Wednesday, 5 February 2014

SOP Franchise


Waralaba/Franchise Operasi Manual (SOP) - Cara Menulis Sebuah SOP Waralaba/Franchise Pedoman Dalam Tiga Mudah, Langkah Terjangkau

Manual operasi waralaba mungkin tampak menakutkan, terutama bagi perusahaan yang belum pernah menulis sebuah operasi manual sebelumnya. Bingung dengan bisnis baru waralaba/franchise, dengan persyaratan legal, dokumen pengungkapan waralaba/franchise, manual operasi, program pelatihan, dll, banyak perusahaan mendelegasikan tanggung jawab kepada konsultan waralaba mahal.
Tetapi menggunakan seseorang untuk menulis petunjuk operasi waralaba yang tahu benar apa-apa tentang bisnis Anda, tidak pernah masuk akal ketika semuanya dianggap obyektif. Dan, selain harga yang lumayan sebesar $ 20.000 atau lebih untuk menulis manual, menggunakan konsultan waralaba membawa lain, mahal hasil - risiko hukum. Berikut adalah beberapa tips penyusunan dan strategi dari yang diakui oleh pakar franchise internasional .
Mengapa Konsultan Waralaba Adalah bisnis yang beresiko

Membayar seseorang yang tahu apa-apa tentang bisnis Anda, dan memiliki mereka belajar dari awal dengan biaya Anda benar-benar hanya akal sehat. Menggunakan konsultan franchise untuk apa adalah tugas yang relatif mudah dan sederhana tidak pernah masuk akal - kecuali untuk konsultan waralaba yang mengenakan biaya jumlah selangit untuk menulis manual operasi . Ini salah satu rahasia waralaba kecil bahwa konsultan tidak pernah menyebutkan atau membicarakan .
Menggunakan konsultan waralaba untuk menulis manual operasi waralaba juga membawa risiko hukum. Risiko hukum utama berasal dari termasuk topik-topik yang tidak pantas, bab dan kebijakan yang biasanya ditemukan di perusahaan yang dimiliki, manual operasi rantai. Jika dimasukkan, karena mereka sering berada dalam manual operasi waralaba, masalah kewajiban waralaba sangat signifikan muncul. Karena konsultan franchise tidak seperti pengacara franchise atau ahli lain, mereka sepenuhnya menyadari risiko ini. Mereka tidak tahu di mana peluru berasal dari dalam litigasi waralaba/franchise. Sebagai seorang ahli waralaba bersaksi dan konsultasi, saya rutin menemukan manual operasi waralaba yang disusun oleh konsultan waralaba dan do- it-yourself manual yang mengandung bab yang tidak pantas atau topik. Dan, karena mereka bergantung pada manual boilerplate digunakan untuk klien lain, di mana ( mudah-mudahan ) semua contoh burger, misalnya, dicari dan diganti dengan pajak, hasil akhirnya adalah tidak hanya berbahaya - juga sangat biasa-biasa saja. Memberikan petunjuk operasi biasa-biasa saja untuk pemilik waralaba yang telah menginvestasikan ratusan ribu (atau dalam beberapa kasus jutaan) dolar dalam model waralaba Anda jelas bukan cara terbaik untuk memulai atau memastikan hubungan waralaba halus.
The Best Practice Pendekatan Untuk Drafting Operasi Waralaba ManualSelain pendekatan mahal dan berisiko secara hukum ada yang lain, pendekatan praktek terbaik waralaba berdasarkan hampir tiga dekade menulis , mengedit dan meninjau ratusan waralaba operasi manual . Inti dari pendekatan ini juga akal sehat - membiarkan ahli benar dalam bisnis Anda menulis manual . Biasanya orang itu adalah pendiri bisnis , atau tim kecil dari personil manajemen yang tahu operasi bisnis di dalam dan luar . Sementara seorang ahli waralaba harus terlibat dalam proses tersebut , peran ahli harus terbatas pada perencanaan dan editing kapasitas.
Tiga Langkah Mudah Untuk Membuat draft SOP Operasi Waralaba Proses penyusunan dimulai dengan perencanaan dan pengembangan Daftar Isi untuk operasi manual waralaba. Ini termasuk memastikan semua bab dan topik yang sesuai yang disertakan, dan yang tidak pantas. Pengetahuan tentang manajemen waralaba praktik terbaik sangat penting di sini, dan itulah sebabnya masukan dan perencanaan ahli waralaba sangat penting. Karena kebanyakan waralaba operasi manual yang dimasukkan oleh referensi dalam perjanjian waralaba ( yang merupakan industri waralaba praktik terbaik) kontrak franchise juga terakhir. Beberapa informasi operasi - spesifik mungkin secara tidak sengaja disertakan dalam kontrak dengan pengacara , yang bukan merupakan hal yang baik . Hal ini perlu pindah atau tepat diubah .
Langkah kedua adalah memberikan orang-orang dalam perusahaan yang telah menyusun sampel tanggung jawab operasi gaya penulisan manual, panduan dan instruksi. Dengan ini, mereka dapat mulai menyusun setiap bab dari manual menggunakan pengetahuan operasional yang luas dari hari -hari , minggu ke minggu , dll aspek dari bisnis Anda .
Langkah ketiga dan terakhir adalah memiliki pakar franchise meninjau setiap bab seperti yang dirancang dan mengomentari profesionalisme dan kecukupan bab dari industri waralaba praktik terbaik dan Operator waralaba perspektif .
RingkasanPasangan pertama bab biasanya yang paling sulit untuk merancang, seperti yang Anda atau karyawan Anda belajar dan menerapkan operasi teknik penyusunan manual di bawah bimbingan seorang editor profesional. Tapi setelah itu, itu berjalan mulus melalui keseimbangan dokumen. Pendekatan ini menghasilkan profesional, mudah digunakan dan manual update operasi waralaba. Ini juga menjamin penggunaan yang paling efisien dari sumber daya dan bakat, dan menghilangkan harus membayar konsultan waralaba $ 20,000 atau lebih untuk tugas yang relatif sederhana ini. Apakah atau tidak perusahaan waralaba pada akhirnya, proses perencanaan, mendokumentasikan dan menerapkan prosedur operasi standar dan sistem melalui operasi manual, seperti blue chip waralaba dan perusahaan non - waralaba lakukan, membuat setiap perusahaan beroperasi secara lebih efisien dan kompetitif. Dalam lingkungan waralaba, memastikan operasi yang konsisten dan seragam, membantu personil dengan keahlian yang berbeda belajar untuk melakukan tugas-tugas dengan cara yang konsisten di seluruh jaringan waralaba. Akhirnya, penting untuk menyadari proses penulisan manual operasi waralaba tidak pernah berhenti . Sebagai model bisnis berkembang, sehingga harus operasi manual - alasan utama mengapa menulis panduan sendiri untuk memulai dengan membuat akal sehat dekat. Sebagai salah satu franchise eksekutif perusahaan diamati " Saya menemukan bahwa tidak hanya menulis operasi manual saya sendiri penghematan biaya , itu penting . "
copyright 2008-2009 , Kevin B. Murphy , BS , MBA , JD - semua hak cipta
Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi website Yayasan Waralaba

Cara Bisnis Franchise

Cara Menjalankan sebuah bisnis Franchise/Waralaba

Cara Menjalankan Sebuah Waralaba/Franchise
Sebuah Fase Bisnis yang pertama - Perencanaan Strategis Waralaba
Dengan asumsi bisnis adalah sebuah franchise/waralaba - mampu dan berhasil (asumsi), sukses bagaimana program waralaba dikembangkan sebuah bisnis yang dimulai dengan mengembangkan rencana strategis yang komprehensif sebuah waralaba - landasan untuk waralaba - untuk memandu perusahaan franchise baru. Terutama di industri waralaba/franchise, jika Anda tidak berencana untuk sukses, Anda menetapkan diri untuk kegagalan. Dengan 3.000 perusahaan lain yang menawarkan waralaba, lebih dibutuhkan daripada dokumentasi hukum boilerplate, sebuah operasi manual, faktur dan jabat tangan. Sebuah rinci, rencana strategis franchise spesifik dan kerangka kerja harus dikembangkan yang meliputi pemasaran, operasi, keuangan dan fungsi dukungan kritis. Hak kekayaan intelektual juga diidentifikasi dan tindakan perlindungan yang diambil. Menggunakan ahli waralaba dengan gelar MBA dan sukses pengalaman kepemilikan waralaba masa lalu adalah pendekatan praktek terbaik yang akan menghasilkan dividen yang kuat .
Cara Menjalankan Sebuah Waralaba/Franchise 
Sebuah Fase Bisnis yang kedua - Dokumentasi Waralaba Dokumentasi
Jika perusahaan membuat dan melakukan pekerjaan yang baik pada tahap perencanaan prioritas nomor satu, dokumentasi franchise relatif mudah. Sebuah manual operasi waralaba/franchise dan program pelatihan waralaba/franchise dikembangkan, seringkali dari awal, untuk memberikan keterampilan operasi bisnis untuk pemilik waralaba serta menjamin keseragaman produk dan jasa. Manual operasi waralaba dan franchise kurikulum program pelatihan harus dirancang atau diedit dengan fokus tertentu. Topik-topik tertentu, bab dan kebijakan yang digunakan dalam manual untuk lokasi - perusahaan yang dimiliki, misalnya, sama sekali tidak pantas dalam lingkungan waralaba/franchise, menciptakan masalah kewajiban waralaba/franchise yang signifikan bagi perusahaan waralaba .
Cara Menjalankan Sebuah Waralaba/Franchise
Sebuah Fase Bisnis ketiga - Pelatihan Dan Implementasi
Tahap implementasi menarik adalah di mana percikan api mulai terbang sebagai waralaba/franchise yang dijual, pemilik waralaba/franchise baru diajarkan dan dilatih, dan bantuan pembukaan disediakan. Ini juga ketika sebagian besar perusahaan waralaba/franchise baru membuat kesalahan serius yang menghantui mereka selama bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun yang akan datang.
Alasannya: start- up perusahaan waralaba/franchise yang paling baru belum terlatih dalam cara untuk mengoperasikan bisnis baru mereka, juga tidak dapat mereka mampu untuk menyewa enam digit, orang yang digaji dengan pengalaman manajemen waralaba. Solusi yang lebih baik: memberikan perusahaan waralaba/franchise baru dengan mendalam instruksi didasarkan pada tiga dekade keunggulan dan pengalaman dalam industri waralaba praktik terbaik. Ditambah dengan terus-menerus, karena dibutuhkan saran, instruksi ini terjangkau, praktis dan akan menghemat perusahaan waralaba/franchise baru puluhan ribu dolar awalnya dan bahkan lebih maju (dan, tentu saja, tidak harus membayar tahunan enam angka gaji untuk pengalaman manajemen waralaba).
copyright 1982-2009 , Kevin B. Murphy , BS , MBA , JD - semua hak cipta

Akhirnya , setelah semua hal di atas sedang berlangsung, Dokumen Waralaba Pengungkapan atau FDD - mirip dengan efek ( penawaran saham ) prospektus , disiapkan oleh pengacara waralaba yang kompeten dan terdaftar dengan berbagai lembaga regulator untuk mematuhi hukum franchise federal dan negara bagian.

Standar Menjual Franchise

Apa Standar yang harus dimiliki sebuah perusahaan franvhise untuk menjual waralaba/franchise, apakah ada persyaratan sebuah bisnis Franchise/waralaba

Luar biasa, jawabannya adalah - tidak ada. Tidak ada standar minimum atau persyaratan untuk waralaba bisnis kecuali mempersiapkan Franchise Penawaran Edaran. Namun ini kenyataannya lain dan aneh di dunia waralaba .
Kau dan aku bisa tidak memiliki latar belakang dalam bisnis apapun, membentuk sebuah perusahaan baru atau LLC, memanfaatkan dengan hanya $ 1, mengumpulkan Waralaba Pengungkapan Dokumen dan file itu dengan pendaftaran waralaba negara. Sementara korban mungkin dikenakan menyita atau persyaratan tertentu karena kapitalisasi yang rendah ($ 1), kita akan tetap mendapatkan " terdaftar " dan dapat menjual sebanyak waralaba seperti yang kita inginkan.
Dalam 14 negara pendaftaran waralaba, kita mungkin tidak dapat menerima uang sampai setiap waralaba benar-benar dibuka, tapi hanya posting obligasi akan meringankan kesulitan ini di negara-negara pendaftaran waralaba. Dan di sebagian besar negara tidak ada hukum waralaba pendaftaran, sehingga kita akan mampu menjual waralaba dan mengumpulkan biaya dengan impunitas setelah kami dikompilasi Waralaba kami Offering Circular . Federal FTC Peraturan Waralaba tidak melindungi terhadap risiko ini baik - itu hanya membutuhkan pengungkapan ( yaitu memberikan Waralaba Pengungkapan Dokumen ) dan tidak memiliki komponen registrasi atau standar minimum untuk perusahaan waralaba .
Perlindungan investor dasar dan persyaratan yang ditemukan di kedua undang-undang sekuritas federal dan negara selama lebih dari 50 tahun tidak pernah dibawa ke investasi waralaba . Sementara sebagian besar perusahaan waralaba chip yang non - biru bahkan tidak pernah bisa memenuhi syarat untuk menjual saham tunggal saham di perusahaan mereka , mereka sepenuhnya bebas untuk mengumpulkan biaya waralaba terbatas , royalti yang sedang berlangsung , peralatan dan pembelian lainnya , serta menyebabkan Anda dikenakan keuangan kewajiban sebesar ratusan ribu dolar , atau bahkan jutaan dalam beberapa kasus . Ini bukan informasi yang Anda akan menemukan dalam artikel bersinar tentang waralaba dan franchise perusahaan lazim di media .

Franchise Sendiri

Kepemilikan Dan Menjadi Boss Anda Sendiri ?

Kebanggaan kepemilikan dan menjadi bos sendiri sangat dipuji kalimat dalam iklan rekrutmen franchise. Tapi ini lebih dari sebuah fantasi dari kenyataan. Meskipun Anda mendapatkan semua eksposur keuangan, sakit kepala dan stres tentang kepemilikan usaha, apa yang Anda benar-benar lakukan sendiri? Seorang pemilik waralaba/franchise hanya memberikan lisensi merek dagang (atau merek jasa) dari perusahaan yang mendikte setiap detail dari operasi bisnis. Jadi bos yang sebenarnya bukanlah Anda, tetapi perusahaan yang menjual hak waralaba/franchise Anda mereka . . . dan kewajiban waralaba .
Ekuitas Build up ?Tapi setidaknya Anda membangun ekuitas, nilai kepemilikan bisnis sebagai kelangsungan melampaui investasi Anda uang, untuk mengkompensasi bertahun-tahun kerja keras dan jam kerja yang panjang - benar? Salah - setidaknya di dunia waralaba. Hak cadangan perusahaan waralaba untuk memperoleh seluruh bisnis Anda di bawah harga grosir jika kontrak mereka tidak diikuti secara tepat. Hak akuisisi menyediakan penilaian berbasis aset yang telah ditentukan, seperti buku atau nilai likuidasi. Metode penilaian ini memberikan kompensasi minimal (nilai yang digunakan beberapa lemari arsip, mebel kantor , peralatan, dll ) dan tidak umum digunakan untuk menentukan harga jual dari bisnis apapun.
Benar-benar tidak ada kompensasi yang dibayarkan untuk goodwill didirikan, nilai bisnis yang menghasilkan Rp X dalam laba atau arus kas setiap bulan setelah bertahun-tahun usaha, investasi dan biaya - sehingga menghilangkan aset kepemilikan paling berharga. Tentu saja, Anda mungkin dapat menjual waralaba Anda kepada pihak ketiga dengan harga jual yang mencakup penilaian laba berbasis. Tapi itu hanya mungkin jika :( a) Anda dapat menemukan pembeli yang bersedia untuk hidup dalam kompleksitas hubungan waralaba , dan( b ) Anda kebetulan memiliki franchise yang menunjukkan keuntungan yang sehat .
Berikut ini adalah bottom-line franchise checklist dan tips yang disusun oleh waralaba pengacara dan ahli waralaba, Mr Waralaba, berdasarkan tinjauan lebih dari 500 surat edaran waralaba yang ditawarkan dan dua puluh delapan tahun ditambah pengalaman dalam industri waralaba - termasuk kepemilikan sangat sukses franchise. Faktor-faktor ini yang perlu diperhatikan dalam melakukan investasi waralaba akan membantu Anda menghilangkan 95 % dari perusahaan Anda mempertimbangkan. Kemudian, Anda dapat berkonsentrasi upaya Anda pada 5 % "cream" dari tanaman " perusahaan yang mungkin layak dipertimbangkan . Checklist franchise ini mengasumsikan Anda cocok untuk dan bersedia untuk hidup dalam batas-batas hubungan waralaba . Ini juga mengasumsikan waralaba perusahaan :
( 1 ) sendiri telah berhasil mengoperasikan konsep yang waralaba setidaknya selama lima tahun di beberapa lokasi ;( 2 ) tidak terganggu oleh litigasi waralaba dan franchise tuntutan hukum dari pemilik waralaba yang tidak puas ;( 3 ) tidak memiliki tarif gesekan franchise luar biasa tinggi (pemilik yang telah " meninggalkan sistem " ) , dan( 4 ) memiliki keseimbangan , kontrak franchise adil .

Membeli Franchise (Franchise Indonesia)

Membeli Franchise
 
Jutaan orang bermimpi tentang memiliki bisnis mereka sendiri. Suatu kemerdekaan menjadi bos sendiri, membawa keamanan tidak ada yang dapat memecat Anda, menikmati penghasilan yang baik - dan untuk yang paling sukses - akumulasi kekayaan dan kemakmuran. Sayangnya, kartu ditumpuk terhadap usaha kecil baru yang akan membuatnya menjadi besar - atau tidak membuat sama sekali. Seolah tak ada habisnya masalah membuat persaingan menjadi besar, rantai canggih terlalu intens. Banyak bisnis start- up berakhir sebagai kegagalan .
Membeli waralaba/franchise merupakan pendekatan yang berbeda untuk memulai bisnis. Untuk biaya waralaba/franchise dimuka ditambah pembayaran royalti yang sedang berlangsung, perusahaan induk mengajarkan model bisnis dan metode untuk waralaba - operator yang baku semua tanggung jawab operasional dan keuangan outlet. Beberapa statistik yang mengesankan: dikatakan lebih dari 40 % dari seluruh penjualan ritel AS melalui perusahaan waralaba. Sementara raksasa waralaba seperti McDonalds, KFC, H & R Block dan Radio Shack akrab dengan kebutuhan nama rumah tangga, waralaba tersedia dalam berbagai industri. Daftar perusahaan ada 3.000-plus penjual waralaba/franchise menjangkau lebih dari 100 kategori industri yang berbeda .

Tuesday, 4 February 2014

Info Franchise Termurah 2014 (modal dibawah Rp 1.000.000)

Kerjasama Franchise Mainan Anak

Dibutuhkan Mitra Kerjasama untuk membuat tempat bermain anak yang ada di Jakarta, Serpong, Tangerang.


Untuk waktu dekat Franchise mainan anak akan kita buat di daerah Serpong dan Jakarta

Modal Awal untuk memulai usaha ini :
1. Sewa Tempat Rp 550.000 selama 1 bulan
2. Investasi Pengembangan Francise Rp 300.000

Total Rp 850.000

Dengan Ketentuan :
Mendapatkan Fee Franchise tiap bulan sebesar 25 %
Tidak perlu mencari tempat usaha,
Tempat Usaha kita yang akan survey, bisa didiskusikan apabila tidak cocok.
Karyawan kita yang mencarikan, sehingga kontrol lebih mudah.
Laporan Tiap bulan bisa dilihat dilokasi,
Sewa Tempat bulan selanjutnya dan pembayaran karyawan ditanggung keduabelah pihak

Estimasi Omzet Minimal Perbulan

Total hari dalam sebulan 30 hari
Dimana hari biasa 22 hari dan hari sabtu minggu 8 hari
Sabtu Minggu ada bazar malam sehingga akan lebih rame sehingga omzet akan naik
Perhitungan :
Estimasi koin dijual paket Rp 6.000
Hari Biasa 22 x Rp 6.000 x 30 anak yang bermain = Rp 3.960.000
Hari Sabtu dan Minggu 8 x Rp 6.000 x 50 anak yang bermain = Rp 2.400.000

Total Rp 6.636.000

Untuk menjadi mitra akan mendapat fee franchise 25 %,
Rp 1.659.000 dikurang biaya karyawan dan sewa tempat
Rp 1.000.000 minimal tiap bulan bisa didapat
BEP satu bulan balik modal

Kelebihan
Modal minimal
Tidak perlu cari karyawan
Tempat disediakan
BEP satu bulan, bahkan bisa kurang apabila omset naik

Untuk Info Lebih Lanjut Bisa menghubungi Anto dengan no telpon 08577 134 8 123

Add Pin BB 759F78E7

Terbatas hanya untuk 5 orang saja (secepatnya karena apabila sudah memenuhi kuota akan segera ditutup kerjasamanya)

Info Seminar Franchise Bulan Februari 2014 (Edisi Ke-3)

Seminar tentang Cara Memulai dan Memilih Franchise  yang Tepat (Modal Minimal)

1. Bagaimana memulai suatu franchise.
2. Modal apa saja yang dibutuhkan.
3. Memulai Franchise tanpa Modal/ Modal minimal
3. Cara mendapatkan modal.
3. Kapan bisa mulai Franchise.
4. Memilih franchise yang tepat
5. Kendala orang memulai franchise.
6. Memaksimalkan franchise yang dimiliki.
7. Strategi marketing.
8. Franchise yang bakal booming ditahun 2014


Fasilitas :
1. CD tentang Bisnis
2. Direktori Franchise di Indonesia
3. Konsultasi tentang franchise
4. Materi

METODE dan PENDEKATAN
Seminar yang interaktif dan melalui ceramah, diskusi, simulasi dan latihan dengan contoh kasus yang nyata sehingga menjadi lebih dinamis dan produktif. Fasilitator akan selalu menjelaskan konsep dan contoh dengan cara yang sederhana, sehingga para peserta akan mampu menyerap dan mengaplikasikannya dalam latihan yang telah disiapkan.

Investasi : Rp 200.000
 (Peserta Minimal 15 Peserta)

Pelaksanaan :
 Tgl 22 Februari 2014
Jam 10.00 - 13.00
Gedung Central Park Center
Podomoro City Ruko Grand Shopping Arcade Blok B/8DH
JI. S. Parman Jakarta Barat

Pembicara :
Praktisi Franchise 
(Sudah pengalaman dalam menjalankan bisnis franchise)
Memulai franchise tanpa modal.
Sudah punya beberapa cabang franchise.

Pembayaran bisa Konfirmasi melalui SMS ke no 085771348123 Sebelum tgl 18 Februari 2014
(Seminar akan dilaksanakan dengan minimal 15 peserta, segera daftarkan diri anda dan raih peluang menjadi entrepreneur)

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal