Wednesday 25 September 2013

Sekilas Bisnis Coach Indonesia



Apakah itu Coaching?

Coaching telah dengan cepat menjadi salah satu alat dan strategi utama yang digunakan oleh orang- orang sukses untuk meningkatkan taraf kehidupan mereka untuk menjadi lebih sukses lagi dan memungkinkan mereka untuk memiliki kehidupan yang luar biasa.

Hubungan Coaching adalah sebuah hubungan kemitraan (hubungan yang sama derajatnya) yang memungkinkan Anda untuk memiliki ruang bergerak sehingga Anda dapat menjadi tipe orang yang Anda mimpikan, untuk mencapai taraf kehidupan dan pekerjaan yang ingin Anda memiliki dan untuk memperoleh tujuan yang ingin Anda capai.

Dari mana asalnya Coaching?

Selama tahun 1960-an, dunia bisnis mulai melihat Sports Coaching (olahraga) dan mengadaptasi teknik-tekniknya untuk digunakan di dalam pelatihan dan pengembangan. Teknik-teknik ini telah dikembangkan dan ditingkatkan dan saat ini Coaching adalah salah satu strategi pengembangan pribadi yang tercepat dan berkembang yang digunakan oleh CEO, senior manajer, pengusaha, profesional dan orang-orang pada umumnya yang ingin memperbaiki keadaan mereka.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal