Thursday 3 January 2013

seminar synergi business club


Sebuah agenda acara dari PT Formula Bisnis Indonesia Sebagai tempat para client, ex-client, supplier, customer dan business owner untuk sharing experience, promotion, networking, prospecting, dan berbagi pengetahuan tentang bisnis.

Agenda tahun 2013 akan diadakan tgl 2 Februari 2013 di hotel peninsula dari pukul 08.00-17.00
tema "sukses menyikapi kenaikan UMP" mempertemukan semua klien, ex-klien FBI, berbagi sharing pengalaman mengatasi bisnis yang mereka hadapi.

Untuk agenda acara sendiri rencana akan menghadirkan orang dari Depnaker untuk peraturan perundangan tentang ketenagakerjaan tahun 2013, bagaimana ketentuan-ketentuan terbarunya dan bagaimana nanti menyikapi kenaikan UMP tahun 2013, selain itu akan diisi materi dari Coach PT FBI, antara lain Gendro Salim, Ari Hartoyo Handojo, Reza Pratikto, selain itu ada sharing dari beberapa klien PT FBI yang akan berbagi pengetahuan tentang bagaimana mengatasi problem-problem yang terjadi diperusahaan mereka.

Untuk konfirmasi undangan bisa isi form isian disamping, terbatas ke 100 peserta. Sebelum habis undangan silahkan secepatnya isi form, karena terbatas untuk owner, pengusaha, profesional, yang ingin lebih mengenal PT Formula Bisnis Indonesia.

www.formulabisnisindonesia.com


1 comment:

  1. Βеcauѕe thе admin of this ωebsite іѕ
    wоrking, no hesitаtion veгy soоn
    іt wіll be famous, due to its qualіty contents.


    Feel fгee tο vіsit mу homepаge :
    : Coaching Life in Frankfurt a.M.

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal