Friday 23 August 2013

Leadership adalah (Pemimpin)

Pengertian Leadership (pemimpin) adalah kemampuan mempengaruhi orang lain agar bekerja untuk mencapai tujuan dan sasaran (Husler, 2000)

Pengertian Leadership (pemimpin adalah suatu proses aktivitas mempengaruhi dan mengorganisir orang lain/ kelompok dalam penyusunan dan pencapaian tujuan (Swanburg & Swanburg, 1999)\

Tujuan :
1. Tujuan lingkungan atau organisasi dan tujuan kelompok.
2. Tujuan individu baik anggota ataupun pemimpin

Tindakan atau Aksi yang efektif
1. Pemimpin berorientasi pada kemampuan untuk menentukan dan bertindak.
2. Pemimpin tidak dapat menunggu orang lain memberitahu apa yang harus dikerjakan
3. Pemimpin harus berfikir lebih dahulu sebelum bertindak.
4. Pemimpin harus mempunyai inisiatif.
 

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal