Thursday, 3 January 2013

seminar usaha kecil menengah (bisnis dibawah 10 juta)

Memulai Sebuah Bisnis Kecil Untuk dibawah Rp 10.000.000





Dalam lingkungan ekonomi saat ini, individu dengan pola pikir kewirausahaan mengeksplorasi ide-ide baru untuk bisnis yang tidak hanya akan bertahan dalam resesi, tetapi juga akan berkembang. Kunci untuk memulai bisnis baru adalah memaksimalkan sumber dayanya, namun tetap ramping dalam operasi. Mari kita hadapi itu: kebanyakan orang tidak memiliki uang Rp 100.000.000 ada di saku mereka. Jadi, bagaimana mungkin, kemudian, untuk memulai usaha dengan jumlah minimal modal? Kabar baiknya adalah bahwa ada ratusan konsep bisnis yang dapat dibuat dengan kurang dari Rp 5.000.000 dalam start-up biaya.

Bisnis di bawah Rp 10.000.000

Ya, percaya atau tidak, adalah mungkin untuk memulai bisnis di bawah Rp 10.000.000 Menurut Google, ada kategori lebih dari 82 bisnis yang tidak memerlukan dana lebih dari Rp 10.000.000 dalam start-up biayanya. Sebagai contoh, untuk menjadi Demonstrasi Merchandise, start-up biaya diperkirakan antara Rp 5.000.000 dan Rp 10.000.000 Namun, pendapatan dapat berkisar antara Rp 200.000.000 dan Rp 350.000.000 per tahun. Bisnis ini hanya memerlukan beberapa orang yang telah mengumpulkan jaringan kontak bisnis untuk menunjukkan produk untuk satu atau lebih perusahaan-perusahaan tertentu di pameran perdagangan dan seminar. Bisnis ini dapat dipelajari terlebih dahulu dengan membagikan sampel di toko kelontong, yang biasanya membayar hingga Rp 500.000 per hari. Dengan mulai dari sini, orang tersebut memiliki titik peluncuran dari mana untuk membangun hubungan dengan perusahaan yang lebih besar, dengan tujuan akhir adalah dari merchandise produk mereka. Contoh lain dari usaha murah di bawah Rp 10.000.000 adalah Layanan Perawatan Rumput, Jasa Pembersihan dan Perbaikan Mainan, Jasa pengingat, Penyelenggara Seminar Profesional, Pinjaman Mobil Untuk Transportasi Kendaraan, dan Jasa Rujukan Kamar Hotel.

Bisnis antara Rp 10.000.000 dan Rp 50.000.000

Kabar baiknya adalah bahwa ada ratusan konsep bisnis yang dapat dibuat dengan Rp 50.000.000 atau kurang. Seperti dilansir sumber online tersebut, 136 usaha biaya antara Rp 10.000.00 dan Rp 50.000.000 di start-up biaya. Sebagian besar konsep hanya membutuhkan telepon, meja, dan alat-alat lain seperti peta daftar kontak dan dorongan untuk membangun sebuah pipa stabil. Beberapa usaha yang lebih menarik dan menonjol termasuk Layanan Provider Lanjutkan, Salon Rambut Mobile, Planner Meeting (Perencana Pertemuan), Sebuah Layanan Cuci Jendela, Mesin Penjualan Barang, Pemilik Bunga dan Pohon, Jasa Pemotongan dan Pemangkasan, dan Jasa speechwriting. Sekarang, ini hanya delapan dari 136 perusahaan yang terdaftar, tetapi bisnis yang mungkin menarik bagi sejumlah besar pengusaha, daripada, lebih terkonsentrasi dalam target bisnis seperti sebuah perusahaan Layanan Pencari Adopsi Anak.

Gagasan kuno bahwa bisnis tidak dapat dimulai tanpa jumlah besar uang tidak lagi kenyataan. Bisnis hari ini banyak berkembang didasarkan dari operasi kecil dan rendah start-up biaya. Dunia saat ini tidak memerlukan setiap jenis bisnis untuk memulai hari pertama dalam operasi keluar dari gedung perkantoran 10 lantai dengan sofa kulit dan ruang tunggu mewah. Perusahaan dapat dimulai dari rumah seseorang dan melihat hasilnya langsung. Pakar Wirausaha Bonny Alpo, yang telah memiliki layanan sendiri copywriting sejak tahun 2005, melaporkan bahwa konsep paling bisnis yang mahal berkisar perawatan hewan peliharaan, perawatan rumah, dan pengiriman dan layanan bergerak.

Tidak ada alasan untuk tidak mampu untuk memulai bisnis sendiri kecil Anda baik sebagai upaya penuh waktu atau memulai paruh waktu sampai tumbuh. Ikuti seminar training motivasi bisnis untuk bantuan pengetahuan dan pelatihan bisnis. Silahkan isi form isian (klik disini) untuk pendaftaran seminar tentang memulai sebuah bisnis. Untuk Info bisa menghubungi: PT Formula Bisnis Indonesia Telp : 021-583 583 33 dan dapatkan bisnis ideal bagi anda.

cara membuat surat cv (usaha kecil menengah)



Dokumen yang dibutuhkan untuk mengurus pembuatanPersekutuan Komanditer (CV)



Persekutuan Komanditer (CV)


Persekutuan Komanditer (commanditaire vennootschap atau CV) adalah suatu persekutuan yang didirikan oleh seorang atau beberapa orang yang mempercayakan uang atau barang kepada seorang atau beberapa orang yang menjalankan perusahaan dan bertindak sebagai pemimpin.

Dari pengertian di atas, sekutu dapat dibedakan menjadi dua, yaitu :
Sekutu aktif atau sekutu Komplementer, adalah sekutu yang menjalankan perusahaan dan berhak melakukan perjanjian dengan pihak ketiga. Artinya, semua kebijakan perusahaan dijalankan oleh sekutu aktif. Sekutu aktif sering juga disebut sebagai persero kuasa atau persero pengurus.
Sekutu Pasif atau sekutu Komanditer, adalah sekutu yang hanya menyertakan modal dalam persekutuan. Jika perusahaan menderita rugi, mereka hanya bertanggung jawab sebatas modalyang disertakan dan begitu juga apabila untung, uang mereka memperoleh terbatas tergantung modal yang mereka berikan. Status Sekutu Komanditer dapat disamakan dengan seorang yang menitipkan modal pada suatu perusahaan, yang hanya menantikan hasil keuntungan dari inbreng yang dimasukan itu, dan tidak ikut campur dalam kepengurusan, pengusahaan, maupun kegiatan usaha perusahaan. Sekutu ini sering juga disebut sebagai persero diam.
Persekutuan komanditer biasanya didirikan dengan akta dan harus didaftarkan. Namun persekutuan ini bukan merupakan badan hukum (sama dengan firma), sehingga tidak memiliki kekayaan sendiri.
(www.wikipedia.org)

1.  Foto copy KTP para pendiri, minimal 2 orang
2.  Foto copy KK penanggung jawab / Direktur
3.  Pas photo penanggung jawab ukuran 3X4 = 2 lbr berwarna
4.  Copy PBB tahun terakhir sesuai domisili perusahaan
5.  Copy Surat Kontrak/Sewa Kantor atau bukti kepemilikan tempat usaha
6.  Surat Keterangan Domisili dari pengelola Gedung jika berdomisili di Gedung Perkantoran
7.  Surat Keterangan RT / RW (jika dibutuhkan, untuk perusahaan yang berdomisili di lingkungan  perumahan) Khusus luar jakarta
8.  Kantor berada di wilayah Perkantoran/Plaza, atau Ruko, atau tidak berada di wilayah pemukiman.
10.Foto kantor tampak depan, tampak dalam (ruangan berisi meja, kursi, komputer berikut 1-2 orang pegawainya). Biasanya ini dilakukan untuk mempermudah pada waktu survey lokasi untuk PKP atau  SIUP.
11. Siap di survey.

Anda mau mendirikan bisnis dan mau bergabung dengan komunitas bisnis klik disini free tidak dikenakan biaya sama sekali
Dapatkan CD bagaimana menjadi entrepreneur sejati klik disini.

cara membangun bisnis (cara mendirikan pt)

Berikut ini adalah syarat-syarat yang perlu dipenuhi untuk mendirikan Perseroan Terbatas (PT).

Syarat umum pendirian Perseroan Terbatas (PT)


Copy KTP para pemegang saham dan pengurus, minimal 2 orang
Copy KK penanggung jawab / Direktur
Nomor NPWP Penanggung jawab
Pas photo penanggung jawab ukuran 3X4 = 2 lbr berwarna
Copy PBB tahun terakhir sesuai domisili perusahaan
Copy Surat Kontrak/Sewa Kantor atau bukti kepemilikan tempat usaha
Surat Keterangan Domisili dari pengelola Gedung jika berdomisili di Gedung Perkantoran
Surat Keterangan RT / RW (jika dibutuhkan, untuk perusahaan yang berdomisili di lingkungan perumahan) khusus luar jakarta
Kantor berada di Wilayah Perkantoran/Plaza, atau Ruko, atau tidak berada di wilayah pemukiman.
Siap di survey

Setelah mendirikan perusahaan tentunya dibutuhkan rekening bank sebagai alat transaksi perusahaan. Artikel ini akan membahas solusi perbankan untuk perusahaan atau usaha Anda. Kemudahan Transaksi, Produk Perbankan dan Layanan Perbankan yang disediakan menjadi faktor utama memilih bank untuk usaha atau perusahaan PT atau CV Anda. Simak artkel Rencana Masa Depan


Syarat pendirian PT secara formal berdasarkan UU No. 40/2007 adalah sebagai berikut:
Pendiri minimal 2 orang atau lebih (ps. 7(1))
Akta Notaris yang berbahasa Indonesia
Setiap pendiri harus mengambil bagian atas saham, kecuali dalam rangka peleburan (ps. 7 ayat 2 & ayat 3)
Akta pendirian harus disahkan oleh Menteri kehakiman dan diumumkan dalam BNRI (ps. 7 ayat 4)
Modal dasar minimal Rp. 50jt dan modal disetor minimal 25% dari modal dasar (ps. 32, ps 33)
Minimal 1 orang direktur dan 1 orang komisaris (ps. 92 ayat 3 & ps. 108 ayat 3)
Pemegang saham harus WNI atau Badan Hukum yang didirikan menurut hukum Indonesia, kecuali PT. PMA



seminar synergi business club


Sebuah agenda acara dari PT Formula Bisnis Indonesia Sebagai tempat para client, ex-client, supplier, customer dan business owner untuk sharing experience, promotion, networking, prospecting, dan berbagi pengetahuan tentang bisnis.

Agenda tahun 2013 akan diadakan tgl 2 Februari 2013 di hotel peninsula dari pukul 08.00-17.00
tema "sukses menyikapi kenaikan UMP" mempertemukan semua klien, ex-klien FBI, berbagi sharing pengalaman mengatasi bisnis yang mereka hadapi.

Untuk agenda acara sendiri rencana akan menghadirkan orang dari Depnaker untuk peraturan perundangan tentang ketenagakerjaan tahun 2013, bagaimana ketentuan-ketentuan terbarunya dan bagaimana nanti menyikapi kenaikan UMP tahun 2013, selain itu akan diisi materi dari Coach PT FBI, antara lain Gendro Salim, Ari Hartoyo Handojo, Reza Pratikto, selain itu ada sharing dari beberapa klien PT FBI yang akan berbagi pengetahuan tentang bagaimana mengatasi problem-problem yang terjadi diperusahaan mereka.

Untuk konfirmasi undangan bisa isi form isian disamping, terbatas ke 100 peserta. Sebelum habis undangan silahkan secepatnya isi form, karena terbatas untuk owner, pengusaha, profesional, yang ingin lebih mengenal PT Formula Bisnis Indonesia.

www.formulabisnisindonesia.com


Wednesday, 2 January 2013

bisnis agar produktif



Produktivitas

7 hal agar lebih produktif create ide terlebih dahulu, produk diciptakan padahal pasar tidak menginginkan.
1. Pengusaha harus pull produk, apa yang dibutuhkan pasar, produk dan jasa, jasa konsultan, jasa menjadi primadona, menciptakan cara menjual produk dengan cara yang tidak ada dipasaran
2.Berapa biaya yang anda keluarkan,
3.Harus bersaing dengan tempat yang seharusnya bisa bersaing, kolam biru anda, harus bersaing  ditempat yang seharusnya.tidak disandingkan dengan kompetitor yang besar, tetapi tidak bersaing.
4.komunikasi dengan pasar, Aida (attension,interested, desire,action)
5.mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya
6.mempertahankan pelanggan, percuma kalau mencari pelanggan banyak tetapi tidak menjaganya.
7.evaluasi secara terus-terus

cara menjadi coach



-Apa yang harus dikerjakan oleh coach
1. Membangun hubungan yang baik, coaching akan gagal, menjadi sebuh syarat mutlak dan sederhana,
2. Bagaimana menguasai hubungan antar manusia akan menentukan anda menjadi coach.
3. Kepandaian anda untuk mendengar, dituntut dengan 5 indera, dengan mata, perasa, telinga atau beberapa  indera lain.
4. Mengklarifikasi-apa yang anda dengar, betulkan ini adalah permasalahan, atau keinginan yang mau diselesaikan,
5. Mampukan anda mengeluarkan pertanyaaan yang tepat untuk mereka pikirkan, memberikan pertanyaan, sehingga bisa menjalankan perusahaan, pertanyaan yang tepat, dibutuhkan jam terbang, anda dituntut untuk memberikan pertanyaan yang tajam.
6. acountability-feed back, apabila sudah ketemu jawaban, menutup kapan akan dimulai, atau dikerjakan,

Wednesday, 26 December 2012

seminar leadership

Meningkatkan Leadership Dengan Seminar

Berada di posisi kepemimpinan di perusahaan Anda adalah tugas besar. Tidak hanya Anda harus melakukan pekerjaan Anda dengan baik, tetapi Anda harus memastikan bahwa setiap orang di bawah Anda bekerja seefektif mungkin. Salah satu cara untuk mendapatkan bantuan dengan urutan tinggi adalah untuk berpartisipasi dalam seminar leadership dan manajemen.

Salah satu aspek yang setiap orang perlu mendapatkan pegangan pada adalah manajemen waktu. Ada seminar pelatihan manajemen yang tersedia untuk memberikan keterampilan dalam area anda.Yang penting dapat belajar bagaimana mengidentifikasi tujuan Anda dan kemudian menghabiskan waktu berharga Anda memenuhi tujuan tersebut melalui hari-hari besar dengan tugas hambatan. Yang lain Anda untuk mengatasi adalah hambatankerja, dan tumpukan itu yang mungkin di meja Anda. Anda dapat mengembangkan strategi untuk perencanaan dan pengorganisasian kertas kerja, dan bahkan belajar bagaimana untuk membuang sebagian sehingga tidak lagi frustrasi Anda. Anda juga dapat menggunakan waktu Anda lebih efektif ketika Anda belajar untuk mendelegasikan bijaksana, dan keterampilan ini bisa dipelajari di seminar.

Orang-orang yang bekerja dalam kapasitas kepemimpinan juga perlu menjadi besar komunikator. Pelatihan supervisor tersedia untuk belajar keterampilan komunikasi, seperti semua-penting mendengarkan untuk meningkatkan efektivitas Anda. Kadang-kadang Anda akan harus memberitahu orang tidak, yang dapat menyenangkan kecuali jika Anda tahu bagaimana melakukannya sehingga Anda tidak akan tersinggung atau merasa bersalah. Anda juga bisa dilatih dalam mendapatkan pesan Anda melalui bahkan ketika orang lain tidak memberikan Anda penuh perhatian.

Jika Anda seorang manajer baru, ada banyak belajar agar paling efektif Anda. Seminar pelatihan dapat membantu Anda mengumpulkan pengetahuan yang penting untuk posisi Anda, termasuk memotivasi pekerja untuk memberikan melampaui minimum, ide untuk mengambil complainer dan mengubah orang ini menjadi anggota produktif tim, dan juga belajar bagaimana untuk mengawasi teman-teman Anda dan mantan rekan kerja, yang dapat menjadi rumit untuk pertama kali supervisor.

Manajer sering bertanggung jawab atas beberapa proyek. Memiliki alat di ujung jari Anda untuk mengelola proyek Anda secara efektif tidak hanya akan membantu Anda menghemat waktu, tetapi juga meningkatkan line.Training bawah perusahaan Anda dalam manajemen proyek adalah investasi besar dalam career. Anda dapat belajar bagaimana mengatasi ketika proyek Anda tiba-tiba mengalami perubahan tanpa stres, bagaimana untuk tetap pada batas waktu, dan bagaimana mengembangkan kebiasaan yang akan membantu Anda bergerak maju dan mencapai tujuan Anda

Seperti manajer paling sibuk, Anda mungkin berpikir Anda tidak punya waktu untuk pelatihan, tapi dengan teknologi baru yang dapat masuk ke dalam jadwal Anda dengan mudah. Anda dapat menghadiri in-house training tanpa meninggalkan pekerjaan, atau Anda dapat berpartisipasi dalam webseminar atau teleseminar dalam kenyamanan kantor Anda.

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal