Tuesday 8 October 2013

Coach Indonesia (Memberi Umpan balik ketimbang membuat penilaian)


Lebih banyak memberi umpan balik ketimbang membuat penilaian. Seorang Coach tidak punya toleransi terhadap kinerja yang rendah, mereka akan langsung memberi umpan balik sedemikian rupa sehingga bisa dipastikan berdampak timbulnya sebuah perubahan perilaku. Alih-alih memberi penilaian, mereka justru memberi umpan balik yang bisa membantu orang menguji kinerjanya sendiri dan mendapatkan opsi-opsi yang lebih baik diwaktu-waktu yang akan datang.

Seorang Coach tabu mengatakan "Anda tidak mampu berkomunikasi dengan baik," karena itu adalah sebuah penilaian yang bisa membuat orang bertindak defensif. Sebagai gantinya, Coach bisa bertanya "Apakah Anda memperhatikan wajah klien Anda ketika Anda mengatakan padanya bahwa kita tidak mungkin mengubah perjanjian pada tahap pembicaraan ini?" pertanyaan ini akan mendorong perhatian ke arah tindakan-tindakan spesifik dan mengundang pemikiran mendalam apakah perlu melakukan hal yang lebih baik di pertemuan-pertemuan berikutnya.


No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal