Tuesday 18 June 2013

Info Seminar Leadership Juli 2013


APAKAH ANDA LEADER SEJATI
yang MEMIMPIN dengan HATI ????


3 jam Seminar yang dapat membantu Anda MENGETAHUI LANGKAH-LANGKAH MENJADI PEMIMPIN SEJATI,
agar dapat BERHASIL DALAM HIDUP DAN BISNIS Anda.

Gedung Jakarta Design Center (JDC) - Lantai 6
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 53 Petamburan Tanah Abang Jakarta Pusat

Kamis, 11 Juli 2013
Jam 13.00 - 17.00 WIB

Program Investasi Special Rp 1.000.000,- untuk 4 orang
Rp 750.000,- untuk 2 orang
Program Investasi Normal Rp 500.000,- per orang

APA YANG AKAN ANDA PELAJARI

  1. Pentingnya penentuan sebuah tujuan / VISI dan bagaimana menjabarkan VISI tersebut menjadi ACTION.
  2. KARAKTER yang bagaimana yang harus dimiliki seorang pemimpin sejati.
  3. Mengetahui cara MEMIMPIN DENGAN HATI dan apa saja TEKNIK KOMUNIKASI yang digunakan sehingga kepemimpinan Anda diterima oleh tim?
  4. TIPE-TIPE dari kepemimpinan.
  5. Mengetahui cara menghadapi TANTANGAN TERBESAR dalam memimpin hidup dan bisnis Anda.
  6. Mengetahui cara menjadikan kepemimpinan Anda sebagai ROLE MODEL bagi orang lain.
  7. Dll
INFORMASI MENGENAI PENDAFTARAN DAN INVESTASI, Hubungi:

PT. Formula Bisnis Indonesia


Anto               : anto@formulabisnisindonesia.com
Telp.               : 021 – 583 583 33
BB                  : 29E55622


Diselenggarakan oleh :
PT. Formula Bisnis Indonesia | For Better Indonesia | Expert In Business Coaching
Grand Puri Niaga K6-3L | Jl. Puri Kencana, Jakarta 11610 | INDONESIA

Thursday 13 June 2013

Franchise indonesia (Ritel)

1. Alfamidi
    PT Midi Utama Indonesia
    Modal 250 juta
    Jl MH thamrin no.9 cikokol tangerang 15117
    Telpon : 021 - 5543445

2. Warung Pulsa 168
    Warung Pulsa 168
    Modal 1-3 juta
    Alamat : Kompas Indah C16 no.8 Mekarsari tambun selatan bekasi
    Telpon : 021 -  5060070

3. Depo ikan
    Modal 10 jutaan
    Alamat : Ruko Golden Boulevard Raya Blok B No.25 BSD City
    Telpon : 021 53160800

franchise indonesia (modal minimal)

Franchise indonesia murah dengan modal minimal

Franchise di indonesia dibagi dalam beberapa kategori
1. Franchise Fashion
2. Franchise Food and baverage
3. Franchise IT
4. Franchise Laundry
5. Franchise Otomotif
6. Franchise Pendidikan
7. Franchise Ritel




Wednesday 12 June 2013

Memulai Wirausaha adalah


wirausahawan adalah orang-orang yang mampu berfikir secara kreatif dan inovatis dalam menciptakan ide usaha menangkap peluang yang ada, menggunakan sumber daya yang dimilikinya, mengambil tindakan yang tepat guna menggapai impian yang telah ditetapkan dengan mendapatkan keuntungan atas usahanya tersebut. Pengertian wirausahawan mengandung unsur, yaitu : 
(1) Adanya orang sebagai pelaku usaha
(2) Kreatifitas
(3) Inovatif
(4) Ide Usaha
(5) Peluang Usaha
(6) Sumber Daya
(7) Tindakan nyata
(8) Adanya Impian,
(9) Berorientasi pada keuntungan.

Menjadi seorang wirausahawan tentunya memiliki banyak keuntungan, diantaranya :
1. Menjadikan wirausahawan tidak diperlukan syarat khusus.
2. Harga diri akan meningkat.
3. Memiliki pendapatan yang tidak terbatas.
4. Memperoleh kepuasan tersendiri.
5. Memiliki masa depan cemerlang.
6. Terbebas dari waktu dan segala aturan.
7. Dapat menjalani hidup dengan lebih menyenangkan.
8. Memiliki relasi lebih banyak.

Namun demikian, untuk menjadi seorang wirausahawan yang sukses, seseorang harus memiliki beberapa karakter wirausahawan, yaitu :
1. Visioner
2. Action Orientedimi
3. Optimismive
4. Creative thinking
5. Soft Skill
6. Leadership Skill
7. Change
8. Supplay chain
9. Technology oriented
10. Modern Management

Selanjutnya, agar usaha yang dijalankan bisa lebih sukses, maka seseorang perlu mengetahui waktu yang tepat untuk memulai menjalankan usahanya. Beberapa waktu yang yang dapat dipilih untuk mulai menjalankan usahanya, diantaranya :
1. Memulai usaha sekarang juga.
2. Memulai usaha semenjak masih mahasiswa
3. Memulai usaha saat harapan tidak sesuai dengan kenyataan
4. Memulai usaha saat memiliki faktor pemicu yang tepat

Tuesday 11 June 2013

Info Franchise (Menjadi Penerima Waralaba)


Franchisee atau penerima waralaba, adalah badan usaha atau perorangan yang diberikan hak untuk memanfaatkan dan atau menggunakan hak atas kekayaan intelektual atau penemuan atau ciri khas yang dimiliki pemberi waralaba
(www.wikipedia.co.id)

Setelah kita membahas tentang cara membuat perjanjian waralaba,  sekarang kita akan membahas syarat untuk menjadi penerima waralaba. Untuk menjadi penerima waralaba terhadap beberapa ketentuan yang harus dipenuhi sebelum membeli franchise dari pihak pemegang waralaba.

  1. Jangka waktu perjanjian waralaba paling sedikitnya selama sepuluh tahun.
  2. Setelah perjanjian tersebut diselesaikan, penerima waralaba wajib untuk mendaftarkannya untuk mendapatkan surat tanda pendaftaran usaha waralaba (STPUW) ke dirjen perdagangan dalam negeri Kementrian Perdagangan Republik Indonesia.
  3. Pendaftaran tersebut harus dilampirkan dengan dokumen-dokumen, yaitu :
  • Salinan KTP pemilik/pengurus perusahaan.
  • Salinan izin usaha kementrian/instansi teknis.
  • Salinan tanda daftar perusahaan (TDP)
  • Salinan perjanjian waralaba
  • Salinan keterangan tertulis (prospektus usaha) pemberi waralaba
  • Salinan surat keterangan legalitas usaha pemberi waralaba
  • Jangka waktu STPUWT adalah lima tahun dan dapat diperpanjang selama perjanjian waralaba berlaku.


pengertian waralaba/ franchise


Waralaba/ franchise adalah hak khusus yang dimiliki oleh orang perseorangan atau badan usahaterhadap sistem bisnis dengan ciri khas usaha dalam rangka memasarkan barang dan/ atau jasa yang telah terbukti berhasil dan dapat dimanfaatkan dan/ atau digunakan oleh pihak lain berdasarkan perjanjian waralaba/ franchise.

Dalam bisnis waralaba pihak penjual biasanya terbantu dengan nama atau merek produk yang dipasarkan. Masyarakat yang sudah familiar dengan nama produk atau merek yang ditawarkan akan menjadi pelanggan baru. Sebut saja Pizza Hut, Kentucky Fried Chicken, atau Indomart sebagai merek waralaba. Konsumen tentu sudah familiar dengan nama-nama tersebut. Pihak pewaralaba tentu tidak perlu promosi besar-besaran karena masyarakat sudah tahu dan familiar dengan merek-merek tadi.

Berdasarkan definisi diatas terdapat dua pihak yang terlibat, yaitu pemberi waralaba (franchisor) dan penerima waralaba (franchisee). Saat kita berkeinginan membuka gerai waralaba maka kita harus waspada agar tidak dirugikan. Berikut adalah beberapa yang harus diperhatikan.


Monday 10 June 2013

info seminar terbaru

info seminar terbaru 2013

1. IHS 2013
2. Seminar Leadership
3. Seminar Formula Bisnis Ideal
4. Seminar Master Business Class

contoh perjanjian franchise (waralaba)

PERJANJIAN KERJA FRANCHISE (WARALABA)
Yang bertandatangan dibawah ini :
Selanjutnya disebut
  • PIHAK I   : Franchisor sebagai PEMBERI WARALABA
(menyangkut merek dagang, hak cipta dan bisnis franchise beserta know how)
Nama       : [..................................................................]
Alamat     : [..................................................................]
Mengadakan perjanjian kontrak kerja dengan
  • PIHAK II : FRANCHISE/Penerima Waralaba
(sebagai mitra kerja)
Menyangkut wilayah operasi dan pemberian hak-hak secara formal untuk merek dagang, nama dagang [......................]
Nama       : [..................................................................]
Alamat     : [..................................................................]
Kedua belah pihak mengadakan hubungan mitra bisnis waralaba dengan persyaratan sebagai berikut :
Pasal 1
Pemberi waralaba memiliki merek dagang atau nama dagang (………………….) serta good will badan tempat-tempat beroperasi. 
Pasal 2
Pemberi waralaba memiliki sebuah format bisnis (sebuah system yang rahasia dan konfidensial)
Pasal 3
Pemberi waralaba memiliki banyak kontrak, formula, resep rahasia, spesifikasi, desain gambar dan dokumen operasional.
Pasal 4
Pemberi waralaba memiliki hak cipta dari beberapa item dalam bentuk tertulis dan mendapat perlindungan hak cipta. 
Pasal 5
Pemberi waralaba membuka bisnis pertama-tama membayar uang waralaba awal. Biaya ini dibebankan kepada penerima waralaba untuk semua jasa awal yang disediakan pemberi waralaba atau uang masuk anggota yaitu pendirian waralaba sebesar Rp. [...........................],- (…………………………………………….) dan peralatan pelatihan dan bahan membuka pelatihan ditentukan lebih lanjut. 
Pasal 6
Pemberi waralaba membebani penerima waralaba untuk menjalankan bisnis dengan membelanjakan sejumlah uang tertentu untuk iklan lokal. 
Pasal 7
Pemberi waralaba mempunyai tanggung jawab untuk memberi jasa pelatihan yang dibutuhkan penerima waralaba
  • Pemantauan kinerja franchise untuk membantu mempertahankan standard dan tingkat keuntungan
  • Terus menerus memperbaharui metode-metode dan inovasi baru
  • Riset dan pengembangan pasar
  • Promosi dan iklan
  • Keuntungan dari daya beli yang besar
  • Menyediakan bermacam-macam jasa manajemen khusus di kantor pusat. 
Pasal 8
Penerima waralaba menentukan jangka waktu perjanjian [........(.............)] tahun. 
Pasal 9
Pemberi waralaba akan membantu memberikan kepada penerima waralaba untuk memungkinkan bisnis dipertahankan sebagai suatu aset yang perlu direalisir atau jika tidak diambil alih oleh ahli warisnya apabila ahli waris tersebut memenuhi syarat sebagai franchise. 
Pasal 10
Pemberi waralaba dan penerima waralaba apabila terjadi kesalahpahaman dapat melalui arbitrase setempat. 
Pasal 11
Perjanjian kontrak kerja ini dimulai tanggal _______, bulan______________________, tahun _________ dan berakhir tanggal _______, bulan______________________, tahun _________ (selama 5 tahun) 
Pasal 12
Setiap Penerima waralaba membuka outlet baru ditempat baru harus memberitahu dan membayar pendirian waralaba. 
Pasal 13
Dalam surat perjanjian kontrak kerja, apabila terjadi kesalahan dari pihak penerima waralaba, Penerima waralaba diberi kesempatan untuk memperbaiki dirinya sehingga bisa terhindar dari pengakhiran kontrak, asalkan tidak terus menerus melakukan pelanggaran, konsekuensinya dari pengakhiran itu biasanya akan melibatkan Penerima waralaba dalam mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa dia berhenti mengibarkan bendera Pemberi waralaba.
Dibuat di (……………………….)
Tanggal (……………………….)
Penerima waralaba,                                                             Pemberi waralaba,
(……………………….)                                                             (……………………….)

Franschise Indonesia (Membuat perjanjian waralaba)

Usaha Waralaba (franchise) dimulai dengan adanya perjanjian antara pihak waralaba dengan penerima waralaba. Perjanjian ini akan menjadi pegangan bagi kedua belah pihak karena memuat hak dan kewajiban yang harus dipenuhi, tanpa adanya perjanjian, sebuah waralaba tidak bisa dilakukan. Oleh karena itu dalam membuat Perjanjian Waralaba harus memuat hal-hal berikut ini.

1. Nama dan alamat perusahaan para pihak.
2. Nama dan jenis hak kekayaan intelektual atau penemuan atau ciri khas usaha seperti sistem manajemen, cara penjualan, penataan, atau distribusi yang merupakan karakteristik khusus yang menjadi objek waralaba.
3. Hak dan kewajiban para pihak serta bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada penerima waralaba.
4. Wilayah usaha (zona) waralaba.
5. Jangka waktu perjanjian.
6. Perpanjangan, pengakhiran, dan pemutusan perjanjian.
7. Cara penyelesaian perselisihan.
8. Tata cara pembayaran imbalan.
9. Pembinaan, bimbingan, dan pelatihan kepada penerima waralaba.
10. Kepemilikan dan ahli waris.



franchise indonesia (Kapankah kita bisa menjadi franchisor?)


Saat seseorang memiliki usaha dan usahanya semakin berkembang, orang tersebut pasti akan berpikir tentang melebarkan sayap usahanya. Salah satu caranya adalah dengan menawarkan waralaba warung atau usahanya ke pihak lain. Namun, tidak semua pengusaha bisa sembarangan menawarkan waralaba usahanya ke pihak lain. Menurut PP No.42 Tahun 2007 tentang waralaba, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebelum seorang pengusaha menawarkan waralaba ke pihak lain. Ketentuan ini diatur dalam pasal 3, yang berbunyi sebagai berikut.
Waralaba harus memiliki kriteria sebagai berikut :
1. Memiliki ciri usaha.
2. Terbukti sudah memberikan keuntungan.
3. Memiliki standar atas pelayanan dan barang dan/jasa yang ditawarkan yang dibuat secara tertulis.
4. Mudah diajarkan dan diaplikasikan.
5. Adanya dukungan yang berkesinambungan.
6. Hak kekayaan intelektual yang telah terdaftar.


franchise indonesia (tips investigasi franchise)

Investigasi yang dilakukan secara benar akan mengurangi risiko kegagalan

Jika anda tertarik membeli franchise sebelum menetapkan pilihan terhadap satu brand atau usaha, sebaiknya harus melakukan investigasi terlebih dahulu terhadap franchisor. Pasalnya, ditengah maraknya usaha franchise investasi sangat penting untuk mendapatkan informasi dalam jumlah dan akurasi yang memadai dari franchisor mengenai bisnisnya.

Dalam kaitan investigasi, ada dua hal yang bisa anda lakukan, yaitu investigasi franchisor dan investasi beberapa franchisee. Untuk melakukan investigasi franchisor berikut beberapa pertanyaan yang bisa anda ajukan ;

1. Berapa banyak franchise yang telah anda jual dalam satu tahun terakhir ?
2. Jelaskan dengan detail bagaimana anda membantu saya dalam membangun bisnis saya ?
3. Bagaimana dan dari mana, Suplai anda berikan ? Apakah harganya bersaing, dan apakah ia masuk dalam bagian paket franchise ?
4. Bagaimana bila terjadi percekcokan ? Apakah anda menggunakan arbitrasi atau penengah ? Apa pendekatan yang digunakan dalam menyelesaikan masalah tersebut ?
5. Apakah rencana Anda untuk ekspansi di wilayah saya ?
6. Apa yang saya akan dapatkan sebagai kopensasi dari royalti saya ?
7. Apakah perusahaan anda memberikan materi iklan, dan seberapa besar saya akan dikenakan biaya ?
8. Apa tantangan terbesar yang akan dihadapi oleh franchise yang baru ?
9. (catatan : bila anda akan membeli (take over) sebuah franchise yang sedang berjalan, Anda sebaiknya meminta laporan operasional dua tahun sebelumnya)

Setelah melakukan investigasi franchisor anda juga wajib investigasi beberapa franchisee. Pertanyaan yang bisa anda tanyakan kepada mereka adalah :

1. Apakah anda senang dengan investasi/bisnis anda ? Bila anda bisa mengulangi/membeli lagi akankah anda melakukannya ? apakah franchisor responsif terhadap segala hal yang anda butuhkan
2. Apakah dulu Anda merasa terganggu dengan berbagai ketika diawal anda membuka bisnis ini ?
3. Apakah training yang anda ikuti waktu itu membuat ana siap untuk menjalankan bisnis anda ?
4. Apakah produk anda masih disupplay sesuai kebutuhan ?
5. Apakah Anda senang dengan penghasilan anda saat ini ?
6. Apakah anda dapat were you able to arrange suitable financing throught a bank ?
7. Apakah anda ada masalah dengan cash flow ?
8. Apakah yang menjadi tantangan terbesar dalam bisnis anda ?
9. Apakah yang menjadi hadiah terbesar buat Anda ?

Apabila Anda mendapat jawaban yang memuaskan, berencanalah untuk mengunjungi beberapa franchise dan kantor pusat franchisor. Juga dipastikan Anda untuk mendapat nasehat dari para professional seperti konsultan dan akuntan. Kini, anda telah punya banyak informasi dan kesan tentang franchise. Saatnya anda siap memutuskan.

Ikutilah Seminar Franchise tgl 22 Februari 2014, klik disini bagaimana bisa memulai franchise tanpa modal, dan bagaimana mengembangkan franchise yang dimiliki.

Friday 7 June 2013

Keuntungan Berbisnis sejak usia muda


Anda harus menunggu sampai anda lebih tua untuk memiliki bisnis yang besar. Atau pengalaman nyata yang cukup harus dimiliki sebelum memulai bisnis. Saat ini, anda hanya perlu fokus untuk belajar atau bersekolah.

Mungkin semua pernyataan itu pernah anda dengar saat ingin memulai sebuah bisnis, terlebih anda masih bersekolah. Namun, sebelum anda mulai percaya apa yang ada di pernyataan tersebut, luangkan waktu sejenak untuk berpikir. Apa yang akan terjadi jika seseorang mengatakan beberapa argumen ini dengan sangat meyakinkan :

  • Bill Gates meninggalkan pendidikannya di Havard untuk membuat Microsoft.
  • Michael Dell juga meninggalkan University of Texas untuk membangun Dell.
  • Milton Hershey membuat toko permennya saat berusia 18 tahun.
  • Fred Smith, saat kuliah di Yale, memperoleh nilai "C" pada rencana bisnis, namun ia tetap memulai Fedex
  • Steve Jobs meninggalkan Reed University untuk membangun Apple.
  • William Hewlett dan David Packard memulai HP dari garasi setelah lulus dari Stanford.
  • Atau ribuan pebisnis sukses lain memulai bisnisnya sejak usia muda dan berhasil.
Bayangkan, bagaimana bila orang-orang yang disebutkan diatas tidak memulai bisnisnya sejak muda ! Bayangkan bagaimana dunia (tentunya) akan berbeda tanpa  HP, Dell, Microsoft, Fedex, Hersheys atau Apple.

Menjadi pengusaha muda tidak selalu anomali. Berikut adalah enam cara mengambil keuntungan untuk menjadi pebisnis sukses sejak muda ;

1.MUDAH UNTUK MEMILIKI HARAPAN YANG TINGGI

Faktanya, seseorang yang terlanjur dewasa memiliki harapan yang kurang dari anak muda, Hal inilah yang dapat menjadi keuntungan. Anda mungkin hanya perlu dipoles. Walaupun hal ini memakan sedikit waktu dan usaha.

2. SEDIKIT KOMPETISI DARI SISWA LAIN.

Berapa banyak siswa yang Anda ketahui ingin menjadi pengusaha ? jawabannya pasti tidak banyak. Inilah kesempatan anda untuk membuat sebuah catatan menarik dari beasiswa yang Anda raih, kompetisi, penghargaan dan relasi. Ingat, sebuah prestasi luar biasa di sekolah atau kampus menjadi kurang mengesankan saat anda sudah tua.

3. BANYAK SUMBER DAYA YANG MENDUKUNG UPAYA ORANG MUDA.

Ada banyak organisasi nirlaba dan individu yang fokus atau bersedia secara khusus untuk mendukung pengusaha muda. Daftar pertamanya adalah sekolah Anda, yang mungkin memiliki guru yang dapat membantu Anda atau memiliki kontak dalam komunitas bisnis yang bisa ditindak lanjuti untuk tujuan bisnis.

4. MEMILIKI ALIRAN PENGHASILAN SEKUNDER YANG PASIF

Saat masih sekolah anda memiliki penghasilan yang datang dari orang tua. Karena itu, jika Anda gagal dalam bisnis, maka Anda mungkin tidak akan kelaparan atau kehilangan rumah.

5. ADA SINERGI ANTARA SEKOLAH DAN BISNIS.

Pengetahuan praktis yang Anda pelajari dari menjalankan Bisnis dapat membantu kegiatan akademis anda, begitupun sebaliknya. Beberapa sekolah terkadang memberikan sebuah kredit akademik tersendiri dengan melakukan sebuah studi terhadap bisnis. Artinya, Anda mungkin bisa membuat rencana pemasaran atau mengembangkan strategi penjualan yang baru sambil bersekolah.

6. KREATIVITAS ANDA MUNGKIN TITIK TERTINGGINYA

Orang muda, biasanya memiliki perspektif yang segar. Perspektif ini cocok untuk melihat banyak peluang yang belum dimanfaatkan. Para pendiri Microsoft, Yahoo, Dell dan FedEx semua melihat unik dan dikapitalisasi ketika mereka masih mahasiswa.




info seminar bisnis

Anda sedang bingung cari bisnis ?
Anda sedang mencari model bisnis yang tepat bagi anda ?
Sedang berbisnis dan hasilnya tidak maksimal ?
Mau tau peluang bisnis yang tepat bagi anda ?
Mau bisnis paling menguntungkan ?
Mau membuat franchise usaha anda ?

dapatkan free konsultasi bisnis yang anda jalankan saat ini, khusus owner dan pemilik bisnis
Klik disini.

info seminar (menghadapi kenaikan BBM)

Anda sedang mencari info seminar bagaimana menghadapi kenaikan BBM ?
  1. Anda sedang bingung karena BBM naik ?
  2. Karyawan anda ingin naik gaji karena kondisi itu ?
  3. Operasional anda mulai membengkak karena kondisi itu ?
  4. Anda ingin beralih bisnis yang lain (batu bara, emas) ?
  5. Dengan berbisnis anda ingin memiliki kebebasan uang dan waktu ?
  6. Anda terjebak masalah korupsi diperusahaan anda ?
  7. Omset anda mau naik dan keuntungan anda juga mau naik signifikant ?
  8. Ingin mendapatkan keuntungan lebih banyak tetapi kompetitor semakin banyak ?
  9. Kapan anda bisa membuat franshise bagi perusahaan anda ?
  10. Bagaimana membuat bisnis model yang baik ?
  11. Bagaimana melipatgandakan bisnis anda ?
  12. Bagaimana membangun sistem yang tangguh ?
  13. Ingin melakukan Ekspansi Bisnis ?
  14. Ingin melakukan Regenerasi Bisnis ?
  15. Bagaimana menciptakan "multiplier effect" untuk bisnis anda ?


Anda kusut karena mengalami hal itu semua
 klik disini

Anda ingin konsultasikan bisnis anda dengan gratis ? klik disini

Wednesday 5 June 2013

info seminar regenerasi bisnis



LAHIRKAN GENERASI PENERUS !!!
CIPTAKAN BISNIS MODEL YANG SISTEMATIS SEHINGGA ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR KETIKA MENINGGALKANNYA.


Workshop 3 hari yang dapat membantu Anda untuk MEMPERSIAPKAN KADER-KADER YANG TEPAT
UNTUK AKSELERASI perusahaan Anda.

InterContinental Jakarta MidPlaza
JL. Jend. Sudirman Kav. 10 – 11 Jakarta 10220

Kamis – Sabtu, 25 – 27 Juli 2013
Jam 08.00 - 18.00 WIB

Program Investasi Earlybird Rp 4.200.000,- untuk sebelum tanggal 11 Juli 2013
Program Investasi Normal Rp 7.500.000,- per orang


APA YANG AKAN ANDA PELAJARI

1.       Bagaimana membuat generasi ke 2 mempunyai motivasi untuk melanjutkan usaha yang sedang berjalan.
2.       Bagaimana menyamakan persepsi yang berbeda dari 2 generasi.
3.       Bagaimana menyusun otoritas berjenjang dalam memberikan wewenang kepada generasi ke 2.
4.       Bagaimana mendidik kepemimpinan generasi ke 2 diikuti oleh tim yang sudah ada.
5.       Dll

PESERTA WORKSHOP yang DIANJURKAN

ü  Pengusaha / Pemilik Bisnis,
ü  Manajer,
ü  Kepala Bagian / Supervisor,
ü  Dll

METODE dan PENDEKATAN WORKSHOP

Workshop yang interaktif dan hands on learning melalui ceramah, diskusi dan simulasi dengan contoh kasus yang akan mendorong suasana workshop menjadi lebih dinamis dan produktif. Fasilitator akan selalu menjelaskan konsep dan contoh dengan cara yang sederhana, sehingga para peserta akan mampu menyerap dan mengaplikasikannya dalam usaha yang sedang dijalankan.

INFORMASI MENGENAI PENDAFTARAN DAN INVESTASI, Hubungi:
(Pendaftaran melalui website mendapatkan CD Seminar Bisnis Leadership klik disini)

PT. Formula Bisnis Indonesia

Anto               : anto@formulabisnisindonesia.com
Telp.               : 021 – 583 583 33
BB                  : 29E55622


Diselenggarakan oleh :
PT. Formula Bisnis Indonesia | For Better Indonesia | Expert In Business Coaching
Grand Puri Niaga K6-3L | Jl. Puri Kencana, Jakarta 11610 | INDONESIA

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal