Wednesday 5 February 2014

Cara Bisnis Franchise

Cara Menjalankan sebuah bisnis Franchise/Waralaba

Cara Menjalankan Sebuah Waralaba/Franchise
Sebuah Fase Bisnis yang pertama - Perencanaan Strategis Waralaba
Dengan asumsi bisnis adalah sebuah franchise/waralaba - mampu dan berhasil (asumsi), sukses bagaimana program waralaba dikembangkan sebuah bisnis yang dimulai dengan mengembangkan rencana strategis yang komprehensif sebuah waralaba - landasan untuk waralaba - untuk memandu perusahaan franchise baru. Terutama di industri waralaba/franchise, jika Anda tidak berencana untuk sukses, Anda menetapkan diri untuk kegagalan. Dengan 3.000 perusahaan lain yang menawarkan waralaba, lebih dibutuhkan daripada dokumentasi hukum boilerplate, sebuah operasi manual, faktur dan jabat tangan. Sebuah rinci, rencana strategis franchise spesifik dan kerangka kerja harus dikembangkan yang meliputi pemasaran, operasi, keuangan dan fungsi dukungan kritis. Hak kekayaan intelektual juga diidentifikasi dan tindakan perlindungan yang diambil. Menggunakan ahli waralaba dengan gelar MBA dan sukses pengalaman kepemilikan waralaba masa lalu adalah pendekatan praktek terbaik yang akan menghasilkan dividen yang kuat .
Cara Menjalankan Sebuah Waralaba/Franchise 
Sebuah Fase Bisnis yang kedua - Dokumentasi Waralaba Dokumentasi
Jika perusahaan membuat dan melakukan pekerjaan yang baik pada tahap perencanaan prioritas nomor satu, dokumentasi franchise relatif mudah. Sebuah manual operasi waralaba/franchise dan program pelatihan waralaba/franchise dikembangkan, seringkali dari awal, untuk memberikan keterampilan operasi bisnis untuk pemilik waralaba serta menjamin keseragaman produk dan jasa. Manual operasi waralaba dan franchise kurikulum program pelatihan harus dirancang atau diedit dengan fokus tertentu. Topik-topik tertentu, bab dan kebijakan yang digunakan dalam manual untuk lokasi - perusahaan yang dimiliki, misalnya, sama sekali tidak pantas dalam lingkungan waralaba/franchise, menciptakan masalah kewajiban waralaba/franchise yang signifikan bagi perusahaan waralaba .
Cara Menjalankan Sebuah Waralaba/Franchise
Sebuah Fase Bisnis ketiga - Pelatihan Dan Implementasi
Tahap implementasi menarik adalah di mana percikan api mulai terbang sebagai waralaba/franchise yang dijual, pemilik waralaba/franchise baru diajarkan dan dilatih, dan bantuan pembukaan disediakan. Ini juga ketika sebagian besar perusahaan waralaba/franchise baru membuat kesalahan serius yang menghantui mereka selama bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun yang akan datang.
Alasannya: start- up perusahaan waralaba/franchise yang paling baru belum terlatih dalam cara untuk mengoperasikan bisnis baru mereka, juga tidak dapat mereka mampu untuk menyewa enam digit, orang yang digaji dengan pengalaman manajemen waralaba. Solusi yang lebih baik: memberikan perusahaan waralaba/franchise baru dengan mendalam instruksi didasarkan pada tiga dekade keunggulan dan pengalaman dalam industri waralaba praktik terbaik. Ditambah dengan terus-menerus, karena dibutuhkan saran, instruksi ini terjangkau, praktis dan akan menghemat perusahaan waralaba/franchise baru puluhan ribu dolar awalnya dan bahkan lebih maju (dan, tentu saja, tidak harus membayar tahunan enam angka gaji untuk pengalaman manajemen waralaba).
copyright 1982-2009 , Kevin B. Murphy , BS , MBA , JD - semua hak cipta

Akhirnya , setelah semua hal di atas sedang berlangsung, Dokumen Waralaba Pengungkapan atau FDD - mirip dengan efek ( penawaran saham ) prospektus , disiapkan oleh pengacara waralaba yang kompeten dan terdaftar dengan berbagai lembaga regulator untuk mematuhi hukum franchise federal dan negara bagian.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal