Monday 21 October 2013

CD Audio tentang Bisnis (Easy Marketing)



Easy Marketing




Marketing, bilamana anda mendengarkan kata-kata tentang marketing, maka apa yang terlintas di kepala anda? Pemasaran atau penjualan, atau menawarkan? Dari 10 perusahaan yang saya latih, 7 diantaranya mengatakan mereka punya team pemasaran, tapi setelah saya gali dan gali lagi, ternyata team pemasaran tersebut hanya berjualan. Mengapa saya membedakan team penjualan dengan pemasaran? Karena sangat-sangat berbeda. Yang lebih lucu lagi kalau seandainya saya bertanya kepada client saya, berapa orang team pemasaran anda? Apabila anda mengatakan lebih dari 50, maka saya bisa menilai bahwa team pemasaran yang 50 orang itu adalah team penjualan. Kalau begitu apa pemasaran? Lalu apakah team penjualan dibutuhkan oleh setiap perusahaan? Jawabannya belum tentu. Apabila anda punya strategi yang jitu, maka team penjualan itu tidak lagi menjadi sebuah tolak ukur keberhasilan penjualan perusahaan anda.


Dalam CD ini akan dibahas :

1. Cara dalam menyusun sebuah konsep pemasaran.

2. 7 langkah strategi, untuk menyusun pemasaran.

3. Berapa biaya yang harus dibutuhkan dalam melakukan pemasaran tersebut? Kalau kita bicara pemasaran, pemasaran itu tidak pantas dikonotasikan dengan biaya.

Pemasaran adalah investasi, bukan biaya. Masalahnya apakah anda tepat berinvestasi?

4. Bagaimana merumuskan sebuah Unique Selling Proposition (USP).

5. Bagaimana merumuskan iklan yang tepat.

6. Bagaimana menemukan pasar anda menjadi customer/pelanggan yang loyal.

7. Bagaimana membuat mereka lebih percaya dengan anda saja.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal