Tuesday 11 February 2014

Bisnis Online (Cara Mudah buka Toko Online)


Membuat keputusan dalam pembuatan sebuah toko online. Shopify Indonesia (www.shopify.co.id), sebuah e-commerce platform yang membantu para pebisnis untuk membuat toko online yang indah dan profesional dengan cara yang mudah. Shopify kini telah membantu lebih dari 70000 toko yang sukses dan membantu para pedagang ini untuk menjual produk senilai lebih dari 2 miliar dollar.

Cobalah lihat beberapa toko produk Handicraft (sesuai dengan produk anda):


berbagai info toko selain fashion ada di http://www.shopify.com/sitemap
             
Anda juga dapat menyaksikan kisah sukses dari seorang pedagang Indonesia yang menggunakan Shopify dalam penjualannya:

Kami ingin membantu anda untuk mengembangkan bisnis anda dan membantu anda meningkatkan penjualan anda lewat toko online. Anda akan dapat menjangkau 70 juta jiwa di Indonesia ditambah dengan orang dari seluruh dunia.


Jika anda tertarik untuk memiliki sebuah toko yang indah seperti mereka, Cobalah menggunakan Shopify secara cuma-cuma selama 14 hari di sini:
 http://goo.gl/AGdVQ1

Anda dapat melihat tutorial video pembuatan toko online anda di :

Jika anda mendaftar sekarang, kami juga akan memberikan gratis 3 bulan untuk pembayaran paket 3 bulan paket Basic (jadi anda mendapatkan 6 bulan)


Jika anda membutuhkan bantuan dalam memulai toko atau membutuhkan demo pelatihan, silahkan hubungi kami di  085771348123 atau email ke  anto@shopify.asia

Terimakasih



Wednesday 5 February 2014

SOP Franchise


Waralaba/Franchise Operasi Manual (SOP) - Cara Menulis Sebuah SOP Waralaba/Franchise Pedoman Dalam Tiga Mudah, Langkah Terjangkau

Manual operasi waralaba mungkin tampak menakutkan, terutama bagi perusahaan yang belum pernah menulis sebuah operasi manual sebelumnya. Bingung dengan bisnis baru waralaba/franchise, dengan persyaratan legal, dokumen pengungkapan waralaba/franchise, manual operasi, program pelatihan, dll, banyak perusahaan mendelegasikan tanggung jawab kepada konsultan waralaba mahal.
Tetapi menggunakan seseorang untuk menulis petunjuk operasi waralaba yang tahu benar apa-apa tentang bisnis Anda, tidak pernah masuk akal ketika semuanya dianggap obyektif. Dan, selain harga yang lumayan sebesar $ 20.000 atau lebih untuk menulis manual, menggunakan konsultan waralaba membawa lain, mahal hasil - risiko hukum. Berikut adalah beberapa tips penyusunan dan strategi dari yang diakui oleh pakar franchise internasional .
Mengapa Konsultan Waralaba Adalah bisnis yang beresiko

Membayar seseorang yang tahu apa-apa tentang bisnis Anda, dan memiliki mereka belajar dari awal dengan biaya Anda benar-benar hanya akal sehat. Menggunakan konsultan franchise untuk apa adalah tugas yang relatif mudah dan sederhana tidak pernah masuk akal - kecuali untuk konsultan waralaba yang mengenakan biaya jumlah selangit untuk menulis manual operasi . Ini salah satu rahasia waralaba kecil bahwa konsultan tidak pernah menyebutkan atau membicarakan .
Menggunakan konsultan waralaba untuk menulis manual operasi waralaba juga membawa risiko hukum. Risiko hukum utama berasal dari termasuk topik-topik yang tidak pantas, bab dan kebijakan yang biasanya ditemukan di perusahaan yang dimiliki, manual operasi rantai. Jika dimasukkan, karena mereka sering berada dalam manual operasi waralaba, masalah kewajiban waralaba sangat signifikan muncul. Karena konsultan franchise tidak seperti pengacara franchise atau ahli lain, mereka sepenuhnya menyadari risiko ini. Mereka tidak tahu di mana peluru berasal dari dalam litigasi waralaba/franchise. Sebagai seorang ahli waralaba bersaksi dan konsultasi, saya rutin menemukan manual operasi waralaba yang disusun oleh konsultan waralaba dan do- it-yourself manual yang mengandung bab yang tidak pantas atau topik. Dan, karena mereka bergantung pada manual boilerplate digunakan untuk klien lain, di mana ( mudah-mudahan ) semua contoh burger, misalnya, dicari dan diganti dengan pajak, hasil akhirnya adalah tidak hanya berbahaya - juga sangat biasa-biasa saja. Memberikan petunjuk operasi biasa-biasa saja untuk pemilik waralaba yang telah menginvestasikan ratusan ribu (atau dalam beberapa kasus jutaan) dolar dalam model waralaba Anda jelas bukan cara terbaik untuk memulai atau memastikan hubungan waralaba halus.
The Best Practice Pendekatan Untuk Drafting Operasi Waralaba ManualSelain pendekatan mahal dan berisiko secara hukum ada yang lain, pendekatan praktek terbaik waralaba berdasarkan hampir tiga dekade menulis , mengedit dan meninjau ratusan waralaba operasi manual . Inti dari pendekatan ini juga akal sehat - membiarkan ahli benar dalam bisnis Anda menulis manual . Biasanya orang itu adalah pendiri bisnis , atau tim kecil dari personil manajemen yang tahu operasi bisnis di dalam dan luar . Sementara seorang ahli waralaba harus terlibat dalam proses tersebut , peran ahli harus terbatas pada perencanaan dan editing kapasitas.
Tiga Langkah Mudah Untuk Membuat draft SOP Operasi Waralaba Proses penyusunan dimulai dengan perencanaan dan pengembangan Daftar Isi untuk operasi manual waralaba. Ini termasuk memastikan semua bab dan topik yang sesuai yang disertakan, dan yang tidak pantas. Pengetahuan tentang manajemen waralaba praktik terbaik sangat penting di sini, dan itulah sebabnya masukan dan perencanaan ahli waralaba sangat penting. Karena kebanyakan waralaba operasi manual yang dimasukkan oleh referensi dalam perjanjian waralaba ( yang merupakan industri waralaba praktik terbaik) kontrak franchise juga terakhir. Beberapa informasi operasi - spesifik mungkin secara tidak sengaja disertakan dalam kontrak dengan pengacara , yang bukan merupakan hal yang baik . Hal ini perlu pindah atau tepat diubah .
Langkah kedua adalah memberikan orang-orang dalam perusahaan yang telah menyusun sampel tanggung jawab operasi gaya penulisan manual, panduan dan instruksi. Dengan ini, mereka dapat mulai menyusun setiap bab dari manual menggunakan pengetahuan operasional yang luas dari hari -hari , minggu ke minggu , dll aspek dari bisnis Anda .
Langkah ketiga dan terakhir adalah memiliki pakar franchise meninjau setiap bab seperti yang dirancang dan mengomentari profesionalisme dan kecukupan bab dari industri waralaba praktik terbaik dan Operator waralaba perspektif .
RingkasanPasangan pertama bab biasanya yang paling sulit untuk merancang, seperti yang Anda atau karyawan Anda belajar dan menerapkan operasi teknik penyusunan manual di bawah bimbingan seorang editor profesional. Tapi setelah itu, itu berjalan mulus melalui keseimbangan dokumen. Pendekatan ini menghasilkan profesional, mudah digunakan dan manual update operasi waralaba. Ini juga menjamin penggunaan yang paling efisien dari sumber daya dan bakat, dan menghilangkan harus membayar konsultan waralaba $ 20,000 atau lebih untuk tugas yang relatif sederhana ini. Apakah atau tidak perusahaan waralaba pada akhirnya, proses perencanaan, mendokumentasikan dan menerapkan prosedur operasi standar dan sistem melalui operasi manual, seperti blue chip waralaba dan perusahaan non - waralaba lakukan, membuat setiap perusahaan beroperasi secara lebih efisien dan kompetitif. Dalam lingkungan waralaba, memastikan operasi yang konsisten dan seragam, membantu personil dengan keahlian yang berbeda belajar untuk melakukan tugas-tugas dengan cara yang konsisten di seluruh jaringan waralaba. Akhirnya, penting untuk menyadari proses penulisan manual operasi waralaba tidak pernah berhenti . Sebagai model bisnis berkembang, sehingga harus operasi manual - alasan utama mengapa menulis panduan sendiri untuk memulai dengan membuat akal sehat dekat. Sebagai salah satu franchise eksekutif perusahaan diamati " Saya menemukan bahwa tidak hanya menulis operasi manual saya sendiri penghematan biaya , itu penting . "
copyright 2008-2009 , Kevin B. Murphy , BS , MBA , JD - semua hak cipta
Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi website Yayasan Waralaba

Cara Bisnis Franchise

Cara Menjalankan sebuah bisnis Franchise/Waralaba

Cara Menjalankan Sebuah Waralaba/Franchise
Sebuah Fase Bisnis yang pertama - Perencanaan Strategis Waralaba
Dengan asumsi bisnis adalah sebuah franchise/waralaba - mampu dan berhasil (asumsi), sukses bagaimana program waralaba dikembangkan sebuah bisnis yang dimulai dengan mengembangkan rencana strategis yang komprehensif sebuah waralaba - landasan untuk waralaba - untuk memandu perusahaan franchise baru. Terutama di industri waralaba/franchise, jika Anda tidak berencana untuk sukses, Anda menetapkan diri untuk kegagalan. Dengan 3.000 perusahaan lain yang menawarkan waralaba, lebih dibutuhkan daripada dokumentasi hukum boilerplate, sebuah operasi manual, faktur dan jabat tangan. Sebuah rinci, rencana strategis franchise spesifik dan kerangka kerja harus dikembangkan yang meliputi pemasaran, operasi, keuangan dan fungsi dukungan kritis. Hak kekayaan intelektual juga diidentifikasi dan tindakan perlindungan yang diambil. Menggunakan ahli waralaba dengan gelar MBA dan sukses pengalaman kepemilikan waralaba masa lalu adalah pendekatan praktek terbaik yang akan menghasilkan dividen yang kuat .
Cara Menjalankan Sebuah Waralaba/Franchise 
Sebuah Fase Bisnis yang kedua - Dokumentasi Waralaba Dokumentasi
Jika perusahaan membuat dan melakukan pekerjaan yang baik pada tahap perencanaan prioritas nomor satu, dokumentasi franchise relatif mudah. Sebuah manual operasi waralaba/franchise dan program pelatihan waralaba/franchise dikembangkan, seringkali dari awal, untuk memberikan keterampilan operasi bisnis untuk pemilik waralaba serta menjamin keseragaman produk dan jasa. Manual operasi waralaba dan franchise kurikulum program pelatihan harus dirancang atau diedit dengan fokus tertentu. Topik-topik tertentu, bab dan kebijakan yang digunakan dalam manual untuk lokasi - perusahaan yang dimiliki, misalnya, sama sekali tidak pantas dalam lingkungan waralaba/franchise, menciptakan masalah kewajiban waralaba/franchise yang signifikan bagi perusahaan waralaba .
Cara Menjalankan Sebuah Waralaba/Franchise
Sebuah Fase Bisnis ketiga - Pelatihan Dan Implementasi
Tahap implementasi menarik adalah di mana percikan api mulai terbang sebagai waralaba/franchise yang dijual, pemilik waralaba/franchise baru diajarkan dan dilatih, dan bantuan pembukaan disediakan. Ini juga ketika sebagian besar perusahaan waralaba/franchise baru membuat kesalahan serius yang menghantui mereka selama bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun yang akan datang.
Alasannya: start- up perusahaan waralaba/franchise yang paling baru belum terlatih dalam cara untuk mengoperasikan bisnis baru mereka, juga tidak dapat mereka mampu untuk menyewa enam digit, orang yang digaji dengan pengalaman manajemen waralaba. Solusi yang lebih baik: memberikan perusahaan waralaba/franchise baru dengan mendalam instruksi didasarkan pada tiga dekade keunggulan dan pengalaman dalam industri waralaba praktik terbaik. Ditambah dengan terus-menerus, karena dibutuhkan saran, instruksi ini terjangkau, praktis dan akan menghemat perusahaan waralaba/franchise baru puluhan ribu dolar awalnya dan bahkan lebih maju (dan, tentu saja, tidak harus membayar tahunan enam angka gaji untuk pengalaman manajemen waralaba).
copyright 1982-2009 , Kevin B. Murphy , BS , MBA , JD - semua hak cipta

Akhirnya , setelah semua hal di atas sedang berlangsung, Dokumen Waralaba Pengungkapan atau FDD - mirip dengan efek ( penawaran saham ) prospektus , disiapkan oleh pengacara waralaba yang kompeten dan terdaftar dengan berbagai lembaga regulator untuk mematuhi hukum franchise federal dan negara bagian.

Standar Menjual Franchise

Apa Standar yang harus dimiliki sebuah perusahaan franvhise untuk menjual waralaba/franchise, apakah ada persyaratan sebuah bisnis Franchise/waralaba

Luar biasa, jawabannya adalah - tidak ada. Tidak ada standar minimum atau persyaratan untuk waralaba bisnis kecuali mempersiapkan Franchise Penawaran Edaran. Namun ini kenyataannya lain dan aneh di dunia waralaba .
Kau dan aku bisa tidak memiliki latar belakang dalam bisnis apapun, membentuk sebuah perusahaan baru atau LLC, memanfaatkan dengan hanya $ 1, mengumpulkan Waralaba Pengungkapan Dokumen dan file itu dengan pendaftaran waralaba negara. Sementara korban mungkin dikenakan menyita atau persyaratan tertentu karena kapitalisasi yang rendah ($ 1), kita akan tetap mendapatkan " terdaftar " dan dapat menjual sebanyak waralaba seperti yang kita inginkan.
Dalam 14 negara pendaftaran waralaba, kita mungkin tidak dapat menerima uang sampai setiap waralaba benar-benar dibuka, tapi hanya posting obligasi akan meringankan kesulitan ini di negara-negara pendaftaran waralaba. Dan di sebagian besar negara tidak ada hukum waralaba pendaftaran, sehingga kita akan mampu menjual waralaba dan mengumpulkan biaya dengan impunitas setelah kami dikompilasi Waralaba kami Offering Circular . Federal FTC Peraturan Waralaba tidak melindungi terhadap risiko ini baik - itu hanya membutuhkan pengungkapan ( yaitu memberikan Waralaba Pengungkapan Dokumen ) dan tidak memiliki komponen registrasi atau standar minimum untuk perusahaan waralaba .
Perlindungan investor dasar dan persyaratan yang ditemukan di kedua undang-undang sekuritas federal dan negara selama lebih dari 50 tahun tidak pernah dibawa ke investasi waralaba . Sementara sebagian besar perusahaan waralaba chip yang non - biru bahkan tidak pernah bisa memenuhi syarat untuk menjual saham tunggal saham di perusahaan mereka , mereka sepenuhnya bebas untuk mengumpulkan biaya waralaba terbatas , royalti yang sedang berlangsung , peralatan dan pembelian lainnya , serta menyebabkan Anda dikenakan keuangan kewajiban sebesar ratusan ribu dolar , atau bahkan jutaan dalam beberapa kasus . Ini bukan informasi yang Anda akan menemukan dalam artikel bersinar tentang waralaba dan franchise perusahaan lazim di media .

Franchise Sendiri

Kepemilikan Dan Menjadi Boss Anda Sendiri ?

Kebanggaan kepemilikan dan menjadi bos sendiri sangat dipuji kalimat dalam iklan rekrutmen franchise. Tapi ini lebih dari sebuah fantasi dari kenyataan. Meskipun Anda mendapatkan semua eksposur keuangan, sakit kepala dan stres tentang kepemilikan usaha, apa yang Anda benar-benar lakukan sendiri? Seorang pemilik waralaba/franchise hanya memberikan lisensi merek dagang (atau merek jasa) dari perusahaan yang mendikte setiap detail dari operasi bisnis. Jadi bos yang sebenarnya bukanlah Anda, tetapi perusahaan yang menjual hak waralaba/franchise Anda mereka . . . dan kewajiban waralaba .
Ekuitas Build up ?Tapi setidaknya Anda membangun ekuitas, nilai kepemilikan bisnis sebagai kelangsungan melampaui investasi Anda uang, untuk mengkompensasi bertahun-tahun kerja keras dan jam kerja yang panjang - benar? Salah - setidaknya di dunia waralaba. Hak cadangan perusahaan waralaba untuk memperoleh seluruh bisnis Anda di bawah harga grosir jika kontrak mereka tidak diikuti secara tepat. Hak akuisisi menyediakan penilaian berbasis aset yang telah ditentukan, seperti buku atau nilai likuidasi. Metode penilaian ini memberikan kompensasi minimal (nilai yang digunakan beberapa lemari arsip, mebel kantor , peralatan, dll ) dan tidak umum digunakan untuk menentukan harga jual dari bisnis apapun.
Benar-benar tidak ada kompensasi yang dibayarkan untuk goodwill didirikan, nilai bisnis yang menghasilkan Rp X dalam laba atau arus kas setiap bulan setelah bertahun-tahun usaha, investasi dan biaya - sehingga menghilangkan aset kepemilikan paling berharga. Tentu saja, Anda mungkin dapat menjual waralaba Anda kepada pihak ketiga dengan harga jual yang mencakup penilaian laba berbasis. Tapi itu hanya mungkin jika :( a) Anda dapat menemukan pembeli yang bersedia untuk hidup dalam kompleksitas hubungan waralaba , dan( b ) Anda kebetulan memiliki franchise yang menunjukkan keuntungan yang sehat .
Berikut ini adalah bottom-line franchise checklist dan tips yang disusun oleh waralaba pengacara dan ahli waralaba, Mr Waralaba, berdasarkan tinjauan lebih dari 500 surat edaran waralaba yang ditawarkan dan dua puluh delapan tahun ditambah pengalaman dalam industri waralaba - termasuk kepemilikan sangat sukses franchise. Faktor-faktor ini yang perlu diperhatikan dalam melakukan investasi waralaba akan membantu Anda menghilangkan 95 % dari perusahaan Anda mempertimbangkan. Kemudian, Anda dapat berkonsentrasi upaya Anda pada 5 % "cream" dari tanaman " perusahaan yang mungkin layak dipertimbangkan . Checklist franchise ini mengasumsikan Anda cocok untuk dan bersedia untuk hidup dalam batas-batas hubungan waralaba . Ini juga mengasumsikan waralaba perusahaan :
( 1 ) sendiri telah berhasil mengoperasikan konsep yang waralaba setidaknya selama lima tahun di beberapa lokasi ;( 2 ) tidak terganggu oleh litigasi waralaba dan franchise tuntutan hukum dari pemilik waralaba yang tidak puas ;( 3 ) tidak memiliki tarif gesekan franchise luar biasa tinggi (pemilik yang telah " meninggalkan sistem " ) , dan( 4 ) memiliki keseimbangan , kontrak franchise adil .

Membeli Franchise (Franchise Indonesia)

Membeli Franchise
 
Jutaan orang bermimpi tentang memiliki bisnis mereka sendiri. Suatu kemerdekaan menjadi bos sendiri, membawa keamanan tidak ada yang dapat memecat Anda, menikmati penghasilan yang baik - dan untuk yang paling sukses - akumulasi kekayaan dan kemakmuran. Sayangnya, kartu ditumpuk terhadap usaha kecil baru yang akan membuatnya menjadi besar - atau tidak membuat sama sekali. Seolah tak ada habisnya masalah membuat persaingan menjadi besar, rantai canggih terlalu intens. Banyak bisnis start- up berakhir sebagai kegagalan .
Membeli waralaba/franchise merupakan pendekatan yang berbeda untuk memulai bisnis. Untuk biaya waralaba/franchise dimuka ditambah pembayaran royalti yang sedang berlangsung, perusahaan induk mengajarkan model bisnis dan metode untuk waralaba - operator yang baku semua tanggung jawab operasional dan keuangan outlet. Beberapa statistik yang mengesankan: dikatakan lebih dari 40 % dari seluruh penjualan ritel AS melalui perusahaan waralaba. Sementara raksasa waralaba seperti McDonalds, KFC, H & R Block dan Radio Shack akrab dengan kebutuhan nama rumah tangga, waralaba tersedia dalam berbagai industri. Daftar perusahaan ada 3.000-plus penjual waralaba/franchise menjangkau lebih dari 100 kategori industri yang berbeda .

Tuesday 4 February 2014

Info Franchise Termurah 2014 (modal dibawah Rp 1.000.000)

Kerjasama Franchise Mainan Anak

Dibutuhkan Mitra Kerjasama untuk membuat tempat bermain anak yang ada di Jakarta, Serpong, Tangerang.


Untuk waktu dekat Franchise mainan anak akan kita buat di daerah Serpong dan Jakarta

Modal Awal untuk memulai usaha ini :
1. Sewa Tempat Rp 550.000 selama 1 bulan
2. Investasi Pengembangan Francise Rp 300.000

Total Rp 850.000

Dengan Ketentuan :
Mendapatkan Fee Franchise tiap bulan sebesar 25 %
Tidak perlu mencari tempat usaha,
Tempat Usaha kita yang akan survey, bisa didiskusikan apabila tidak cocok.
Karyawan kita yang mencarikan, sehingga kontrol lebih mudah.
Laporan Tiap bulan bisa dilihat dilokasi,
Sewa Tempat bulan selanjutnya dan pembayaran karyawan ditanggung keduabelah pihak

Estimasi Omzet Minimal Perbulan

Total hari dalam sebulan 30 hari
Dimana hari biasa 22 hari dan hari sabtu minggu 8 hari
Sabtu Minggu ada bazar malam sehingga akan lebih rame sehingga omzet akan naik
Perhitungan :
Estimasi koin dijual paket Rp 6.000
Hari Biasa 22 x Rp 6.000 x 30 anak yang bermain = Rp 3.960.000
Hari Sabtu dan Minggu 8 x Rp 6.000 x 50 anak yang bermain = Rp 2.400.000

Total Rp 6.636.000

Untuk menjadi mitra akan mendapat fee franchise 25 %,
Rp 1.659.000 dikurang biaya karyawan dan sewa tempat
Rp 1.000.000 minimal tiap bulan bisa didapat
BEP satu bulan balik modal

Kelebihan
Modal minimal
Tidak perlu cari karyawan
Tempat disediakan
BEP satu bulan, bahkan bisa kurang apabila omset naik

Untuk Info Lebih Lanjut Bisa menghubungi Anto dengan no telpon 08577 134 8 123

Add Pin BB 759F78E7

Terbatas hanya untuk 5 orang saja (secepatnya karena apabila sudah memenuhi kuota akan segera ditutup kerjasamanya)

Info Seminar Franchise Bulan Februari 2014 (Edisi Ke-3)

Seminar tentang Cara Memulai dan Memilih Franchise  yang Tepat (Modal Minimal)

1. Bagaimana memulai suatu franchise.
2. Modal apa saja yang dibutuhkan.
3. Memulai Franchise tanpa Modal/ Modal minimal
3. Cara mendapatkan modal.
3. Kapan bisa mulai Franchise.
4. Memilih franchise yang tepat
5. Kendala orang memulai franchise.
6. Memaksimalkan franchise yang dimiliki.
7. Strategi marketing.
8. Franchise yang bakal booming ditahun 2014


Fasilitas :
1. CD tentang Bisnis
2. Direktori Franchise di Indonesia
3. Konsultasi tentang franchise
4. Materi

METODE dan PENDEKATAN
Seminar yang interaktif dan melalui ceramah, diskusi, simulasi dan latihan dengan contoh kasus yang nyata sehingga menjadi lebih dinamis dan produktif. Fasilitator akan selalu menjelaskan konsep dan contoh dengan cara yang sederhana, sehingga para peserta akan mampu menyerap dan mengaplikasikannya dalam latihan yang telah disiapkan.

Investasi : Rp 200.000
 (Peserta Minimal 15 Peserta)

Pelaksanaan :
 Tgl 22 Februari 2014
Jam 10.00 - 13.00
Gedung Central Park Center
Podomoro City Ruko Grand Shopping Arcade Blok B/8DH
JI. S. Parman Jakarta Barat

Pembicara :
Praktisi Franchise 
(Sudah pengalaman dalam menjalankan bisnis franchise)
Memulai franchise tanpa modal.
Sudah punya beberapa cabang franchise.

Pembayaran bisa Konfirmasi melalui SMS ke no 085771348123 Sebelum tgl 18 Februari 2014
(Seminar akan dilaksanakan dengan minimal 15 peserta, segera daftarkan diri anda dan raih peluang menjadi entrepreneur)

Wednesday 22 January 2014

Franchises advantages for the franchisor


  • Rapid expansion. The franchisor is able to expand his business using others people's money. Franchisees provide the capital to open new outlets, enabling the franchisor to build a chain more rapidly than might be possible throught relying on his own resources alone, or borrowing money, or raising equity finance. Rapid geographical coverage is especially advantageous when a new product is being bhrought to market, to be one step ahead of the competition is fine, to be a country mile in front is better still
  • Better management performance. Becouse franchisees own and run each new outlet, they are almost certainly better motivated, harder working, and keener to contain costs than are salaried managers. This wellspring of dedicated energy helps the franchisor to increase market share, maxiise effeciency and improve profitability.
  • Franchisees are recruited locally and bring to the business the benefits of local knowledge and possibly contacts.
  • In some respecs, the franchisor has greater control over each outlet than might otherwise be possible with geographically widespread chain. This becouse to some extent franchisees are tied to the franchisor, the may, for instance, be obliged to buy supplies or equipment from the franchisor. Each outlets in the network sells the franchisor's products or services and no others, wich is preferable to having them on sale alongside a competitors.s products. The franchisor decides how the products are to be presented and sold, further enhancing his ability to maintain margins.
  • Since each outlet is owned and run by franchisees, they assume responsibility for tasks such as staffing, payroll, and controlling operating costs. This allows the franchisor to maintain a relatively small head office staff.

Franchise Indonesia (Advantages of franchises for franchisee)

Advantages for franchisee

  • A proven business concept, with a well known trade name, corporate image, and tried and tested product or service. This should make it much easier to get started than would be that case for someone going it alone from stratch.
  • Reduced risk. Any new business venture involves the possibility of failure or disappointment, but franchising, while not completely eliminating risk, sets out to contain it. It does this throught pilot testing, training franchising, and offering them continuiting support and encouragement.
  • Franchisess should be able to buy supplies, ingredients, equipment, and so on at favourable rates owing to the bulk purchasing power of franchisor.
  • Easier finance. The high-street banks, no pushover as far as business is concerned, have come to recognise franchising's advantages over other start-ups, and usually prepared to make finance more readily available for new outlets of rezognised franchises.
  • Previous experience not required. Few people have run their own business before and many are unwilling to embark on what is often a lonely and arduous venture. Franchising's singula contribution to the economy is to take people with no previous experience of selfemployment and equip them to start their own independent business And because a franchisee is part of a larger, supportive organisation there is not the sense of isolation that can afflict business people who set off on their own.
  • Exclusive territory. It is usual for the franchisorto grant to a franchisee exclusive rights within a geographicl territory, often a postcode area.This offers a measure of protection against competition but only of course from others within your network, there is nothing to stop franchisees from anaother competing franchise from mucling in on your patch.
  • As franchisee your enjoy a sense of independence and, all being well, ahouls see a direct relationship between the success of your business and the effort that you put into it.
(how to choose a franchise by iain murray)

Friday 17 January 2014

Info Franchise Indonesia (Pameran Jakarta Franchise Expo 2014)

Pameran Jakarta Franchise Expo 2014
Tanggal : 28 Februari – 2 Maret 2014
Tempat : Kartika Expo Center, BALAI KARTINI JAKARTA, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 37 Jakarta
Waktu : 10.00 – 21.00 WIB

Harga tiket masuk : IDR 35.000

Info Franchise (Pengertian Waralaba)

Waralaba/franchise : merupakan suatu sistem distribusi dimana pemilik bisnis yang semi-mandiri membayar iuarandan royalty kepada induk perusahaan pewaralaba untuk mendapatkan hak menggunakan merek dagang induk perusahaan, menjual barang atau jasanya, dan sering kali menggunakan format dan sistem bisnisnya

Thursday 16 January 2014

cara memulai bisnis (menciptakan ide-memecahkan kode jutawan)

"Tak seorang pun dari kita bisa merubah masa lalu, tapi kita semua bisa mengubah masa depan". Colin Powell

Pernahkah kita mempunyai ide senilai 1 milyar?  Pernahkah berfikir pada dirimu, " Hei itu ide yang hebat," kemudian membiarkan ide itu lewat tanpa berbuat apa-apa, dan beberapa bulan kemudian menemukan seseorang telah mempergunakan ide itu? Kebanyakan dari kita memiliki ide-ide hebat, tapi kita tidak tahu apa yang harus kita perbuat dengan ide-ide itu. Ide adalah benih kekayaan masa depan. Jack Canfield dan teman-temannya punya ide mengikuti hati dan jiwa mereka, lahirlah seri Chicken Soup for the soul.

Tapi tunggu! Kadang-kadang suatu ide yang sederhana dapat berkembang menjadi milyaran! Dimusim panas tahun 1990, dalam suatu kereta di London, Joanne Rowling melakukannya. Ide senilai milyaran muncul di kepalanya! Seperti yang diceritakannya, " Tiba-tiba ide mengenai Harry muncul dipikiranku. Aku tidak tahu mengapa atau apa yang memicunya, tapi aku dengan jelas melihat ide mengenai Harry dan sekolah sihir. Tiba-tiba aku memiliki ide mengenai anak laki-laki yang tidak tahu siapa dirinya, tidak tahu dia seorang penyihir sampai dia mendapat undangan untuk masuk ke sekolah sihir. Belum pernah sebuah ide membuatku begitu semangat." Kata JK Rowling.

Begitu dia menulis, hidupnya menjadi kacau karena beberapa kejadian: kematian ibunya berusia 45 tahun karena multiple sclerosis, pernikahan dengan suami yang suka menyiksa, keguguran, lahirnya anak pertama, perceraian, dipecat dari pekerjaan, dan harus membesarkan anak dengan santunan pemerintah. Empat tahun setelah "Ilham" pertama Harry Potter, J.K. Rowling - begitulah dia memanggil dirinya sekarang - memutuskan untuk melakukan apa yang sudah ditakdirkan untuknya, dan menulis buku yang menjadikannya miliader dan wanita terkaya di Inggris.

Pernahkah anda memiliki ide seperti itu? Apa yang kau, apa yang harus kau lakukan dengan ide tersebut?  Ide bisa muncul dimanapun anda berada, catat dan take action.

Pada bulan Mei 1994, ditahun yang sama saat J.K Rowling berusia 28 tahun berusaha menyelesaikan buku Harry Potter yang pertama, seorang peneliti berumur 30 tahun duduk didepan mejanya, disebuah gedung pencakar langir di New York. Ketika dia membaca laporan mengenai fenomena Internet yang semakin berkembang, suatu ide melintas dikepalanya. "Itu bagaikan suatu peringatan yang menyadarkanku. Aku mulai berfikir, baiklah, kesempatan bisnis macam apa yang mungkin ada disini?" Dipicu firasatnya, dia berhenti bekerja, meminjam tabungan orangtua, membawa istirinya ke Seatle dan meluncurkan Amazon.com dari rumah sewaan mereka yang berkamar dua. Lima tahun kemudian, Jeff Bezos dinobatkan sebagai "Person of the Year" oleh majalah Time, dan menjadi milyader lebih dari sepuluh kali lipatnya. Jelas sekali, milyader Bezos telah menjual banyak sekali buku-buku miliader Rowling.

Pikirkan beberapa banyak kisah yang dimulai dengan ide sederhana. Michael Dell memulai perusahaannya, Dell Computers, dari kamar asrama universitas. Dua puluh tahun kemudian, dia menjadi miliader termuda sedunia. Sam Walton membuka toko Wal-Mart.    Pertamanya di Rogers, Arkansas di tahun 1963. Sekarang Wal-Mart ada di mana-mana. Toko pengecer terbesar di dunia ini setiap tahun menyumbangkan lebih dari 1 milyar untuk amal. Semua berasal dari ide Sederhana "harga murah setiap hari"

Bersambung... ............. ..... 

Wednesday 15 January 2014

cara memulai bisnis (Upaya Mengukur Diri)

Sebelum memutuskan menekuni wirausaha, perlu adanya upaya untuk mengukur diri. Hal ini diperlukan karena tingkat pendidikan, karier profesional yang cemerlang bukan jaminan seseorang untuk sukses dalam berwirausaha. Dunia usaha sangat berbeda dengan dunia profesional. Gde Prama (1996) membuat tips mengukur kemampuan diri calon wirausaha, yang terdiri atas 12 pertanyaan, semakin anda menjawab ya/positif terhadap pertanyaan-pertanyaan diatas, kemungkinan potensi kewirausahaan anda semakin tinggi. Pertanyaan-pertanyaan iu meliputi :

  1. Dalam struktur keluarga anda (dari kakek/nenek, bapak/ibu, saudara/saudari) banyakkah diantara mereka yang menjadi wirausaha? 
  2. Dalam catatan karier anda sebagai profesional, punyakah anda independensi dan keberanian mengambil resiko?
  3. Selama bekerja sebagai profesional, apakah anda menyukai pekerjaan dengan mobilitas dan tantangan tinggi?
  4. Apakah banyak dari rekan sehobi sepermainan anda, yang mengambil jalur sebagai wirausaha?
  5. Cukup luaskah jaringan anda?
  6. Dibanding wirausaha di bidang sejenis, memadaikah pengetahuan dan keterampilan anda? 
  7. Punyakah anda hal unik dibandingkan pemain lain, sebelum memulai bisnis?
  8. Diantara sekian banyak waktu luang anda dari dahulu hingga sekarang, seringkah anda mengisinya dengan kegiatan yang berbau bisnis?
  9. Tentang gambaran-gambaran masa depan, seringkah anda membayangkan diri sebagai wirausaha?
  10. Dari sekian okoh yang anda kagumi, banyakkah di antara mereka yang berprofesi sebagai wirausaha?
  11. Bagaimana anda melihat hari esok? Haruskah hari esok harus lebih baik daripada kemarin?
  12. Bagaimana anda memandang masa depan? Akankah masa depan lebih banyak menghadirkan peluang dibandingkan kesulitan?

  • Untuk meningkatkan kreatifitas bisa dilakukan dengan beberapa latihan sederhana, diantaranya :
  1. Perhatikan sesuatu yang tampak asing, Ketika kita ingin memecahkan suatu masalah pertimbangkan semua solusi yang mungkin. Mungkin nampak menggelikan atau mustahil. Biarkan pikiran bekerja secara liar. Solusi terhadap suatu masalah mungkin ada diantara berbagai kemungkinan tersebut.
  2. Bawalah selalau catatan. Ketika sebuah ide bagus muncul dipikiran, Catatlah. Bawalah catatan di mana pun kamu berada.Kita tidak pernah tahu kapan isnpirasi yang bagus muncul.
  3. Ubahlah rutinitas, apabila kita terperangkap oleh aktivitas rutin sehari-hari. Lakukan sesuatu yang tidak seperti biasanya. Agar kita bisa melihat dunia dari sisi yang lain. Misalnya melalui rute yang berbeda ketika kita berangkat ke kampus atau ke kantor atau kemana saja dan bisa juga baca buku yang belum pernah dibaca. Perubahan ini bisa mendorong munculnya kreativitas dalam berfikir.
  4. Pelajarilah sesuatu yang baru, jangan pernah berhenti belajar. Pelajarilah keahliahan yang baru, tingkatkan keahlian yang ada saat ini.
  5. Praktikkan, latihlah proses kreati dengan rajin. Tidak semua solusi menghasilkan kesuksesan, tetapi belajarlah dari kesalahan.



Info Produk Waralaba (Info franchise)

Bisnis waralaba seperti fotokopi satu kertas dan memperbanyaknya. Hasilnya sama walaupun diperbanyak ratusan kali karena konsep waralaba yang kita tawari untuk membeli sebuah sistem usaha yang sudah ada dan teruji operasionalnya lengkap satu paket dengan konsep pemasaran dan lain-lain. Mudahnya seorang pemilik usaha (franchisor) yang sudah mapan dan berkembang mempersilhkan orang lain turut mendirikan usaha sejenis untuk dioperasikan di tempat lain dengan perjanjian kontrak dan ketentuan tertentu.

Pada produk ini, anda akan merasakan sudah memiliki sebuah bisnis dengan nama yang terkenal dan poduk yang diminati masyarakat dengan resiko yang relatif minim. Pengertian waralaba sendiri adalah pemberian sebuah lisensi usaha suatu pihak (perorangan atau perusahaan) kepada pihak lain sebagai penerima waralaba. Dengan kata lain, waralaba adalah pengaturan bisnis dengan sistem pemberian hak pemakaian nama dagang oleh pewaralaba/franchisor kepada pihak independen atau terwaralaba untuk menjual produk atau jasa sesuai dengan standarisasi kesepakatan untuk membuka usaha dengan menggunakan merek dagang/ nama dagang di bawah bendera mereka.

Berikut beberapa nilai plus dan informasi untuk menjalankan waralaba :


  1. Sebuah bisnis diwaralabakan karena sebelumnya telah berhasil mencuri perhatian pasar, mendapatkan kepercayaan, dan bertumbuh. Artinya, perusahaan ini telah memiliki nama atau brand yang sudah lekat dengan pasar sehingga ketika anda menjalankan bisnis waralaba, keuntungan tercepat yang dapat anda peroleh adalah promosi secara tidak langsung. Ini karena waralaba pada dasarnya merupakan usaha penjualan brand sebuah unit bisnis.
  2. Sistemm operasioalnya telah distandarisasi dari franchisor. Anda tidak perlu pusing lagi dengan segala hal yang rumit tersebut mulai di input, baik bahan baku maupun infrastruktur sampai dengan proses dan output dipandu oleh franchisor. Anda tinggal mengawasi saja agar semuanya berjalan sesuai prosedur. Namun, tidak semua bentuk kerja sama sistem waralaba seperti ini, misalnya pada SDM, ada beberapa yang sampai memberikan pelatihan pada calon tenaga kerja yang akan kita pekerjakan, tetapi tidak sedikit pula yang memberi kebebasan kepada kita untuk mengaturnya.
  3. Dengan waralaba, Ibarat melakukan start awal dari tengah lintasan atau memotong jalan. Ini karena semua langkah awal dari memulai bisnis, penetrasi pasar, sampai hal-hal sepele sudah terkonsep dan anda tinggal mengoperasikannya. Berkat cara tersebut, usaha ini sebelumnya telah teruji dan berhasil menaklukkan pasar dan ketika anda menjalankanpun presentase untuk mendapatkan hasil yang sama menguntungkannya menjadi besar. Misalny saja, anda mendirikan usaha bimbingan belajar, usaha ini anda rintis sendiri dengan nama usaha yang anda tentukan sendiri. Oleh karena itu, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mencari izin atas usaha bimbingan belajar tersebut, kemudian promosi kesekolah-kesekolah, dan orang-orang mungkin belum sepenuhnya percaya apakah bimbingan belajar yang anda miliki cukup baik atau tidak. Ditahun-tahun pertama, mungkin kelas yang anda miliki hanya setengah siswa bahkan kurang, jika semuanya terkonsep dengan baik, mungkin baru setelah beberapa tahun anda bisa meraih hasilnya.
Bandingkan dengan jika membeli waralaba bimbingan belajar yang sudah terkenal. Anda bahkan mungkin tidak perlu lagi promosi besar-besaran, orang justru sudah mengenal bimbingan belajar tersebut dan andalah justu akan dicari. Sistem operasional sudah ada dan tinggal menjalankannya sesuai prosedur yang ditentukan. 





Info Seminar Bisnis (Strategi peserta seminar banyak)

Anda mempunyai agenda bisnis berupa seminar, anda bisa mempergunakan strategi-strategi berikut agar peserta seminar yang anda tuju akan banyak dan bisa menghasilkan hasil yang maksimal.
1. Tentukan dulu tema seminarnya?
2. Pangsa pasar yang anda tuju harus jelas.
3. Lihat kompetitor anda.
4. Buat iklan sebanyak mungkin.
5. Gunakan media sosial (facebook, twitter, dll)
6. Gunakan Email Broadcast.
7. Buat Brosur.
8. Buat Iklan dimedia cetak/elektronik kalau memang badget anda mencukupi.
9. Buat potongan diskon, kerjasama dengan kompetitor, ikuti seminar A dapatkan diskon bisa ikut Seminar B.
10. Ukur strateginya dalam waktu seminggu, yang efektif jalankan, yang tidak efektif tinggalkan.


Dengan 10 strategi diatas sangat membantu anda agenda seminar anda akan dihadiri banyak peserta.

Monday 13 January 2014

Info Seminar Franchise Bulan Januari 2014 (Edisi Ke-2)


Info Seminar Bulan Januari 2014

Seminar tentang Cara Memulai dan Memilih Franchise  yang Tepat.

1. Bagaimana memulai suatu franchise.
2. Modal apa saja yang dibutuhkan.
3. Cara mendapatkan modal.
3. Kapan bisa mulai Franchise.
4. Memilih franchise yang tepat
5. Kendala orang memulai franchise.
6. Memaksimalkan franchise yang dimiliki.
7. Strategi marketing.
8. Franchise yang bakal booming ditahun 2014


Fasilitas :
1. CD tentang Bisnis
2. Direktori Franchise di Indonesia
3. Konsultasi tentang franchise
4. Materi

METODE dan PENDEKATAN
Seminar yang interaktif dan melalui ceramah, diskusi, simulasi dan latihan dengan contoh kasus yang nyata sehingga menjadi lebih dinamis dan produktif. Fasilitator akan selalu menjelaskan konsep dan contoh dengan cara yang sederhana, sehingga para peserta akan mampu menyerap dan mengaplikasikannya dalam latihan yang telah disiapkan.

Investasi : Rp 150.000
 (Peserta Minimal 5 Peserta)

Pelaksanaan :
 Tgl 18 dan 25 Januari 2014
Jam 10.00 - 13.00
Perpustakaan Umum (PERPUMDA)
Gedung Nyi Ageng Serang Lantai VII Kav. 22 C
(Belakang Pasar Festival)
JI. H. R. Rasuna Said Kuningan

Pembicara :
Praktisi Franchise 
(Sudah pengalaman dalam menjalankan bisnis franchise)
Memulai franchise tanpa modal.
Sudah punya beberapa cabang franchise.

Pembayaran bisa Konfirmasi melalui SMS ke no 085771348123
(Seminar akan dilaksanakan dengan minimal 5 peserta, segera daftarkan diri anda dan raih peluang menjadi entrepreneur)

Wednesday 8 January 2014

Info Kerjasama Franchise Mainan Anak Terbaik 2014

kiddie Rider


                                 
Kerjasama Franchise Mainan Anak

Dibutuhkan Mitra Kerjasama untuk tempat bermain anak yang ada di Jakarta, Serpong, Tangerang.

Untuk Franchise mainan anak sudah buat di daerah Serpong, tepatnya di Dekat Taman Tekno,Jl HK Kademangan

Alasannya :
1. Ada ruko yang sudah saya sewa dan sangat bagus karena ada pasar malamnya tiap sabtu malam.
2. Sudah dilakukan survey analisis, anak-anak kecil banyak karena banyaknya perumahan.
3. Biaya terjangkau.
4. Sudah ada mainan dan sudah jalan selama  1 tahun.


Dengan Ketentuan :
Mendapatkan Fee Franchise tiap bulan sebesar 15 %
Tidak perlu mencari tempat usaha,
Tempat Usaha kita yang sediakan
Karyawan kita yang gaji.
Laporan Tiap bulan bisa dilihat dilokasi,

Estimasi Omzet Minimal Perbulan

Total hari dalam sebulan 30 hari
Dimana hari biasa 22 hari dan hari sabtu minggu 8 hari
Sabtu Minggu ada bazar malam sehingga akan lebih rame sehingga omzet akan naik
Perhitungan :
Estimasi koin dijual paket Rp 10.000
Hari Biasa                       22 x Rp 10.000 x 30 anak yang bermain = Rp 6.600.000
Hari Sabtu dan Minggu    8 x Rp 10.000 x 50 anak yang bermain = Rp 4.000.000

Total                                                                                                    Rp 10.600.000

Minimal investasi  Rp 3.000.000 untuk menjadi mitra akan mendapat fee franchise 30 %, hanya invest uang saja setiap bulan dapat 30 % (kunci mainan bisa dipegang sehingga pas mau lihat hasil coinnya bisa langsung dihitung bagi hasilnya.
         
Misal: Omzet Mainan yang dibeli seharga 3 juta satu bulan omzet 2 juta berarti dapat Rp 900.000, tidak ngapa2in hanya tiap bulan ngecek coin, tidak sampai setahun sudah balik modal, dan uang bisa langsung diambil dilokasi.
 (Garansi 6 bulan balik investasi apabila tidak memenuhi target)

Untuk Info Lebih Lanjut Bisa menghubungi Anto dengan no telpon 08577 134 8 123 (sms juga bisa)
Langsung Survey ke Lokasi Juga bisa jadi tau rame atau tidaknya

Terbatas hanya untuk 4 orang saja, apabila 1 orang sudah konfirm dan memenuhi kuota maka franchise akan tetap dijalankan.

Franchise sudah berjalan untuk info seminar franchise klik disini

Ingin jadi mitra Francise tidak perlu cari lokasi, cari karyawan klik disini




Friday 3 January 2014

info seminar franchise bulan januari 2014 (Edisi Ke-1)

Info Seminar Bulan Januari 2014

Seminar tentang Cara Memulai dan Memilih Franchise  yang Tepat.

1. Bagaimana memulai suatu franchise.
2. Modal Apa saja yang dibutuhkan.
3. Kapan bisa mulai Franchise.
4. Memilih franchise yang tepat
5. Kendala orang memulai franchise.
6. Memaksimalkan franchise yang dimiliki.
7. Strategi Marketing.
8. Franchise yang bakal booming ditahun 2014


Fasilitas
1. Makan
2. Direktori Franchise di Indonesia
3. Konsultasi tentang franchise
4. Modul


Investasi : Rp 150.000
 (Peserta Minimal 30 Peserta)

Pelaksanaan :
 Tgl 11 Januari 2014
Jam 10.00 - 15.00
Gedung Jakarta Design Center Lt.6
JL Gatot Subroto Kav 53
Jakarta Pusat 10260

Pembicara :
Praktisi Franchise (Sudah pengalaman dalam menjalankan bisnis franchise)
Memulai franchise tanpa modal.
Sudah punya beberapa cabang franchise.

Pembayaran bisa Konfirmasi melalui SMS ke no 085771348123
(Seminar akan dilaksanakan dengan minimal 30 peserta, segera daftarkan diri anda dan raih peluang menjadi entrepreneur)

Bersambung......

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal