Thursday 17 October 2013

Periode Business Coaching



Setiap sesi Coaching pada umumnya berlangsung antara 2 hingga 3 jam. Di sesi Coaching pertama penting untuk secara jelas memahami di mana keadaan Bisnis Anda sekarang, sebagai klien, ingin dibawa   ke   mana   Bisnis   Anda   tersebut   dan   apa   yang   mungkin   menghambat   Anda   untuk mencapainya. Hal lainyang juga penting adalah untuk memahami nilai-nilai apa yang Anda pegang penting dan memahami konteks kehidupan dalam hidup Anda.

Sesi Coaching dapat berlangsung mingguan atau setiap dua minggu. Sesi Coaching dapat dilakukan dengan tatap muka, melalui telepon atau melalui Skype. Di antara sesi Coaching, klien kadang- kadang menghubungi Coach melalui telephone secara singkat (antara 5 hingga 10 menit) jika mereka ingin berbagi cerita sukses tertentu atau membutuhkan saran khusus. Selain itu klien biasanya mengirimkan e-mail kepada Coach jika mereka memiliki sesuatu yang signifikan untuk disampaikan. Saat-saat seperti tersebut di atas hanyalah bagian dari proses keseluruhan.

Semua klien Coach membuat perjanjian formal dalam hal berapa lama  atau berapa kali kita akan bertemu. Berdasarkan pengalaman telah menunjukkan bahwa klien berkomitmen untuk Coaching selama minimal 6 bulan. Manfaat Coaching terbangun dan terbentuk secara signifikan dari waktu ke waktu.

Berkomitmenlah kepada diri Anda sendiri untuk membuat periode Coaching ini bermanfaat sebaik- baiknya bagi Anda.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal