Wednesday 5 February 2014

Franchise Sendiri

Kepemilikan Dan Menjadi Boss Anda Sendiri ?

Kebanggaan kepemilikan dan menjadi bos sendiri sangat dipuji kalimat dalam iklan rekrutmen franchise. Tapi ini lebih dari sebuah fantasi dari kenyataan. Meskipun Anda mendapatkan semua eksposur keuangan, sakit kepala dan stres tentang kepemilikan usaha, apa yang Anda benar-benar lakukan sendiri? Seorang pemilik waralaba/franchise hanya memberikan lisensi merek dagang (atau merek jasa) dari perusahaan yang mendikte setiap detail dari operasi bisnis. Jadi bos yang sebenarnya bukanlah Anda, tetapi perusahaan yang menjual hak waralaba/franchise Anda mereka . . . dan kewajiban waralaba .
Ekuitas Build up ?Tapi setidaknya Anda membangun ekuitas, nilai kepemilikan bisnis sebagai kelangsungan melampaui investasi Anda uang, untuk mengkompensasi bertahun-tahun kerja keras dan jam kerja yang panjang - benar? Salah - setidaknya di dunia waralaba. Hak cadangan perusahaan waralaba untuk memperoleh seluruh bisnis Anda di bawah harga grosir jika kontrak mereka tidak diikuti secara tepat. Hak akuisisi menyediakan penilaian berbasis aset yang telah ditentukan, seperti buku atau nilai likuidasi. Metode penilaian ini memberikan kompensasi minimal (nilai yang digunakan beberapa lemari arsip, mebel kantor , peralatan, dll ) dan tidak umum digunakan untuk menentukan harga jual dari bisnis apapun.
Benar-benar tidak ada kompensasi yang dibayarkan untuk goodwill didirikan, nilai bisnis yang menghasilkan Rp X dalam laba atau arus kas setiap bulan setelah bertahun-tahun usaha, investasi dan biaya - sehingga menghilangkan aset kepemilikan paling berharga. Tentu saja, Anda mungkin dapat menjual waralaba Anda kepada pihak ketiga dengan harga jual yang mencakup penilaian laba berbasis. Tapi itu hanya mungkin jika :( a) Anda dapat menemukan pembeli yang bersedia untuk hidup dalam kompleksitas hubungan waralaba , dan( b ) Anda kebetulan memiliki franchise yang menunjukkan keuntungan yang sehat .
Berikut ini adalah bottom-line franchise checklist dan tips yang disusun oleh waralaba pengacara dan ahli waralaba, Mr Waralaba, berdasarkan tinjauan lebih dari 500 surat edaran waralaba yang ditawarkan dan dua puluh delapan tahun ditambah pengalaman dalam industri waralaba - termasuk kepemilikan sangat sukses franchise. Faktor-faktor ini yang perlu diperhatikan dalam melakukan investasi waralaba akan membantu Anda menghilangkan 95 % dari perusahaan Anda mempertimbangkan. Kemudian, Anda dapat berkonsentrasi upaya Anda pada 5 % "cream" dari tanaman " perusahaan yang mungkin layak dipertimbangkan . Checklist franchise ini mengasumsikan Anda cocok untuk dan bersedia untuk hidup dalam batas-batas hubungan waralaba . Ini juga mengasumsikan waralaba perusahaan :
( 1 ) sendiri telah berhasil mengoperasikan konsep yang waralaba setidaknya selama lima tahun di beberapa lokasi ;( 2 ) tidak terganggu oleh litigasi waralaba dan franchise tuntutan hukum dari pemilik waralaba yang tidak puas ;( 3 ) tidak memiliki tarif gesekan franchise luar biasa tinggi (pemilik yang telah " meninggalkan sistem " ) , dan( 4 ) memiliki keseimbangan , kontrak franchise adil .

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal