Wednesday 5 February 2014

Standar Menjual Franchise

Apa Standar yang harus dimiliki sebuah perusahaan franvhise untuk menjual waralaba/franchise, apakah ada persyaratan sebuah bisnis Franchise/waralaba

Luar biasa, jawabannya adalah - tidak ada. Tidak ada standar minimum atau persyaratan untuk waralaba bisnis kecuali mempersiapkan Franchise Penawaran Edaran. Namun ini kenyataannya lain dan aneh di dunia waralaba .
Kau dan aku bisa tidak memiliki latar belakang dalam bisnis apapun, membentuk sebuah perusahaan baru atau LLC, memanfaatkan dengan hanya $ 1, mengumpulkan Waralaba Pengungkapan Dokumen dan file itu dengan pendaftaran waralaba negara. Sementara korban mungkin dikenakan menyita atau persyaratan tertentu karena kapitalisasi yang rendah ($ 1), kita akan tetap mendapatkan " terdaftar " dan dapat menjual sebanyak waralaba seperti yang kita inginkan.
Dalam 14 negara pendaftaran waralaba, kita mungkin tidak dapat menerima uang sampai setiap waralaba benar-benar dibuka, tapi hanya posting obligasi akan meringankan kesulitan ini di negara-negara pendaftaran waralaba. Dan di sebagian besar negara tidak ada hukum waralaba pendaftaran, sehingga kita akan mampu menjual waralaba dan mengumpulkan biaya dengan impunitas setelah kami dikompilasi Waralaba kami Offering Circular . Federal FTC Peraturan Waralaba tidak melindungi terhadap risiko ini baik - itu hanya membutuhkan pengungkapan ( yaitu memberikan Waralaba Pengungkapan Dokumen ) dan tidak memiliki komponen registrasi atau standar minimum untuk perusahaan waralaba .
Perlindungan investor dasar dan persyaratan yang ditemukan di kedua undang-undang sekuritas federal dan negara selama lebih dari 50 tahun tidak pernah dibawa ke investasi waralaba . Sementara sebagian besar perusahaan waralaba chip yang non - biru bahkan tidak pernah bisa memenuhi syarat untuk menjual saham tunggal saham di perusahaan mereka , mereka sepenuhnya bebas untuk mengumpulkan biaya waralaba terbatas , royalti yang sedang berlangsung , peralatan dan pembelian lainnya , serta menyebabkan Anda dikenakan keuangan kewajiban sebesar ratusan ribu dolar , atau bahkan jutaan dalam beberapa kasus . Ini bukan informasi yang Anda akan menemukan dalam artikel bersinar tentang waralaba dan franchise perusahaan lazim di media .

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal