Membeli waralaba/franchise merupakan pendekatan yang berbeda untuk memulai bisnis. Untuk biaya waralaba/franchise dimuka ditambah pembayaran royalti yang sedang berlangsung, perusahaan induk mengajarkan model bisnis dan metode untuk waralaba - operator yang baku semua tanggung jawab operasional dan keuangan outlet. Beberapa statistik yang mengesankan: dikatakan lebih dari 40 % dari seluruh penjualan ritel AS melalui perusahaan waralaba. Sementara raksasa waralaba seperti McDonalds, KFC, H & R Block dan Radio Shack akrab dengan kebutuhan nama rumah tangga, waralaba tersedia dalam berbagai industri. Daftar perusahaan ada 3.000-plus penjual waralaba/franchise menjangkau lebih dari 100 kategori industri yang berbeda .
Seminar training motivasi merupakan agenda untuk membangun Indonesia lebih baik dengan mengadakan seminar bisnis, seminar franchise, seminar leadership, seminar kewirausahaan, seminar cara bisnis, bisnis coach indonesia, kerja sama mitra bisnis, bisnis online gratis, memulai cara bisnis dengan training-training bisnis sehingga membantu pebisnis mendapatkan uang banyak sehingga akan menjadikan wirausaha sukses dan pengusaha sukses yang akan meningkatkan perekonomian di Indonesia
Wednesday, 5 February 2014
Membeli Franchise (Franchise Indonesia)
Membeli Franchise
Jutaan orang bermimpi tentang memiliki bisnis mereka sendiri. Suatu kemerdekaan menjadi bos sendiri, membawa keamanan tidak ada yang
dapat memecat Anda, menikmati penghasilan yang baik - dan untuk yang
paling sukses - akumulasi kekayaan dan kemakmuran. Sayangnya, kartu ditumpuk terhadap usaha kecil baru yang akan membuatnya menjadi besar - atau tidak membuat sama sekali. Seolah tak ada habisnya masalah membuat persaingan menjadi besar, rantai canggih terlalu intens. Banyak bisnis start- up berakhir sebagai kegagalan .
Membeli waralaba/franchise merupakan pendekatan yang berbeda untuk memulai bisnis. Untuk biaya waralaba/franchise dimuka ditambah pembayaran royalti yang sedang berlangsung, perusahaan induk mengajarkan model bisnis dan metode untuk waralaba - operator yang baku semua tanggung jawab operasional dan keuangan outlet. Beberapa statistik yang mengesankan: dikatakan lebih dari 40 % dari seluruh penjualan ritel AS melalui perusahaan waralaba. Sementara raksasa waralaba seperti McDonalds, KFC, H & R Block dan Radio Shack akrab dengan kebutuhan nama rumah tangga, waralaba tersedia dalam berbagai industri. Daftar perusahaan ada 3.000-plus penjual waralaba/franchise menjangkau lebih dari 100 kategori industri yang berbeda .
Membeli waralaba/franchise merupakan pendekatan yang berbeda untuk memulai bisnis. Untuk biaya waralaba/franchise dimuka ditambah pembayaran royalti yang sedang berlangsung, perusahaan induk mengajarkan model bisnis dan metode untuk waralaba - operator yang baku semua tanggung jawab operasional dan keuangan outlet. Beberapa statistik yang mengesankan: dikatakan lebih dari 40 % dari seluruh penjualan ritel AS melalui perusahaan waralaba. Sementara raksasa waralaba seperti McDonalds, KFC, H & R Block dan Radio Shack akrab dengan kebutuhan nama rumah tangga, waralaba tersedia dalam berbagai industri. Daftar perusahaan ada 3.000-plus penjual waralaba/franchise menjangkau lebih dari 100 kategori industri yang berbeda .
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment