Thursday 17 October 2013

Coaching Bisnis

Bagaimana membuat bisnis Anda tumbuh dan meningkat keuntungannya?

Bisnis apapun adalah kerja keras. Tanyakan saja kepada setiap orang yang yang mencoba untuk membuat bisnisnya dapat berdiri dan berjalan. Tidak peduli apakah itu berupa toko di sudut jalan, bekerja dengan komputer dari rumah, seorang pedagang yang berjalan sendiri, atau memulai sebuah perusahaan manufaktur.

Bisnis adalah mengenai pengetahuan, keterampilan, keterampilan interpersonal dan komunikasi dan juga mengenai memiliki hal-hal yang bersifat internal serta ketahanan yang dibutuhkan untuk membuat semuanya menjadi kenyataan. Lebih dari pada itu, terkadang yang dibutuhkan adalah hanya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Dua pilar dari setiap bisnis tampaknya menjadi adalah arus kas (keuangan) dan penjualan (pemasaran). Jika Anda memiliki karyawan maka manusia menjadi pilar ketiga. Dan berdasarkan informasi dari para pemilik bisnis yang kami terima adalah bahwa pilar yang terakhir inilah yang paling sulit untuk dikelola.

Oleh karena itu, Coaching dirancang untuk melihat di mana bisnis Anda berada pada saat ini, di posisi mana Bisnis yang Anda inginkan dan kemudian menentukan langkah-langkah untuk mewujudkannya. Ini berarti menjaga Anda untuk tetap bertanggung jawab terhadap rencana itu.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal