Thursday 3 January 2013

seminar usaha kecil menengah (bisnis dibawah 10 juta)

Memulai Sebuah Bisnis Kecil Untuk dibawah Rp 10.000.000





Dalam lingkungan ekonomi saat ini, individu dengan pola pikir kewirausahaan mengeksplorasi ide-ide baru untuk bisnis yang tidak hanya akan bertahan dalam resesi, tetapi juga akan berkembang. Kunci untuk memulai bisnis baru adalah memaksimalkan sumber dayanya, namun tetap ramping dalam operasi. Mari kita hadapi itu: kebanyakan orang tidak memiliki uang Rp 100.000.000 ada di saku mereka. Jadi, bagaimana mungkin, kemudian, untuk memulai usaha dengan jumlah minimal modal? Kabar baiknya adalah bahwa ada ratusan konsep bisnis yang dapat dibuat dengan kurang dari Rp 5.000.000 dalam start-up biaya.

Bisnis di bawah Rp 10.000.000

Ya, percaya atau tidak, adalah mungkin untuk memulai bisnis di bawah Rp 10.000.000 Menurut Google, ada kategori lebih dari 82 bisnis yang tidak memerlukan dana lebih dari Rp 10.000.000 dalam start-up biayanya. Sebagai contoh, untuk menjadi Demonstrasi Merchandise, start-up biaya diperkirakan antara Rp 5.000.000 dan Rp 10.000.000 Namun, pendapatan dapat berkisar antara Rp 200.000.000 dan Rp 350.000.000 per tahun. Bisnis ini hanya memerlukan beberapa orang yang telah mengumpulkan jaringan kontak bisnis untuk menunjukkan produk untuk satu atau lebih perusahaan-perusahaan tertentu di pameran perdagangan dan seminar. Bisnis ini dapat dipelajari terlebih dahulu dengan membagikan sampel di toko kelontong, yang biasanya membayar hingga Rp 500.000 per hari. Dengan mulai dari sini, orang tersebut memiliki titik peluncuran dari mana untuk membangun hubungan dengan perusahaan yang lebih besar, dengan tujuan akhir adalah dari merchandise produk mereka. Contoh lain dari usaha murah di bawah Rp 10.000.000 adalah Layanan Perawatan Rumput, Jasa Pembersihan dan Perbaikan Mainan, Jasa pengingat, Penyelenggara Seminar Profesional, Pinjaman Mobil Untuk Transportasi Kendaraan, dan Jasa Rujukan Kamar Hotel.

Bisnis antara Rp 10.000.000 dan Rp 50.000.000

Kabar baiknya adalah bahwa ada ratusan konsep bisnis yang dapat dibuat dengan Rp 50.000.000 atau kurang. Seperti dilansir sumber online tersebut, 136 usaha biaya antara Rp 10.000.00 dan Rp 50.000.000 di start-up biaya. Sebagian besar konsep hanya membutuhkan telepon, meja, dan alat-alat lain seperti peta daftar kontak dan dorongan untuk membangun sebuah pipa stabil. Beberapa usaha yang lebih menarik dan menonjol termasuk Layanan Provider Lanjutkan, Salon Rambut Mobile, Planner Meeting (Perencana Pertemuan), Sebuah Layanan Cuci Jendela, Mesin Penjualan Barang, Pemilik Bunga dan Pohon, Jasa Pemotongan dan Pemangkasan, dan Jasa speechwriting. Sekarang, ini hanya delapan dari 136 perusahaan yang terdaftar, tetapi bisnis yang mungkin menarik bagi sejumlah besar pengusaha, daripada, lebih terkonsentrasi dalam target bisnis seperti sebuah perusahaan Layanan Pencari Adopsi Anak.

Gagasan kuno bahwa bisnis tidak dapat dimulai tanpa jumlah besar uang tidak lagi kenyataan. Bisnis hari ini banyak berkembang didasarkan dari operasi kecil dan rendah start-up biaya. Dunia saat ini tidak memerlukan setiap jenis bisnis untuk memulai hari pertama dalam operasi keluar dari gedung perkantoran 10 lantai dengan sofa kulit dan ruang tunggu mewah. Perusahaan dapat dimulai dari rumah seseorang dan melihat hasilnya langsung. Pakar Wirausaha Bonny Alpo, yang telah memiliki layanan sendiri copywriting sejak tahun 2005, melaporkan bahwa konsep paling bisnis yang mahal berkisar perawatan hewan peliharaan, perawatan rumah, dan pengiriman dan layanan bergerak.

Tidak ada alasan untuk tidak mampu untuk memulai bisnis sendiri kecil Anda baik sebagai upaya penuh waktu atau memulai paruh waktu sampai tumbuh. Ikuti seminar training motivasi bisnis untuk bantuan pengetahuan dan pelatihan bisnis. Silahkan isi form isian (klik disini) untuk pendaftaran seminar tentang memulai sebuah bisnis. Untuk Info bisa menghubungi: PT Formula Bisnis Indonesia Telp : 021-583 583 33 dan dapatkan bisnis ideal bagi anda.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal