Monday, 17 December 2012

bisnis indonesia (bisnis franchise)

Keuntungan Franchise


Manfaat utama dari Franchise adalah minimalisasi risiko. Memulai bisnis baru sangat berisiko. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa lebih dari 90% gagal dalam tiga tahun. Alasan utama kegagalan tersebut adalah karena fakta bahwa pemilik harus melalui kurva belajar bedazzling (kurva yang membingungkan) operasi jenis tertentu bisnis. Namun, dengan franchise, kurva tersebut secara substansial berkurang.

Alasan lain untuk membeli franchise adalah bahwa investasi waralaba / franchise dapat diteliti secara luas sebelum membuat pengeluaran yang signifikan. Franchise yang ada memberikan banyak informasi tentang bisnis waralaba / franchise sehingga pemula dapat mencoba bisnis yang mereka beli untuk memastikan bahwa itu adalah cocok untuk mereka.

Franchise memasarkan skema, bisnis didefinisikan telah terbukti beroperasi, menawarkan layanan atau produk yang telah terjual dengan sukses. Sebuah usaha mandiri didasarkan pada kedua ide belum teruji dan operasi.

Pengalaman tim manajemen franchise ini meningkatkan potensi untuk sukses. Pengalaman ini biasanya disampaikan melalui instruksi formal dan on-the-job training.

Franchise biasanya dapat membeli lebih rendah-biaya barang dan disediakan melalui waralaba, sehingga dari kelompok daya beli semua waralaba.

Franchisers Didirikan memberikan pengakuan nama nasional atau regional. Sementara ini mungkin tidak benar dengan waralaba baru, manfaat dimulai dengan satu adalah potensi untuk berkembang sebagai bisnis dan pengenalan nama tumbuh.

Franchise menawarkan metode seragam operasi, sehingga konsumen menerima kualitas yang sama, efisien dan biaya-efektif. Sebuah sistem yang seragam membawa banyak keuntungan dari daya beli massa, loyalitas pelanggan, identifikasi merek, memanfaatkan format bisnis yang sudah terbukti.

Sebuah franchise juga menawarkan bantuan manajemen, termasuk prosedur akuntansi, serta personil dan manajemen fasilitas. Seseorang dengan pengalaman di bidang ini mungkin tidak akrab dengan bagaimana menerapkannya dalam bisnis baru. Waralaba membantu kemenangan franchisee selama ini kurangnya pengalaman.

Franchisers membantu franchisee membuat rencana bisnis. Banyak elemen dari rencana adalah prosedur operasi standar yang dibuat oleh franchisor. Bagian rumit dari bisnis baru adalah start-up, karena bahkan manajer berpengalaman tidak memiliki pengetahuan hati dalam mendirikan bisnis baru.

Salah satu manfaat terbesar dari franchise adalah pemasaran. Franchise dapat mengatur dan membayar untuk pengembangan profesional dan iklan kampanye promosi. The pemasaran nasional atau regional yang dilakukan oleh franchisor yang menguntungkan semua franchisee. Selain itu, waralaba dapat menawarkan nasihat tentang bagaimana untuk membuat program pemasaran yang efektif untuk daerah melalui dana pemasaran koperasi, dimana franchise menambahkan persentase dari pendapatan kotor mereka.

Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan bantuan dalam pembiayaan waralaba baru melalui Franchise. Franchise dapat membuat perjanjian dengan sebuah perusahaan pinjaman untuk meminjamkan uang kepada franchise. Franchise harus menerima tanggung jawab atas pinjaman. Keterlibatan waralaba ini sering meningkatkan kemungkinan bahwa pinjaman akan disetujui.

Sebuah franchise juga menawarkan pelatihan bagi franchise. Hal ini sangatlah penting jika konsep rumit. Pelatihan terbaik menggabungkan kelas atau satu-satu pelatihan yang dilakukan di fasilitas waralaba dengan pelatihan lapangan yang dilakukan di situs pemegang waralaba bisnis.

Anda mau membangun bisnis dengan konsep franshise silahkan isi form berikut (klik disini)
atau Hub: PT Formula Bisnis Indonesia Telp : 021-583 583 33 dan dapatkan bisnis ideal bagi anda.

bisnis indonesia (industri kerajinan indonesia)

Mari Bangkitkan Industri Kerajinan Indonesia

Industri kerajinan Indonesia memiliki banyak menyerap tenaga kerja, namun pada kenyataannya kita dihadapkan dengan masalah berlanjut setelah krisis yang susul menyusul yang kompetitif dengan produk impor yang terbuat dari tidak ramah lingkungan. Cinta produksi negeri kita sendiri memiliki tidak kurang disosialisasikan tetapi orang-orang kita benar-benar menyerbu barang yang diimpor untuk pedagang strategi perdagangan tergoda yang hanya mencari profit oriented sebesar mungkin. Namun jika kita melihat dari segi harga, masih di atas harga barang impor dalam produk dalam negeri.

Sebenarnya, masalah dapat diselesaikan jika para pengrajin dan orang-orang bisnis dapat mengikuti permintaan pasar. Kelemahan yang paling menonjol adalah pada inovasi untuk meningkatkan kualitas dan model standar dan kualitas yang kurang utuh. Jika model sulit menjual, yang lain datang berbondong-bondong untuk mengikuti model yang sama dan akhirnya menyebabkan kejenuhan pasar. Bahwa karakteristik yang paling menonjol dari perilaku produsen kita karena sifat pasar diikuti, bukan pasar terbuka. Sifat pasar diikuti yang menyebabkan ketidakmampuan untuk menahan invasi produk impor yang lebih inovatif dalam hal estetika.

Kelemahan dalam membaca pasar merupakan kendala dari produk kerajinan Indonesia (Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace) pemasaran adalah monoton. Ada sikap keras kepala yang dalam hal bagaimana memasarkan bahwa kita memiliki produk ini, bukan apa yang Anda butuhkan. Banyak peluang yang terbuang karena sikap yang memegangnya, seharusnya pasar yang lebih menguntungkan harus dinamis, keinginan untuk memahami pasar. Ini bisa menyaksikan bentuk-bentuk kerajinan yang dijual yang seharusnya menjadi kebutuhan rumah tangga namun telah berubah menjadi souvenir belaka. Selain itu, standardisasi kualitas seragam yang belum tampak sebagai bahan baku yang seharusnya hanya cocok untuk rangkaian parsel tetapi dibuat untuk kebutuhan rumah tangga.

Sejalan dengan pelaksanaan perdagangan bebas, tidak perlu untuk membuat AFTA (Asean Free Trade Area) sebagai penyebab dari penurunan pasar produk kami karena kita juga memerlukan pasar ekspor yang tentunya tidak mengharapkan untuk mendapatkan batas seperti yang kita harapkan impor pembatasan. Beberapa tahun yang lalu, semua kemasan kebutuhan pasar seperti tali asin, kantong kertas kini telah digantikan oleh plastik, serta makanan dekat kami dimeja. Pasar sudah dikuasai kaum kapitalis yang modalnya relatif lebih besar karena lebih mampu membaca permintaan pasar. Ratusan juta rakyat kita membutuhkan peralatan sehari-hari kebutuhan, ratusan ribu ton, bahkan jutaan ton limbah beracun akan memenuhi bumi ini karena kita tidak suka karya bangsa sendiri.

Friday, 14 December 2012

leadership (jenis-jenis leadership)

Leadership Skill dan Kualitas Leadership


DASAR DARI LEADERSHIP SKILLS DAN KUALITAS, BISNIS DAN CONTOH KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN

Kualitas leadership masalah dalam bisnis, dalam pendidikan. Namun mahasiswa doktoral tidak dapat menemukan informasi tentang leadership skills. Jika disiplin bukanlah leadership dia meminta untuk bantuan: kualitas kepemimpinan Apa?! Lainnya ingin tahu terlalu apa kualitas pribadi kepemimpinan! Kepemimpinan bisnis adalah penting. Kepemimpinan pendidikan adalah permintaan. Tapi, apa keterampilan kepemimpinan, kualitas?

Alasan Leadership

Keyakinan yang mereka miliki dalam bisnis atau pendidikan Leadership. Mungkin juga kualitas Leadership. Pengetahuan tentang apa itu leadership, tidak. Jika mereka melihat seorang pekerja beberapa kali beristirahat yang secara rutin membongkar, macam, tumpukan, istirahat, mengulangi, ia malas. Itu bukan kepemimpinan yang baik! Jika kepemimpinan kualitas atau keterampilan yang kurang menyebabkan gangguan, kehilangan produksi.

Kebutuhan Leadership
 
Leadershipdalam pendidikan atau bisnis adalah keterampilan acquirable.

Di Inggris ada kebingungan tentang apa itu Leadership. Departemen Pekerjaan memiliki publikasi tentang bagaimana untuk melatih, misalnya, supervisor. Namun, bahkan pengawasan yang diketahui telah dianggap oleh Dewan Pelatihan & Enterprise untuk menjadi kualitas yang melekat, oleh Pengadilan Pekerjaan dengan anggota dari Trades Union Congress dan Konfederasi Industri Inggris bukan keterampilan acquirable. Di Amerika Serikat posisi tidak berbeda.

Kualitas leadership yang tidak sama dengan leadership skills.

Ada 'pemimpin lahir' luar biasa, keadaan yang luar biasa menyerukan kualitas kepemimpinan yang melekat untuk motivasi yang luar biasa tanpa insentif jelas. Tapi rutin administrasi, kepemimpinan bisnis atau tuntutan kepemimpinan pendidikan saja keterampilan acquirable profesional.

Kualitas Leadership yang berbeda dari leadership skills

Popularitas Leadership

Pendekatan kepemimpinan administrasi berbeda. Bisnis strategi kepemimpinan bervariasi. Kebijakan pendidikan kepemimpinan berubah. Begitu juga keterampilan kepemimpinan. Nilai kualitas kepemimpinan tidak pernah berubah.

Kepemimpinan adalah tentang orang. Kepemimpinan yang baik adalah popularitas berbasis. Seorang kaisar Perancis disebut prajuritnya anak-anaknya, setelah kekalahan lagi mengangkat tentara relawan. Seorang pengkhotbah Skotlandia populer mendapat dinominasikan untuk senat AS.

Kualitas kepemimpinan yang melekat. Namun keterampilan kepemimpinan sering cukup. Keduanya melibatkan orang-orang populer yang menarik.

Popularitas membantu kualitas kepemimpinan. Ini membantu keterampilan kepemimpinan. Jadi dalam bisnis atau kepemimpinan pendidikan.

Apa Leadership?

Karisma saja tidak. Juga tidak cinta, perawatan, ketekunan yang memungkinkan popularitas di kepemimpinan yang sukses. Hal ini juga minat dalam memahami sifat manusia, mengetahui apa yang memotivasi. Itu adalah dasar kepemimpinan.

Seorang bos pabrik mobil memuji kerja shift malam, shift hari bersaing untuk kebanggaan yang sama, peningkatan produksi.

Sebuah medali kongres, tawaran untuk menjadi Sekretaris Pendidikan, sebuah film biografi untuk guru sekolah Chicago yang diaktifkan ujian. Keberhasilan selama sebelas murid adalah karena dia bisa dapatkan dari mereka apa keterampilan pendidikan otoritas pendidikan kepemimpinan tidak bisa.

Kualitas Leadership Personal

Tergantung pada pendekatan, bisnis dan klasifikasi pendidikan leadership bervariasi. Pada dasarnya semua leadership ada dua macam: kepemimpinan dan kepemimpinan yang luar biasa.

Yang pertama adalah leaderships skills, diperoleh, biasanya, secara rutin di tempat kerja: misalnya, leadership dalam pendidikan, bisnis.

Yang terakhir ini didasarkan pada kualitas kepemimpinan yang melekat. Hal ini memungkinkan motivasi luar biasa dengan insentif tidak jelas dalam inappetence ekstrim. Ini adalah kepemimpinan yang luar biasa yang paling langka, ditingkatkan dengan karisma pemimpin yang paling luar biasa, komunikasi kemampuan, kecerdasan, kepercayaan, dengan banyak filosofis, wawasan sosiologis, psikologis, kemampuan penalaran logis tinggi, visi, keberanian heroik, cinta, perawatan, dedikasi, gairah idealisme masuk akal rasional, mengorbankan waktu, tenaga. Ini 'bergerak pegunungan', baik itu kepemimpinan dalam pendidikan, budaya, agama, politik, bisnis, reformasi: budaya sosial dan historis terlihat, lastingly, dikenang perubahan didirikan, gaya hidup, masyarakat.

Kepemimpinan yang luar biasa, bisnis atau pendidikan atau lainnya-dalam satu bidang atau lebih, dari noteworthiness sejarah menuntut kualitas pribadi, untuk itu dimulai dengan popularitas yang tidak dipaksa tetapi berdasarkan, terlepas dari kekayaan atau posisi, pada tingkat pribadi diterima dan layak kepercayaan dan iman dalam ketulusan, keaslian seseorang niat-niat kejujuran dalam.

Profesional Leadership

Apa yang secara rutin di tempat kerja adalah keterampilan kepemimpinan berbasis. Sebagian itu adalah kepemimpinan dalam pendidikan atau dalam bisnis, dari jenis yang acquirable keterampilan yang memadai untuk. Ini tidak menuntut kualitas kepemimpinan yang luar biasa. Acquirable adalah perilaku tertarik dan kompetensi. Proporsional dengan derajat seseorang yang menarik, keterampilan kepemimpinan dasar seringkali cukup untuk berfungsi sebagai pemimpin profesional, untuk memimpin di lapangan seseorang.

Pada kepemimpinan profesional yang telah menulis. Ada yang disepakati bersama prinsip-prinsip kepemimpinan dasar modern umumnya memadai dalam setiap bidang kompetensi rata-rata.

Efektif Leadership

Pemimpin dengan kualitas kepemimpinan atau keterampilan tahu ini: The rata-rata karyawan tidak suka begitu diarahkan sebagai mengandaikan bahwa ia biasanya ingin menghindari tanggung jawab dengan ambisi yang relatif sedikit atau tidak ada dan bekerja tidak suka kecuali sejauh penting untuk kelangsungan hidup dengan keamanan dasar. Orang-orang memiliki kebutuhan yang melekat dalam cara yang dewasa untuk melatih pemahaman mereka, kapasitas, keterampilan termotivasi oleh insentif juga non-ekonomi dan budaya yang berbeda-beda. Penghargaan ini merupakan suatu keharusan bagi kepemimpinan yang efektif.
 
Leadership Nilai

Kepercayaan adalah salah satu kualitas pribadi dari kepemimpinan yang tidak dapat ditiru dalam kepemimpinan profesional untuk prestasi benar-benar hebat. Tapi penampilan terampil kepercayaan berhasil. Biasanya tugas-satunya kepemimpinan profesional adalah mendapatkan kerjasama dari rekan-rekan dan karyawan.

Hal ini paling baik dilakukan, dengan membuat benda-benda organisasi atau visi dikejar atau diinginkan signifikansi personal kepada orang-orang. Itu harus didasarkan pada nilai-nilai dan harapan mereka untuk menghasilkan energi dan antusiasme mereka. Kepemimpinan yang baik atas dasar itu dapat mempersiapkan orang-orang untuk perubahan terkendali dan tidak terkendali berbagai menghargai bahwa sikap kepemimpinan penting di atas segalanya dan harus berbasis 'kepercayaan' ... Pada 1990-an 'Inggris pemogokan industri atas gaji dilanjutkan setelah Railtrak setuju: para pekerja telah menemukan bahwa pemerintah telah diam-diam berusaha mempengaruhi negosiasi.

Leadership Strategi

Kepercayaan adalah yang paling berguna dari nilai-nilai kepemimpinan. Orang pemimpin yang baik 'merasa dihargai. Kepuasan kerja meningkatkan kinerja dan produktivitas dan kepuasan kerja termasuk merasa dihargai. Ini strategi kepemimpinan menghindari ketidakpuasan, meningkatkan kepuasan kerja. Kerjasama ini didasarkan pada orang lain merasa dihargai cukup bisa dipercaya.

Informasi bekerja pada dua tingkatan: itu menunjukkan kepercayaan dan kontribusi untuk dilihat orang lain berlaku objektif pemimpin '.

Nilai pandangan lain yang berlaku kebebasan arus informasi (atau sukses [tetapi berisiko] penampilan itu) memungkinkan tidak diabaikan dalam kepemimpinan yang baik. Dalam, keakraban misalnya, kepemimpinan tenaga kependidikan dengan budaya konsumen, dalam pilihan konsumen pekerja kepemimpinan bisnis 'mengurangi resiko kehilangan kayu untuk pohon.

Dalam strategi kepemimpinan belajar dari pengalaman dengan trial & error tidak terjangkau dalam jangka pendek. Kompleksitas hasil jangka panjang memerlukan pemikiran berbudaya.
 
Leadership Kebijakan

Jika kita melihat beberapa kebijakan kepemimpinan pendidikan dan contoh kepemimpinan bisnis orang melihat ini: -

Di Inggris Surplus guru 1980 'diikuti oleh kekurangan guru, dalam c. 2.000 tuduhan soal ujian mudah datang untuk diganti, dengan tuduhan soal ujian terjawab sedang diatur, dengan tuduhan murid sekolah yang sengaja gagal.

Keterlambatan British petani serikat dalam memperhitungkan efek dari perjanjian Uni Eropa yang memungkinkan hak-hak pekerja pekerjaan umum di negara-negara anggota sebagai lawan pembatasan sebelumnya pada jenis pekerjaan, pada tahun 2007 mengakibatkan hilangnya keuntungan untuk petani banyak karena ton strawberies bisa tidak diambil dengan siswa kurang dan pekerja liburan dari negara-negara anggota yang tersedia untuk jenis tertentu pekerjaan.

Pada 1980-an 'USA, Rakyat Express Airlines dilipat - kursi murah tapi mereka tidak bisa melihat preferensi kursi pemesanan. Di tahun 2000-an 'Inggris, Aria Technology Limited, pemilik menceritakan telah menjual barang dengan keuntungan 500%, dalam hitungan pendanaan sekitar £ 100 untuk dijual kembali barang diperkirakan hanya faks yang diterima memiliki biaya itu sekitar £ 500. Kegagalan AS mengenai sebagai pengalaman untuk bisnis berarti kehidupan pra-kebangkrutan rata-rata 11 tahun, dan pada saat itu melihat dan mulai mengadopsi pemikiran Eropa memotivasi untuk kebanggaan dalam pekerjaan, Jepang dan Jerman telah menangkap 38% dari mobil pasar.

Dalam berpikir kepemimpinan berbasis ~ dalam ayat oleh Orhan Seyfi Ari-diterjemahkan:

Untuk menyalip dan menang, seperti kuda bahwa ras

Bersaing ide dalam kepala tertarik, untuk membuat pilihan terbaik

Leadership Kualitas

Dalam kepemimpinan itu umumnya sepakat bahwa kepemimpinan mater kualitas pribadi. Sukses dalam kepemimpinan tergantung juga pada tingkat pemahaman, pengetahuan dan apresiasi terhadap kebutuhan dan harapan dari mereka yang akan memimpin, dan bagaimana kelompok terstruktur-terutama karena dengan situasi yang relevan segera menghadapi mereka di lingkungan mereka.

Apa sebenarnya adalah kualitas pribadi dari para pemimpin yang luar biasa, dalam kepemimpinan noteworthiness sejarah, belum bisa memastikan para psikolog dalam hal karakter tertentu atau ciri-ciri kepribadian. Namun, kepemimpinan profesional juga orang didasarkan dan sering cukup untuk 'Lakukan kepada orang lain seperti Anda ingin mereka lakukan kepadamu. "
 
Leadership Keterampilan

Kualitas pribadi kepemimpinan meningkatkan keterampilan profesional. Namun di lapangan tidak ada yang luar biasa untuk disebut kualitas kepemimpinan seseorang atau bahkan keterampilan profesional secara rutin. Dalam biasa, bisnis misalnya, atau kepemimpinan pendidikan untuk membayangkan dan memungkinkan, untuk memberdayakan dan energi keterampilan kepemimpinan rutin dasar cukup. Ini terdiri hanya dari pengetahuan, dan niat jujur ​​untuk juga melayani, harapan mereka untuk menjadi pemimpin, masalah yang dihadapi dalam hal cara mereka, kemampuan, pengaruh sosial.

Dalam kepemimpinan rutin biasa, tunduk pada kompetensi rata-rata di bidang seseorang, tidak ada dasarnya penting selain ini apresiasi kepemimpinan dan kejujuran wajar-yaitu, hanya memperlakukan manusia sebagai manusia.

manfaat seminar training

Seminar sering dianggap sesuatu yang membosankan dan tidak menghasilkan apa-apa, padahal dengan mengikuti seminar kita bisa mengetahui hal-hal yang baru yang belum pernah kita pikirkan sebelumnnya, kita kadang terlalu sibuk untuk bekerja dan mengikuti rutinitas tiap hari, sehingga melupakan hal-hal lain yang mungkin akan meningkatkan produktifitas kita nantinya, atau bahkan akan meningkatkan keuangan, ataupun menambah wawasan baru kita.  seminar diartikan satu arah dan kita hanya pendengar, padahal dengan masuk dan mengikuti seminar kita bisa tau arah-arah mana yang sudah kita jalankan, dan kemana kedepannya,sebenarnya dengan sering mengikuti seminar kita akan mendapatkan ilmu yang baru, ilmu yang umum tapi lebih mendalam, untuk mengikuti seminar apalagi bisnis tentunya anda harus tau bisnis apa yang anda geluti dan bagaimana bisnis anda bisa dikembangkan dengan seminar bisnis yang nantinya akan anda ikuti, selain menambah wawasan anda juga akan mendapatkan teman seprofesi sama, yang nantinya juga akan mungkin dapat ditawarkan dengan bisnis anda.  be positif tentunya jika anda mengikuti seminar, walaupun bayar karena dengan membayar anda semakin terpacu untuk lebih meningkatkan produktifitas anda nantinya sehingga nanti anda akan menghasilkan keuntungan lebih besar daripada waktu sebelum anda mengikuti seminar
Jangan berasumsi bahwa seminar itu tidak ada hasilnya, padahal dengan seminar paling tidak anda dapat memotivasi diri untuk lebih meningkatkan potensi yang anda miliki. Carilah seminar yang sesuai dengan anda, cocokkan dengan kebutuhan anda dan jadikan referensi terbaik untuk menaikkan produktifitas kinerja anda.

Anda bingung menentukan seminar yang mana yang terbaik, pilihlah tempat yang mudah terjangkau dengan kantor anda, sesuaikan dengan materi yang akan dibawakan, dan siapkan diri anda untuk menerima perubahan nantinya. Cari literatur pembicaranya dari referensi temen atau internet, dan cari makalah yang pernah dibuat sehingga nantinya anda akan paham bagaimana anda menghadapi pembicara saat seminar nantinya.

bisnis (prospek bisnis indonesia)

prospek bisnis indonesia

Untuk saat ini tren yang terbaik adalah melihat sekeliling anda dan temukan kebanyakan orang mencari apa yang umum, lihat disebelah anda sekeliling rumah anda, lihat di tv, koran, tempat-tempat umum, dan temukan jawabannya segera, anda pasti sudah tau jawabannya, sesudah ketemu jawabannya, anda pikirkan apa yang paling anda senangi saat ini, dan bagaimana kesenangan itu nantinya akan menghasilkan uang untuk anda, pikirkan apa yang membuat waktu anda sepertinya kurang terus bila melakukan itu, dan anda sudah ketemu, bangun dari tempat anda, dan bayangkan apa yang akan anda lakukan bila hobi anda dapat tersalurkan setiap saat, tanpa ada yang mengganggu apalagi hobi itu akan semakin banyak menghasilkan banyak duit, sudah ketemu.

Kemudian pikirkan sejenak waktu anda berapa jam untuk lebih menekuni hobi anda, bagaimana pasar disekitar anda akan tertarik untuk membeli produk-produk yang anda senangi, inilah momennya, prospek bisnis indonesia anda juga yang akan menentukan, so cari modal, kalau belum dapat belajar bagaimana tanpa modal anda bisa berbisnis, begitulah prospek kedepan bisnis, tergantung dari anda suka bisnis apa dan mau bagaimana bisnis anda.

Bisnis yang umum saat ini adalah teknologi, coba bayangkan gara-gara Iphone 5 berapa banyak industri terpengaruh, operator, docking, gerai elektronik, tukang parkir, case dari iphone, sampe semua media dihalaman pertama menampilkan Iphone 5, padahal sama ajonea fungsi dan kegunaannnya, dan mahal, agen-agen penipu juga banyak menjanjikan harga murah dan miring, so bisnis anda bisa dak melihat peluang dari IPhone 5 ini ? Bisa juga misal anda mau bisnis pulsa, murahkan? 100 ribu juga bisa, dapatkan I Phone 5 dengan mengisi pulsa di tempat anda, terbatas, bukan penipuan, anda harus perhitungkan, misal minimal pembelian 100 ribu, dan kuponnnya di jual dengan harga 10 ribu, bayangkan kalau ada 100 orang yang beli kupon anda, anda mendapatkan uang berapa hayo? 
10.000 x 1.000 = 10.000.000 bayangkan anda undi kasih orang yang mau dan anda masih untung Iphone 5 paling mahal tidak sampe 10 juta, begitulah prospek bisnis terbaik di Indonesia.

Anda ingin mengetahui tips-tips yang lain silahkan isi formulir disamping dan dapatkan seminar bisnis yang lengkap yang lainnya yang akan mendatangkan bisnis bagi anda.


Thursday, 13 December 2012

bisnis coaching (cara menjadi coach di FBI)




BAGAIMANA FBI TURUT MEMBERIKAN ANDIL DALAM UPAYA MENJADIKAN INDONESIA LEBIH BAIK ?

Data menunjukkan bahwa jumlah entrepreneur di Indonesia hanya sebesar 0.18% dari total populasi (data BPS 2010). Jika penduduk indonesia sebanyak 140 juta jiwa, berarti hanya ada sekitar 250.000 entrepreneur di Indonesia! Padahal kemajuan dan kemandirian ekonomi suatu negara, salah satu parameternya minimal memiliki jumlah entrepreneur yang memiliki keunggulan daya saing sebanyak 2% dari total populasi (berarti Indonesia minimal harus memiliki sekitar 2.5 juta entrepreneur).

FBI tidak memiliki kuasa untuk merubah 0.18% menjadi 2%. Tetapi melalui program coaching, FBI membantu para pelaku bisnis untuk menciptakan keunggulan daya saing dalam bisnisnya. Disamping itu, dengan coaching sebuah usaha/bisnis bisa menjadi lebih menguntungkan dan mampu melakukan ekspansi, sehingga diharapkan bisa memberikan dampak pada peningkatan kesejahteraan bagi pelaku usaha dan karyawannya serta terbukanya lapangan kerja yang lebih luas. Diluar hal tersebut, FBI berusaha menjalin kerjasama dengan lembaga/institusi terkait yang memiliki konsern dalam pengembangan kewirausahaan di Indonesia.


BAGAIMANA CARA MENJADI BUSINESS COACH DI FBI ?

Syarat pertama untuk menjadi Business Coach di FBI adalah memiliki passion yang kuat untuk membantu para pelaku bisnis dalam meningkatkan performa bisnisnya melalui coaching.

Disamping itu, untuk menjadi Business Coach di FBI diwajibkan mengikuti Professional Coach Training dan Certified Business Coach Training yang diselenggarakan oleh FBI, menjalani asistensi dan tandem coaching minimal 72 jam dan mengikuti workshop Financial Literacy. Menjadi poin yang sangat bernilai jika calon coach telah memiliki sebuah bisnis/usaha (bagi calon coach yang belum memiliki usaha/bisnis bisa saja bergabung menjadi business coach FBI, tetapi nantinya akan tetap di dorong dan di rangsang untuk membangun bisnisnya sendiri).

bisnis coaching (performance coaching)

Fitur untuk Performance Coaching

Organisasi yang memilih pembinaan kinerja karena mereka dapat menangani masalah-masalah tertentu dengan karyawan tanpa membuang banyak waktu dalam sesi hari penuh atau setengah pelatihan. Kursus ini menawarkan gangguan kurang dalam pekerjaan dan meningkatkan produktivitas binaan tersebut.

Pembinaan kinerja adalah hubungan yang membantu seseorang meningkatkan kinerja mereka di tempat kerja atau keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan. Ini termasuk bekerja pada hubungan Anda, mendiskusikan bagaimana Anda mewariskan pekerjaan Anda atau pengambilan keputusan pada umumnya. Hubungan antara pelatih dan peserta pelatihan selalu sama.

Organisasi telah menuai manfaat seperti kepemimpinan yang kuat, meningkatkan produktivitas staf, retensi staf yang lebih baik dan termotivasi tim dan individu. Proses adalah semua tentang membantu orang mencapai potensi maksimal mereka dan bekerja menuju tujuan yang mereka sendiri.

Yang merupakan hal terbaik yang bisa Anda dapatkan dari Coaching Kinerja? Berikut adalah daftar untuk beberapa nama.

1. Fokus pada kinerja:

Manajer cenderung untuk mendapatkan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari mereka dan sering mengabaikan untuk memberikan umpan balik staf tentang pekerjaan mereka. Sebuah proses yang hanya berfokus pada kinerja sehingga menguntungkan organisasi secara keseluruhan. Sedangkan proses tidak memakan waktu Anda pasti akan memiliki hasil dan produktivitas karyawan Anda pasti akan meningkat. Hasilnya adalah bahwa karyawan akan mencapai kesadaran diri yang lebih baik dan jelas tentang tujuan.

2. Target Pengembangan Staf:

Sebuah sistem manajemen kinerja yang baik adalah cara positif untuk mengidentifikasi peluang pembangunan dan dapat menjadi bagian integral dari proses perencanaan suksesi. Terserah organisasi untuk mempersiapkan karyawan untuk tanggung jawab yang lebih baru. Hidup sesi Coaching mengurangi tingkat stres dan mereka akan belajar untuk mengatur kehidupan mereka dan bekerja lebih baik dan keseimbangan yang lebih baik.

3. Dorongan untuk karyawan:

Untuk proses untuk bekerja kinerja karyawan perlu dinilai pada interval yang sering. Karyawan akan terus diperbarui tentang kinerja mereka dan mereka secara otomatis mendapatkan didorong untuk lebih baik.

4. Penghargaan pekerjaan yang baik:

Jika gaji dan bonus penambahan terikat dalam kinerja staf penilaian akan meningkatkan game.Employees mereka akan lebih termotivasi dan percaya diri dan akan mencoba untuk menjadi lebih baik dalam pekerjaan mereka.

5. Pertumbuhan karyawan:

Memotivasi karyawan menghargai dan rencana pembangunan untuk pertumbuhan. Seorang pelatih kinerja yang baik akan membantu karyawan mencapai potensi penuh yang akan bermanfaat bagi kedua karyawan dan manajer. Proses ini bekerja pada hubungan kerja mereka. Mereka akan lebih fleksibel dan lebih adaptif terhadap perubahan baru.

Perusahaan harus melihat global pada sistem kontrol kinerja mereka dan memiliki tujuan yang sangat tujuan yang terkait dengan proyek-proyek yang ideal dan prosedur kontrol kinerja. Organisasi yang sukses telah menemukan rahasia untuk ini dan sementara tidak selalu sempurna, terus menerus bertekad untuk meningkatkan prosedur dapat membantu organisasi mencapai tujuan mereka.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari keuntungan dari Coaching Kinerja disarankan bahwa ada urutan 6 kelas satu setiap kali. Kelas-kelas biasanya waktu satu minggu terpisah tapi ini bisa berbeda untuk mencocokkan kebutuhan pribadi.

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal