongres, tawaran untuk menjadi Sekretaris Pendidikan, sebuah film biografi untuk guru sekolah Chicago yang diaktifkan ujian. Keberhasilan selama sebelas murid adalah karena dia bisa dapatkan dari mereka apa keterampilan pendidikan otoritas pendidikan kepemimpinan tidak bisa.
Kualitas Leadership Personal
Tergantung pada pendekatan, bisnis dan klasifikasi pendidikan leadership bervariasi. Pada dasarnya semua leadership ada dua macam: kepemimpinan dan kepemimpinan yang luar biasa.
Yang pertama adalah leaderships skills, diperoleh, biasanya, secara rutin di tempat kerja: misalnya, leadership dalam pendidikan, bisnis.
Yang terakhir ini didasarkan pada kualitas kepemimpinan yang melekat. Hal ini memungkinkan motivasi luar biasa dengan insentif tidak jelas dalam inappetence ekstrim. Ini adalah kepemimpinan yang luar biasa yang paling langka, ditingkatkan dengan karisma pemimpin yang paling luar biasa, komunikasi kemampuan, kecerdasan, kepercayaan, dengan banyak filosofis, wawasan sosiologis, psikologis, kemampuan penalaran logis tinggi, visi, keberanian heroik, cinta, perawatan, dedikasi, gairah idealisme masuk akal rasional, mengorbankan waktu, tenaga. Ini 'bergerak pegunungan', baik itu kepemimpinan dalam pendidikan, budaya, agama, politik, bisnis, reformasi: budaya sosial dan historis terlihat, lastingly, dikenang perubahan didirikan, gaya hidup, masyarakat.
Kepemimpinan yang luar biasa, bisnis atau pendidikan atau lainnya-dalam satu bidang atau lebih, dari noteworthiness sejarah menuntut kualitas pribadi, untuk itu dimulai dengan popularitas yang tidak dipaksa tetapi berdasarkan, terlepas dari kekayaan atau posisi, pada tingkat pribadi diterima dan layak kepercayaan dan iman dalam ketulusan, keaslian seseorang niat-niat kejujuran dalam.
Profesional Leadership
Apa yang secara rutin di tempat kerja adalah keterampilan kepemimpinan berbasis. Sebagian itu adalah kepemimpinan dalam pendidikan atau dalam bisnis, dari jenis yang acquirable keterampilan yang memadai untuk. Ini tidak menuntut kualitas kepemimpinan yang luar biasa. Acquirable adalah perilaku tertarik dan kompetensi. Proporsional dengan derajat seseorang yang menarik, keterampilan kepemimpinan dasar seringkali cukup untuk berfungsi sebagai pemimpin profesional, untuk memimpin di lapangan seseorang.
Pada kepemimpinan profesional yang telah menulis. Ada yang disepakati bersama prinsip-prinsip kepemimpinan dasar modern umumnya memadai dalam setiap bidang kompetensi rata-rata.
Efektif Leadership
Pemimpin dengan kualitas kepemimpinan atau keterampilan tahu ini: The rata-rata karyawan tidak suka begitu diarahkan sebagai mengandaikan bahwa ia biasanya ingin menghindari tanggung jawab dengan ambisi yang relatif sedikit atau tidak ada dan bekerja tidak suka kecuali sejauh penting untuk kelangsungan hidup dengan keamanan dasar. Orang-orang memiliki kebutuhan yang melekat dalam cara yang dewasa untuk melatih pemahaman mereka, kapasitas, keterampilan termotivasi oleh insentif juga non-ekonomi dan budaya yang berbeda-beda. Penghargaan ini merupakan suatu keharusan bagi kepemimpinan yang efektif.
Kepercayaan adalah salah satu kualitas pribadi dari kepemimpinan yang tidak dapat ditiru dalam kepemimpinan profesional untuk prestasi benar-benar hebat. Tapi penampilan terampil kepercayaan berhasil. Biasanya tugas-satunya kepemimpinan profesional adalah mendapatkan kerjasama dari rekan-rekan dan karyawan.
Hal ini paling baik dilakukan, dengan membuat benda-benda organisasi atau visi dikejar atau diinginkan signifikansi personal kepada orang-orang. Itu harus didasarkan pada nilai-nilai dan harapan mereka untuk menghasilkan energi dan antusiasme mereka. Kepemimpinan yang baik atas dasar itu dapat mempersiapkan orang-orang untuk perubahan terkendali dan tidak terkendali berbagai menghargai bahwa sikap kepemimpinan penting di atas segalanya dan harus berbasis 'kepercayaan' ... Pada 1990-an 'Inggris pemogokan industri atas gaji dilanjutkan setelah Railtrak setuju: para pekerja telah menemukan bahwa pemerintah telah diam-diam berusaha mempengaruhi negosiasi.
Leadership Strategi
Kepercayaan adalah yang paling berguna dari nilai-nilai kepemimpinan. Orang pemimpin yang baik 'merasa dihargai. Kepuasan kerja meningkatkan kinerja dan produktivitas dan kepuasan kerja termasuk merasa dihargai. Ini strategi kepemimpinan menghindari ketidakpuasan, meningkatkan kepuasan kerja. Kerjasama ini didasarkan pada orang lain merasa dihargai cukup bisa dipercaya.
Informasi bekerja pada dua tingkatan: itu menunjukkan kepercayaan dan kontribusi untuk dilihat orang lain berlaku objektif pemimpin '.
Nilai pandangan lain yang berlaku kebebasan arus informasi (atau sukses [tetapi berisiko] penampilan itu) memungkinkan tidak diabaikan dalam kepemimpinan yang baik. Dalam, keakraban misalnya, kepemimpinan tenaga kependidikan dengan budaya konsumen, dalam pilihan konsumen pekerja kepemimpinan bisnis 'mengurangi resiko kehilangan kayu untuk pohon.
Dalam strategi kepemimpinan belajar dari pengalaman dengan trial & error tidak terjangkau dalam jangka pendek. Kompleksitas hasil jangka panjang memerlukan pemikiran berbudaya.
Jika kita melihat beberapa kebijakan kepemimpinan pendidikan dan contoh kepemimpinan bisnis orang melihat ini: -
Di Inggris Surplus guru 1980 'diikuti oleh kekurangan guru, dalam c. 2.000 tuduhan soal ujian mudah datang untuk diganti, dengan tuduhan soal ujian terjawab sedang diatur, dengan tuduhan murid sekolah yang sengaja gagal.
Keterlambatan British petani serikat dalam memperhitungkan efek dari perjanjian Uni Eropa yang memungkinkan hak-hak pekerja pekerjaan umum di negara-negara anggota sebagai lawan pembatasan sebelumnya pada jenis pekerjaan, pada tahun 2007 mengakibatkan hilangnya keuntungan untuk petani banyak karena ton strawberies bisa tidak diambil dengan siswa kurang dan pekerja liburan dari negara-negara anggota yang tersedia untuk jenis tertentu pekerjaan.
Pada 1980-an 'USA, Rakyat Express Airlines dilipat - kursi murah tapi mereka tidak bisa melihat preferensi kursi pemesanan. Di tahun 2000-an 'Inggris, Aria Technology Limited, pemilik menceritakan telah menjual barang dengan keuntungan 500%, dalam hitungan pendanaan sekitar £ 100 untuk dijual kembali barang diperkirakan hanya faks yang diterima memiliki biaya itu sekitar £ 500. Kegagalan AS mengenai sebagai pengalaman untuk bisnis berarti kehidupan pra-kebangkrutan rata-rata 11 tahun, dan pada saat itu melihat dan mulai mengadopsi pemikiran Eropa memotivasi untuk kebanggaan dalam pekerjaan, Jepang dan Jerman telah menangkap 38% dari mobil pasar.
Dalam berpikir kepemimpinan berbasis ~ dalam ayat oleh Orhan Seyfi Ari-diterjemahkan:
Untuk menyalip dan menang, seperti kuda bahwa ras
Bersaing ide dalam kepala tertarik, untuk membuat pilihan terbaik
Leadership Kualitas
Dalam kepemimpinan itu umumnya sepakat bahwa kepemimpinan mater kualitas pribadi. Sukses dalam kepemimpinan tergantung juga pada tingkat pemahaman, pengetahuan dan apresiasi terhadap kebutuhan dan harapan dari mereka yang akan memimpin, dan bagaimana kelompok terstruktur-terutama karena dengan situasi yang relevan segera menghadapi mereka di lingkungan mereka.
Apa sebenarnya adalah kualitas pribadi dari para pemimpin yang luar biasa, dalam kepemimpinan noteworthiness sejarah, belum bisa memastikan para psikolog dalam hal karakter tertentu atau ciri-ciri kepribadian. Namun, kepemimpinan profesional juga orang didasarkan dan sering cukup untuk 'Lakukan kepada orang lain seperti Anda ingin mereka lakukan kepadamu. "
Kualitas pribadi kepemimpinan meningkatkan keterampilan profesional. Namun di lapangan tidak ada yang luar biasa untuk disebut kualitas kepemimpinan seseorang atau bahkan keterampilan profesional secara rutin. Dalam biasa, bisnis misalnya, atau kepemimpinan pendidikan untuk membayangkan dan memungkinkan, untuk memberdayakan dan energi keterampilan kepemimpinan rutin dasar cukup. Ini terdiri hanya dari pengetahuan, dan niat jujur untuk juga melayani, harapan mereka untuk menjadi pemimpin, masalah yang dihadapi dalam hal cara mereka, kemampuan, pengaruh sosial.
Dalam kepemimpinan rutin biasa, tunduk pada kompetensi rata-rata di bidang seseorang, tidak ada dasarnya penting selain ini apresiasi kepemimpinan dan kejujuran wajar-yaitu, hanya memperlakukan manusia sebagai manusia.