Thursday 17 October 2013

Bagaimana caranya untuk memperoleh banyak hasil dari Coaching?



Sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan yang signifikan dari sesi-sesi Coaching maupun dari waktu diantara setiap sesi Coaching. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan hasil dan nilai yang dapat Anda peroleh dari sesi Coaching Anda adalah sebagai berikut:

·    Fokus kepada apa yang benar-benar Anda inginkan

Coaching  dapat memberikan hasil yang terbaik apabila Anda memiliki tujuan-tujuan yang jelas yang berdasarkan pada apa yang benar-benar ingin Anda capai. Pertama, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan secara mendalam seperti apakah keadaan yang Anda inginkan dari pekerjaan dan kehidupan Anda ?  Kedua, penting untuk mengidentifikasi kesenjangan di antara keadaan yang ada sekarang dengan keadaan seperti apa yang Anda inginkan. Memang benar bahwa banyak orang mengalami kesulitan dengan hal ini, akan tetapi Coaching akan membantu mengatasi hal-hal tersebut.

·    Memahami bahwa Anda akan berkembang

Bekerja sama dengan seorang Coach yang professional dan memiliki empaty adalah cara yang tepat untuk tumbuh dan berkembang. Kebanyakan orang memilih Coach untuk bekerja pada tujuan spesifik dan cukup banyak waktu dan energi yang mereka tujukan ke arah ini. Namun, hubungan Coaching juga memungkinkan Anda untuk menemukan sesuatu yang lebih tentang diri Anda. Hal tersebut adalah konsekuensi alami dari proses Coaching dan Anda tidak perlu berkonsentrasi pada hal tersebut, melainkan mengetahui bahwa hal tersebut mungkin terjadi. Pertumbuhan pribadi dan profesional yang dipercepat adalah ciri khas dari Coaching.

·    Meningkatkan kemauan Anda untuk maju

Bagian dari tanggung jawab dari seorang Coach adalah untuk meminta banyak hal dari Anda. Hal tersebut bukan dimaksudkan untuk menguras kemampuan di luar batas yang Anda miliki melainkan hanya untuk meminta lebih dari Anda dibandingkan dengan yang mungkin telah Anda minta dari diri Anda sendiri. Sangatlah penting bagi Anda untuk bersedia melakukan eksperimen dengan pendekatan yang baru dan mencoba keyakinan yang lain. Coach akan mendorong Anda untuk bersikap jujur kepada diri Anda sendiri, meningkatkan standar pribadi Anda dan menetapkan tujuan yang lebih tinggi. Akan tetapi, Anda adalah juri terbaik mengenai apa yang tepat  bagi  Anda.  Semakin  Anda  bersedia  untuk  tumbuh  dan  berkembang,  semakin  besar manfaat yang akan Anda peroleh dari Coaching.

·    Datang dengan kondisi siap di setiap sesi Coaching

Untuk memperoleh manfaat yang besar dari setiap sesi Coaching, sangatlah penting bahwa Anda telah mempersiapkan agenda untuk setiap sesi. Untuk tujuan itu, " Formulir Persiapan Coaching" mungkin dapat membantu Anda. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan agenda. Berdasarkan pengalaman telah menunjukkan bahwa jika Anda meluangkan waktu selama 10-15 menit untuk mempersiapkan diri akan memiliki dampak yang signifikan pada sesi Coaching kita.

·    Kerjakan dan lengkapi pekerjaan rumah Anda

Setelah setiap sesi Coaching, Anda akan memutuskan tindakan atau tujuan yang ingin Anda fokuskan. Coach mengharapkan Anda untuk menjaga komitmen yang Anda buat dan Coach akan bekerja sama dengan Anda untuk memastikan bahwa Anda menetapkan tujuan yang berguna, realistis dan dapat dicapai. Jika Anda tahu bahwa Anda menghadapi satu atau dua minggu yang sibuk ke depan, pekerjaan rumah Anda mungkin sederhana, seperti berpikir tentang sebuah perspektif  baru.  Jika  Anda  memiliki  lebih  banyak waktu,  Anda  mungkin  memutuskan  untuk menangani tugas yang lebih besar. Terlepas dari hal tersebut, Coach akan terus meminta Anda untuk bertanggung jawab dan mendorong Anda untuk melakukan yang terbaik.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal